Raffi Ahmad Terperangah Kemewahan Dinner Syahrini-Reino Barack

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 4 Mei 2019 10:19
Raffi Ahmad Terperangah Kemewahan Dinner Syahrini-Reino Barack
Raffi Ahmad dan Nagita hadir diacara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavia menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam gala dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta pada Jumat malam, 3 Mei 2019.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa gala dinner yang dihelat Syahrini dan Reino sangatlah mewah. Dekorasi ruangan didominasi warna putih dan ratusan tamu hadir dalam acara itu.

" Mewahlah kalau Syahrini kan princess banget lah," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya tempat gala dinner, undangan yang diberikan Syahrini kepadanya pun cukup unik. Bagi tamu undangan yang hadir wajib datang dengan menunjukan barcode.

" Undangannya memang unik, tidak mengundang ribuan orang. Ya pokoknya intimate lah, orang terdekat yang hadir," imbuh Raffi.

Raffi mengaku bahagia menjadi salah satu undangan pada gala dinner Syahrini dan Reino Barack ini. " Diundang senang, alhamdulillah datang saja," ucapnya.

1 dari 4 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Selamat Menikah dan Selamat Menempuh hidup baru 🙏😇 #syahreino

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

2 dari 4 halaman

Gala Dinner Mewah Syahrini dan Reino Barack Bersama 500 Teman

Dream - Syahrini dan Reino Barack menggelar makan malam bersama kolega. Pasangan yang baru menikah ini mengundang 500 teman untuk menghadiri acara yang dihelat di Four Season Hotel Jakarta, Jumat 3 Maret 2019.

" Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi silaturahmi dengan teman dekat, teman seprofesi, dan kolega menjelang Ramadan," kata Syahrini.

Tidak ada pelaminan dalam acara ini, sebab agenda itu memang bukan resepsi pernikahan. Acara ini hanya makan malam dan bercengkerama saja.

" Ini beda sama resepsi, enggak berdiri salaman. Hanya canda tawa selayaknya orang menggelar makan malam," imbuh wanita asal Bogor ini.

Selain itu, Syahrini da Reino Barack juga menghibur para tamu undangan. Mereka akan menyanyi. " Karena profesi saya juga penyanyi, kan," ucap Syahrini.

3 dari 4 halaman

Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

 Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack (Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

4 dari 4 halaman

Syahrini Undang Genk Luna Maya, Melaney Ricardo: Nggak Tuh!

Dream - Syahrini dan Reino Barack menggelar gala dinner pernikahan bersama sahabat, teman dan kolega. Bahkan Syahrini mengaku mengundang Luna Maya dan teman-teman satu genk-nya, Mentri Ceria.

Namun ucapan Syahrini itu ditepis Melaney Ricardo. Melaney yang tergabung dalam Mentri Ceria mengaku tak diundang Syahrini.

" Nggak diundang, nggak tahu kenapa. Tanya sendiri sama orangnya. Mungkin cuma teman dekat yang diundang," kata Melaney Ricardo saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Mei 2019.

Lantas mengenai Luna Maya yang diundang namun tidak memberikan respons, apa kata Melaney? 

" Ngga ada, ngga curhat apa-apa. Luna juga lagi ngga di Jakarta," imbuhnya.

Walau tidak diundang Syahrini, Melaney tak merasa sakit hati. Ia justru mendoakan agar pernikahan Syahrini dan Reino Barack langgeng.

" Doa yang terbaik, mudah-mudahan yang terpenting pernikahannya diberkati, langgeng, god bless everyone," ucap Melaney.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie