Raffi Ahmad Kesal Percakapannya dengan Egi John Tersebar

Reporter : Irma Suryani
Minggu, 6 Agustus 2017 12:30
Raffi Ahmad Kesal Percakapannya dengan Egi John Tersebar
Mengenai Egi yang mengunggah percakapanya di insta stories, Raffi mengaku kesal.

Dream - Kembalinya Caisar Aditya atau yang dikenal Caisar YKS ke dunia hiburan membuat banyak pro dan kontra. Bahkan salah satu artis tanah air, Egi John juga memperlihatkan ketidaksukaannya terhadap kembalinya Caisar.

Egi meminta Raffi Ahmad yang juga bermain di Pebuker untuk membuat Caisar kembali seperti sediakala. Raffi sendiri mengaku jika dia tak tahu menahu alasan apa yang membuat Caisar balik lagi berjoget.

" Saya juga ngga tau tuh tentang Egi John kemarin pakai ig story. Dia emang whatsapp gue, gue juga gatau kalo pihak tv atau acara gue mau undang caisar, atau Egi John, atau mau undang siapa juga kan bukan dari aku pribadi, jadi kemarin sempet kontroversial yang Caisar itu, ya saya bilang saya gak tau ya silakan tanya sama tv nya aja," kata Raffi Ahmad saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Mengenai Egi yang mengunggah percakapanya di insta stories, Raffi mengaku kesal. Karena baginya percakapan amtara dia dan Egi merupakan hal yang pribadi.

" Ya gue langsung telepon dia, gue bilang gue gak suka, maksudnya itu chat secara pribadi kenapa pake di ig story segala. Egi sendiri bilang di Kalimantan, dan gue minta diklarifikasiin aja karena itu kan sensitif," tambahnya

Malah Raffi berfikir jika apa yang dilakukan Egi itu hanya ingin mencari sensasi.

" Tapi kalo Egi mau insta story juga gue gatau, mungkin dia mau cari sensasi atau gue gatau, jujur ya gue agak sebel juga," imbuhnya.

 

1 dari 1 halaman

Percakapan Soal Caisar Tersebar, Egi John Minta Maaf ke Raffi

Dream - Egi John meminta maaf kepada Raffi Ahmad karena percakapan mereka soal Caisar Aditya Putra tersebar ke dunia maya. Egi menyampaikan permintaan maaf melalui insta story Instagramnya, @fatoobalilghuraba.

"  Mohon maaf kepada Rafii Ahmda karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi, " tulis Egi John, sebagaimana diakses Dream, Jumat 4 Agustus 2017.

Selain meminta maaf, Egi juga menyampaikan bahwa tresebarnya percakapan itu karena dirinya mencari sensasi. Dia mengaku meminta tolong kepada Raffi hanya untuk membantu Caisar yang kembali memutuskan berjoget setelah berhijrah.

"  Yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi tapi saya hanya niat ingin membantu caisar dan minta informasi kebenaranya kepada Raffi Ahmad dari issues mengenai caisar kembali berjoget di tv. Terimakasih Jazakumullahu khayran. Egi," tutupnya.

"  Saya sehat wal afiat akhi tidak sakit arah..kmrn hanya ada kejadian n saya harus di rawat 1 hari, ini sudah pulang. Alhamdulillah saya sehat n tdk ada penyakit kanker atau penyakit seperti yang diberitakan yg katanya jd membutuhkan biaya banyak, sama sekali tidak alhamdulillah sehat n baik baik saja," tulis Indari dalam percakapan tersebut.

permintaan maaf Egi John© permintaan maaf Egi John

Selain menuliskan permintaan maaf kepada Raffi, Egi juga mengunggah percakapan klarifikasi istri Caisar, Indadari, yang menyatakan kondisinya sehat.

klarifikasi indadari© klarifikasi indadari

" Ekonomi keluarga juga stabil n baik..caisar joged lg sama sekali bukan krn masalah ekonomi..Saya mohon doanya saja smg Caisar bisa kembali hijrah..kembali ke jalan Allah, " imbuhnya.

Beri Komentar