Reaksi Regi Datau Lihat Video Ayu Dewi Digombalin Arya Saloka

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 Februari 2021 14:22
Reaksi Regi Datau Lihat Video Ayu Dewi Digombalin Arya Saloka
Begini kata Regi Datau!

Dream - Ayu Dewi mengajak suaminya, Regi Datau, melihat video pertemuannya dengan sang idola, Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Regi tampak serius melihat video itu. Namun pada satu momen saat Arya Saloka melemparkan gombalan ke istrinya, Regi justru tertawa.

" Hemmm," reaksi Regi Datau melihat video Ayu bertemu Arya Saloka.

Ayu lalu penasaran apa yang ditertawakan suaminya. Ia kemudian bertanya apakah reaksi Regi sebagai bentuk cemburu kepada Arya Saloka.

Regi Datau dan Ayu Dewi© Regi Datau dan Ayu Dewi

Namun, ayah tiga anak ini mengelak. Menurutnya reaksi tersebut bentuk dari kelucuan atas gombalan Arya Saloka kepada istrinya itu.

" Kok kamu hemm gitu? Kamu pernah gituin cewe ya? Kok hemm gitu, jealous ya?" tanya Ayu Dewi.

" Enggak juga. Enggak apa-apa, lucu aja," jawab Regi datar.

1 dari 5 halaman

Tidak Cemburu

Regi Datau serius menonton pertemuanya istrinya dengan Arya Saloka tanpa komentar.

Ayu berkali-kali mempertanyakan apakah suaminya cemburu melihat video tersebut. Tapi lagi-lagi Regi berkometar tidak cemburu.

Regi Datau dan Ayu Dewi© Regi Datau dan Ayu Dewi

" Kamu enggak jealous kan sama aku? Sama sekali kayak getar kayak aku like banget ke dia?" tanya Ayu sembari tersenyum.

" Enggak, enggak," jawab Regi sambil menggelengkan kepalanya.

 

2 dari 5 halaman

Sebut Ayu Dewi Settingan

Pada salah satu momen saat Arya Saloka mengatakan Ayu tahu segalanya tentangnya, Regi justru menyebut itu hanya rekayasa belaka.

Sebab, saat Ayu diminta menyebutkan nama usaha dimsum yang dimiliki oleh Arya Saloka, Ayu tidak bisa menjawabnya.

" Dia punya dimsum?," tanya Regi.

" Iya ada di Kemang. Namanya adalah pokoknya lupa namanya pokoknya ada," jawab Ayu Dewi.

Regi sebut Ayu Dewi settingan© Regi sebut Ayu Dewi settingan

" Katanya kamu tahu semuanya tentang dia, " tanya Regi kesal.

" Iya aku tahu, tahu cuman kayak lupa banget karena aku deg-degan nih," jawab Ayu.

" Kamu settingan ya. Buat gimmick ya," kata Regi Datau.

" Enggak Astagfirullah. Enggak aku tahu beneran, dimsum depannya K ntar aku kasih tahu," jawab Ayu.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Girang Bertemu Pria Idola, Ayu Dewi: Doaku Diijabah

Dream - Ayu Dewi akhirnya bertemu dengan sang idola. Pertemuan itu diperlihatkan oleh ibu tiga anak ini di akun instagrammya. Ayu mengunggah foto saat bersama sang idola yang tak lain Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam foto itu, Ayu bergaya centil mengenakan gaun pink sembari memegang wajah dengan ekspresi tertawa dibalik masker putih yang dipakai.

Sedangkan Arya Saloka tampil keren dengan setelan jas abu-abu yang dikombinasikan dengan kemeja putih. Pemeran Aldebaran ini juga memakai masker berdiri di samping istri Regi Datau itu.

Saking girangnya, Ayu mengatakan doanya akhirnya terkabul karena bisa bertemu dengan idolanya itu. Ia juga mengabadikan momen yang ditunggu-tunggu tersebut lewat channel Youtubenya.

Ayu Dewi© Ayu Dewi

"  DOAKU DI IJABAH Buat yg mau tau rasanya kaya apah.... Kaya...ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi Intinya..Mas AL, wuangiii bangettt,"  tulis Ayu Dewi dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 31 Januari 2021.

Berhasil menemui idolnya, Ayu juga berharap Arya Saloka mau follback akun instagramnya. "  Doa selanjutnya : Semoga Di Foll back Mas Al,"  kata Ayu.

Ayu juga meminta sang suami ikhlas merestui pertemuannya dengan pria idolanya itu. " Ps: Duhai Paduka, alias Regi Datau, kamu ikhlas kan aku ktmu idola,"  tuturnya.

Unggahan wanita pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini langsung dikomentari warganet. Tak sedikit yang tertawa melihat kalimat Ayu Dewi pada caprion foto bersama Arya Saloka.

"  Ngakakkkkkkkkkkkk hahaha... Finally ya! Mingdep jadinya, dipersembahkan buat mas @arya.saloka," tulis akun @ade_govinda.

" Cieeeeee bu ayuuu akhirnyaaa," tulis akun @erichalamin.

" Doa nya terkabul lg ka.. udh di folback tuh sama mas al @arya.saloka," kata akun @ratnajuni.

4 dari 5 halaman

Terungkap Kebiasaan Ayu Dewi dan Suami Saat Tidur

Dream - Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau membongkar kebiasaan pasangan saat tidur. Menurut Ayu Dewi suaminya memiliki kebiasaan yang jarang diketahui. Ayu mengatakan suaminya saat tidur mendengkur sangat kencang.

" Kebiasaan aneh dia yang orang nggak tahu ngorok banget gaes. Ngoroknya sampai anak gue bangun,' kata Ayu Dewi dikutip Dream dari Youtube Luna Maya, Rabu 23 Desember 2020.

Selain itu, kebiasan lain suaminya kata Ayu setiap pulang ke rumah Regi selalu mengecek kulkas. Regi melihat apakah isi kulkas tertata dengan rapih.

" Oh iya kalau pulang dia suka ngecek kulkas sudah rapih apa belum gitu. OCD sukanya rapih," kata Ayu.

Ayu Dewi dan Suaminya© Ayu Dewi dan Suaminya

Sementara, Regi membongkar kebiasaan istrinya saat tidur. Menurut Regi, Ayu setiap tidur melipat satu tangannya. Meski ia mencoba meluruskan, Ayu tetap membalikan tangannya dengan melipatnya kembali.

" Dia kalau tidur tangannya gini (peragakan tangan dilipat). Jatuh naik lagi-jatuh naik lagi. Gue tahan gini aja nanti kalau didiemin nanti naik lagi," kata Regi.

Mendengar ucapan suaminya Ayu tertawa sedangkan Luna Maya tampak terkejut dengan kebiasaan unik sahabatnya itu.

" Tuh tidur aja gue pose," kata Ayu Dewi tersenyum.

sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Ayu Dewi dan Regi Datau Hampir Bercerai

ream - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau selama ini selalu tampak harmonis. Namun siapa sangka ternyata keduanya sempat terpikir ingin bercerai. Fakta itu diungkapkan Regi di channel YouTube Ayu Dewi.

" Pernah ribut sampai sampe hampir cerai nggak?," Ayu Dewi membacakan pertanyaan netizen.

" Mau diomongin jujur apa enggak? Pernah berantem hampir mau cerai? Pernah pernah aja lah. Namanya apalagi kita pasangan muda, emosinya gampang keluar," kata Regi Datau.

ayu© Youtube

Bersyukur niatan itu tak terjadi, karena keduanya bisa meredam ego masing-masing. Dan ia berpikir akan banyak orang sekitar yang sakit hati dan kecewa jika mereka jadi bercerai.

" Tapi ya  enggak lah (cerai) karena masih banyak yang lebih pentig dari ego kita masing-masing, seperti anak-anak. Tanggung jawab terhadap orang tua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala effort mereka. Sama tanggung jawab di atas lah," ungkap Regi.

Ayu pun membenarkan jika di dalam rumah tangga keributan hal yang biasa dan pasti dialami banyak orang di luar sana.

" Orang biar tahu nikah itu enggak  cuma cintaan melulu," kata Ayu

" Dipikir ulang kata-kata cerai ini enggak ada benar salah. Harus dipikirkan lagi mempertimbangkan banyak faktor karena bisa jadi cerai bukan jalan yang terbaik," timpal Regi.

Beri Komentar