Rezky Aditya Bersedia Tes DNA: Jika Terbukti, Saya Akan Menyayangi dan Menafkahi Naira

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Mei 2022 22:24
Rezky Aditya Bersedia Tes DNA: Jika Terbukti, Saya Akan Menyayangi dan Menafkahi Naira
"Saya memohon maaf atas masa lalu saat saya muda yang saya lalui".

Dream - Rezky Aditya akhirnya angkat bicara soal status anak Wenny Ariani yang disebut anak kandungnya. Di dampingi istri Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking, Rezky bersedia melakukan tes DNS dengan Putri Wenny Ariani.

Rezky mengatakan sudah menawarkan tes DNA sebelum ditetapkan sebagai ayah biologis dari Pengadilan Tinggi Banten.

" Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," kata Rezky dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat 27 Mei 2022.

Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya© Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya

Foto: YouTube  Ciky Citra Rezky

Rezky mengatakan mau melakukan tes DNA atas dasar kemanusiaan dan keraguannya terhadap hubungan hukum Naira dengannya.

" Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira. Tapi memang tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat," kata Rezky.

1 dari 6 halaman

Bertanggung Jawab

Pria berusia 37 tahun ini menegaskan akan bertanggung jawab penuh jika tes DNA membuktikan Naira adalah darah dagingnya.

" Di sini saya menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya terhadap orangtua terhadap Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan saya ayah bilologis dari Naira," kata Rezky.

Selain itu, pemain sinetron Istri tercinta ini menegaskan akan menyayangi dan menafkahi Naira jika memang terbukti ayah biologisnya dari hasil tes DNA.

" Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira,” imbuh Rezky.

 

 

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Di akhir Rezky juga meminta maaf kepada seluurh masyarakat Indonesia, para penggmar dan keluarganya atas apa yang dilakukan di masa lalu. Ia juga akan tetap mastikan kebahagiaan untuk istri dan anaknya.

Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya© Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya

Foto: YouTube  Ciky Citra Rezky

" Terakhir kata saya ingin mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh keluarga saya, serta seluruh penggemar saya," ucap Rezky. 

" Saya memohon maaf atas masa lalu saat saya muda yang saya lalui. Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," imbuh Rezky.

Sumber: youtube.com

3 dari 6 halaman

Wenny Minta Rezky Aditya Akui Anaknya Secara Terbuka di Depan Publik

Dream - Pengadilan Tinggi Banten pada 24 Mei 2022 lalu memutuskan untuk mengabulkan gugatan Wenny Ariani terhadap aktor tampan Rezky Aditya. Pengadilan menyatakan kalau Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny.

Putusan hukum tersebut hingga saat ni tak direspons sama sekali oleh Rezky. Wenny tentu saja sangat kecewa dengan sikap Rezky, karena putrinya berhak mengetahui siapa ayah biologisnya. Menurut Wenny kehadiran sang putri di dunia tak boleh dianggap aib.

" Anak ini bukan aib, bukan kesalahan," kata Wenny, dikutip dari Kapanlagi.com

Ia juga meminta Rezky Aditya tak lepas dari tanggung jawabnya sebagai ayah. Wenny mengungkap sangat lelah karena selalu jadi pihak yang disalahkan.

" Anak ini kan ada karena hasil perbuatan kami berdua," ujarnya.

Wenny Ariani tegas meminta Rezky Aditya segera muncul ke publik, memberikan pernyataan atas putusan Pengadilan Tinggi Banten tentang statusnya sebagai ayah biologis Kekey. Ia juga mendesak Rezky Aditya mengakui anaknya secara terbuka di depan publik.

" Saya ingin dia klarifikasi dan menyatakan pengakuan terhadap anak ini secara terbuka," ungkap Wenny.

4 dari 6 halaman

Janji Citra Kirana Usai Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Putri Wenny Ariani

Dream - Citra Kirana, istri Rezky Aditya mengunggah video romantis di akun Instagramnya hari ini (Rabu, 25 Mei 2022). Di video tersebut terlihat beberapa potongan video dan foto yang memperlihatkan Citra tengah bermanja bersama Rezky. 

Video unggahan artis yang biasa disapa Ciki itu menjadi sorotan di tengah perhatian masyarakat terhadap putusan Pengadilan Tinggi Banten. Dalam keputusannya, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

" I'm with you, always!," tulis Citra Kirana di akhiri emoji tanda hati di dalam captionnya.

Menggunakan latar suara potongan dari lagu Rizki Febian berjudul Hingga Tua Bersama, video itu dimulai dengan menampilkan Rezky yang mengucapkan kalimat seperti tertulis dalam keterangan unggahannya. 

5 dari 6 halaman

Momen selanjutnya berisi rangkaian video yang memperlihatkan kemesraan Citra dan Rezky. Dimulai dari kecupan sayang di pipi Citra berlanjut pada saat-saat Rezky menyuapinya serta potongan video kala pasangan ini tengah bersama putra pertama.

ciki© instagram

Unggahan itu diakhir dengan video saat Rezky, Citra, dan anak pertamanya berpelukan bersama seperti ingin menunjukan kehangatan di tengah-tengah keluarga mereka.

6 dari 6 halaman

Video yang diunggah sehari setelah kabar keputusan pengadilan itu langsung disorot dan menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa artis yang memiliki akun Instagram centang biru juga memberikan dukungan kepada pasangan muda ini. 

Zaskia Sungkar, Annisa Aziza, Ryana Dea adalah beberapa selebriti yang memberikan komentar di unggahan Citra. Mereka hanya membubuhkan tanda hati sebagai bukti dukungan kepada rekannya itu. 

Sementara Tya Ariestya turut memberikan dukungan kepada Citra dengan menuliskan, " Doa terbaik buat kalian sekeluarga."

Dukungan juga datang dari sejumlah netizen pemilik centang biru. 

" Bhagia selamanya till jannah," kata Benu Sorumba.

" peluuuk ka cikii," kata Hamida Rahmayanti.

" Pasangan tersweet! Bahagia terus sampe kapanpun," kata Nina Septiani.

Beri Komentar