Rinjani Tukang Ojek Pengkolan Meninggal, Tangis Mas Pur Ditinggal Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 21 Juli 2021 19:59
Rinjani Tukang Ojek Pengkolan Meninggal, Tangis Mas Pur Ditinggal Istri
"Rinjani udah nggak ada Jak,"

Dream - Rinjani yang diperankan oleh Ana Riana Tukang Ojek Pengkolan diceritakan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Rinjani karena sakit TBC.

Suaminya, Mas Pur yang diperankan Furry Setya Raharja menangis tersedu-sedu saat tahu istrinya meninggal. Momen sedih tersebut terungkap lewat cuplikan video @tukangojekpengkolan.mncp.

Dalam video, Mas Pur sangat kehilangan. Ia menangis sesegukan di lantai saat mengabari temannya Ojak.

Rinjani meninggal dunia© Rinjani meninggal dunia

" Rinjani udah nggak ada Jak," kata Mas Pur menangis di cuplikan video dikutip Dream, Rabu 21 2021.

Kabar meninggalnya Rinjani diperkuat dengan caption akun @tukangojekpengkolan.mncp yang menerangkan Rinjani diceritakan meninggal dunia.

" Rinjani meninggal dunia? Yang sabar ya mas Pur, semoga dapet pengganti yang lebih baik dari Rinjani," tulis caption akun @tukangojekpengkolan.mncp.

 

1 dari 8 halaman

Bikin Penonton Kecewa

Sontak video cuplikan Tukang Ojek Pengkolan pada episode terbaru langsung ramai dikomentari warganet. Mereka sudah menduga kalau Rinjani diceritakan meninggal.

Pasalnya, sejak melahirkan anak pertamanya, Ana Riana memang tidak pernah muncul lagi di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu. Tak sedikit pula yang kecewa karena Rinjani diceritakan meninggal begitu saja, padahal Rinjani belum muncul lagi untuk syuting.

" Sudah ketebak pasti ceritanya bakal seperti denok," tulis akun @fauzi.rahmaan.

" Udah ketebak sejak episode dapat berita Rinjani sakit, pasti mati," kata akun @muhammadariantoni.

" Usul saya lebih baik di tamatkan aja ceritanya. Ada pasangan tiba2 di buat mati," tulis akun @effendie2305.

" Walaupun udah ketebak plot twist nya tetep aja,kayanya kurang srek kalo rinjani yg di hilangkan peran nya apalagi kalo inget dri jman perjuangan mas pur dapetin rinjani ,harusnya yuli aja yg di hilangkan ga jelas juga peran nya," tulis akun @aditya_dwipamungkas.

2 dari 8 halaman

Tak Lagi Muncul di Tukang Ojek Pengkolan, Rinjani Curhat Kehilangan

Dream - Ana Riana pemeran Rinjani Tukang Ojek Pengkolan menuliskan curhatan baru saja kehilangan followernya di Instagram. Alasannya karena terlalu fokus menjalani peran barunya sebagai ibu untuk putranya Ammar Keenan Waiz.

Meski kehilangan banyak follower, Ana Riana tetap bahagia karena menjalani perannya sebagai ibu. Ditambah lagi putranya Keenan sehat. Ia bahkan tak mempermasalahkan followernya yang hilang karena hidup bahagia di dunia nyata.

Ana bahkan memperlihatkan potret kebahagiaannya bersama sang putra di feed instagramnya. Ada tiga foto yang diunggah wanita berusia 29 tahun itu. Ia berpose dengan Keenan.

" Selamat 4bulan sayang mama. Ternyata saking sibuk & menikmati momen udah lama kita ngga update foto nak..Followers mama sampe berkurang 6000 wkwk Gpp apalah arti followers dunia Maya kalo kita bahagia di dunia nyata.. Sehat" yaa kukk @keenanwaiz_ #keenan4monthsold,"  tulis Ana Riana dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 19 Juli 2021.

Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

Sontak unggahan Ana Riana dikomentari warganet. Tak sedikit yang gemas melihat putra Ana Riana.

" Heeeiiii....heeeiiii anak bayik gemoooyyy... itu paha apa yoti cobek... cyiniiiihhhh oma uwel uweeelllll... gak kuwaaaattt...," tulis akun @anastasja_rina.

" Makinnn gemoyyyy Keenan," tulis akun @dian_rasifah.

" Gemesnya," kata akun @lannedtz.

3 dari 8 halaman

Kabar Sedih, Kondisi Ana Riana 'Rinjani Tukang Ojek Pengkolan' Mengkhawatirkan

Dream - Ana Riana membawa kabar kurang menyenangkan. Ana mengumumkan sakit demam berdarah atau DBD di feed akun instagramnya.

Ia juga menyertakan foto saat di ranjang rumah sakit bersama putrinya di sampingnya. Ana tampak lemah dengan posisi memejamkan mata dengan selang infus menempel di tangannya.

Ana menceritakan pengalaman untuk kedua kalinya sakit DBD. Awalnya, ibu satu anak ini merasakan sakit kepala luar biasa.

"  UGD situation! Sudah 1minggu sakit DBD , sebetulnya dulu udah pernah juga kena DBD tapi kali ini bener" beda banget dr hari pertama sakit kepala yang luar biasa kyk mau pecah sakit kepala terhebat seumur hidup sepertinya," ujar Ana Riana.

Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

 

4 dari 8 halaman

Kondisinya Sudah Membaik

Pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengaku trombositnya naik turun sampai merasakan mual yang sangat luar biasa.

Kondisinya pun menghawatirkan karena dia sempat mengalami momen kritis. Tapi Ana bersyukur masa kritisnya bisa ia lewati.

"  Demam yg terus naik turun trombosit Hb dll yg kejar2an semakin turun setiap harinya sampe mual" yg ngga karuan dan ttp harus nyusuin Keenan kayak gini... yg ada difikiran dan dirasa tuh kyk udh mau meninggal aja.. Alhamdulillah masa kritis nya udah lewat tinggal masa penyembuhan..," tuturnya.

Selain itu, Ana merasa bersyukur karena buah hatinya yang masih bayi tidak rewel. Sang buah hati seolah mengerti kondisi ibunya yang sedang sakit.

" Aku fikir Keenan bakalan rewel bgt dan nanti malah buat pikiran jadi makin stress, ternyata ngga! Masyaallah hebat bgt dia kyk ngerti keadaan mamanya yg ngga berdaya Dr awal berangkat kerumah sakit ngeliat keadaan aku stgh pingsan dia cuma liatin aja & ngajakin ngobrol. Sampe di RS juga anteng bgt byk tidurnya,"  imbuhnya.

   

5 dari 8 halaman

Fakta di Balik Cerita Meninggalnya Rinjani Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Pergantian pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sudah biasa. Berbagai adegan pun dibuat seolah-olah pemain itu menghilang dan diganti dengan pemain baru.

Salah satunya adalah adegan orang tersebut diceritakan meninggal. Seperti yang dialami oleh Denok istri Ojak yang diperankan oleh Tika Bravani.

Hal tersebut kabarnya akan dialami oleh Rinjani istri dari Purnomo yang diperankan oleh Ana Riana. Dugaan itu muncul lewat video yang diunggah oleh akun @tukangojekpengkolan.mncp.

Dalam video trailer TOP, tampak Tisna mengkhawatirkan kondisi Rinjani. Tisna juga menyebut Rinjani dibawa ke rumah sakit memakai ambulan.

" Katanya Rinjani sakit dibawa ke rumah sakitnya pake ambulan" ujar Tisna.

Purnomo juga terlihat berusaha menghubungi sang istri namun tak diangkat. Lalu Bu Murni mertua Rinjani terlihat pingsan pada adegan tersebut. Ditambah lagi warga Rawa Bebek terdengar mengucapkan Innalillahi dan mengungkapkan rasa kasihan kepada Purnomo.

Adegan Tukang Ojek Pengkolan© Adegan Tukang Ojek Pengkolan

" Kasian ya Mas Pur" ujar warga Rawa Bebek.

Sontak video tersebut langsung ramai dipenuhi komentar penonton setia TOP. Banyak yang protes jika benar Rinjani akan diceritakan meninggal, pasalnya Rinjani belum muncul lagi di layar televisi.

" Wah pasti kaya mba Denok ni," tulis akun @m_fajar_m23.

" Kok mengulang dari istri pertama ojak, denok, trus mas pur," kata akun @genos.ian.

" Pasti dibuat meninggal kena covid kyk mba Denok," tulis akun @
itazusanti.

" Kalau sampai Rinjani meninggal kasihan pur dia pasti susah cari pengganti nya," kata akun @ardi_999jr.



 

6 dari 8 halaman

Baru 2 Bulan Menikah, Masa Lalu Rinjani Tukang Ojek Pengkolan Terkuak

Dream - Tokoh Rinjani dalam serial 'Tukang Ojek Pengkolan' kerap mencuri perhatian. Rinjani diceritakan sebagai wanita cantik yang menjadi istri Mas Pur.

Rinjani diperankan oleh aktris kelahiran Bogor bernama Ana Riana. Pernikahan Ana pada 2 Februari 2020 lalu menjadi sorotan. Pemeran Mas Pur, Furry Satya hadir dan menyanyikan tembang 'Pamer Bojo' karya Didi Kempot.

Ana Riana© Foto: Instagram @anariana27

Meski diceritakan sebagai istri Mas Pur, Ana Riana menikah dengan Willy Alvian di kehidupan nyata. Willy merupakan seorang bintang iklan dan memiliki sejumlah usaha.

Hubungan mereka sudah terjalin sejak lama. Namun baru-baru ini Ana mengungkap masa lalunya ke Instagram.

7 dari 8 halaman

Kisah Sepatu

Ana mengunggah potret bersama Willy ketika berlibur di pantai. Ia pun mengungkapkan pengalamannya sewaktu kuliah.

" Inget banget dulu jaman kuliah bela2in ambil tabungan buat beli sepatu yg mahal banget.. Pas masuk ke dlm tokonya & nyobain ngga ada yg cocok karna udah terlanjur dicoba2 ngga enak sama penjaga tokonya akhir nya terpaksan beli salah 1 dr sepatu mahal itu,"  ujar Ana.

Ana Riana© Foto: Instagram @anariana27

Ana mengaku membeli sepatu demi kebutuhan kerja serta ingin memiliki barang branded. Ia juga memaksakan diri untuk memakai sepatu tersebut.

Aktris 27 tahun itu kerap memakainya ketika shooting. Namun pertemanan Ana dengan sepatu itu tak berlangsung lama.

" 3-5x dipake kerja udah ngga kuat sampe akhir nya rusak karna cuma disimpen aja.."  ungkapnya.

8 dari 8 halaman

Hubungan dengan Kisah Asmara

Pemeran Rinjani kemudian mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Ana bahkan mengaitkannya dengan kisah asmara.

" Kesimpulan dari membeli sepatu Seperti nya sama halnya dg Sebuah hubungan untuk seumur hidup... cari yg cocok, yg nyaman.. dengan gt ngga akan bikin kaki lecet atau terluka.."  kata wanita kelahiran 1992 itu.

Ana Riana© Foto: Instagram @anariana27

Ia juga menulis pesan untuk tidak menilai sesuatu dari luarnya saja. " Sepatu itu ngga perlu keliatan mahal, keliatan silau..karna yg mahal juga blm tentu cocok untukku pakai.."  tutup Ana.

Beri Komentar