Hadiah Ultah Lulu Tobing dari Suami, Simple tapi Romantis Banget

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 24 November 2019 17:01
Hadiah Ultah Lulu Tobing dari Suami, Simple tapi Romantis Banget
Apa hadiah dari suami Lulu Tobing?.

Draem - Lulu Tobing baru saja genap berusia 42 tahun pada Kamis 22 November 2019 lalu. Ulang tahun kali ini terasa berbeda karena pemain sinetron Tersanjung ini mendapatkan hadiah dari suami tercinta, Bani M Mulia.

Bukan barang-barang mewah, suami Lulu Tobing membuat sesuatu sederhana tapi menunjukan sisi keromantisannnya. Hadiah dari Bani itu diberikan berupa bunga baby's breath.

Wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing ini turut membagikan potret hadiah dari suaminya itu. Dia mengunggah foto lengkap dengan kalimat romantis untuk Bani.

" You make me the happiest wife alive!! I love you husband! To the moon but further," tulis Lulu Tobing dikutip Draem, dari akun instagramnya, Jumat 22 November 2019.

Melihat unggahan tersebut, Lulu Tobing mendapat banjir ucapan selamat dari sederet rekan artis. Seperti Wulan Guritno, Yuni Shara, sampai Audy Item.

lulu tobing© lulu tobing

Tak ketinggalan lawan mainnya di sinetron tersanjung, Ari Wibowo ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

" Happy bday abg," tulis Wulan Gurito.

" Happy Birthday Lulu," kata Yuni Shara.

" happy bday kaaaak," kata Audy Item.

" Hepi Bersde Lulu... See you soon at the awards," kata Ari Wibowo.

1 dari 5 halaman

Kesal Agamanya Dipertanyakan, Lulu Tobing Unggah Foto Ini

Dream – Artis cantik Lulu Tobing belakangan ini menjadi sorotan warganet. Akun Instagramnya, @lutob, banjir komentar tentang agama Lulu.

Netizen mempertanyakan agama pemain sinetron “ Tersanjung” itu.

Bahkan, ada yang menyebut Lulu kembali memeluk agama Kristen setelah dia berulang-ulang mengunggah foto siluet gereja beberapa bulan yang lalu.

“ #god’spainting #skylover,” tulis Lulu, dikutip dari akun Instagramnya, @lutob, Sabtu 30 Desember 2017.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah ucapan selamat Natal kepada pemeluk agama Nasrani.

“ #god’spainting #skylover,” tulis @lutob.

2 dari 5 halaman

Lulu Menjawab Keraguan Netizen Lewat Sebuah Foto

Kesal digunjingkan soal agama, Lulu mengunggah foto “ protes” kepada warganet. Di foto tersebut, tertulis bahwa agamanya cinta, politiknya adalah kebebasan, rasnya manusia, dan tempat lahirnya di bumi.

Di bagian keterangannya, Lulu meminta warganet untuk berhenti berbicara tentang agamanya. Dia juga tak segan untuk memblokir akun-akun yang masih berkomentar tentang agama.

“ Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time #mindyourownbusiness,” tulis Lulu.

3 dari 5 halaman

Batal Menjanda, Lulu Tobing Rujuk dengan Cucu Soeharto?

Dream - Gugatan perceraian yang diajukan Lulu Tobing terhadap cucu Soeharto Danny Rukmana ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur. Penyebabnya, Lulu sebagai penggugat tiga kali tak hadir dalam proses mediasi.

Kuasa hukum Lulu Tobing, Doddy Haryanto mengungkapkan, ketidakhadiran kliennya itu dikarenakan Lulu sudah tak menginginkan perceraian atau. Dengan kata lain Lulu dan Danny telah kembali rujuk.

" Saya menilai, perkara ini diajukan sebelum Ramadan. Masuk dalam proses bulan Ramadan masuk Idul Fitri. Ada pemikiran yang tidak tahu persis, mungkin mau rujuk," kata Doddy usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 30 Juli 2016.

Dengan tiga kali ketidakhadiran Lulu dalam sidang, Doddy memastikan seluruh proses perceraian tersebut tak bisa lagi diteruskan. Tim pengacara juga mengaku takkan lagi mencari atau menginformasikan status persidangan itu kepada kliennya.

" Poinnya perkara ini tidak diteruskan. Berarti kan ada pemikiran rujuk dan mukjizat dari Allah," tambahnya.

Namun, Doddy tak menampil kemungkinan jika suatu suatu hari Lulu kembali mengajukan gugatan cerai terhadap cucu Soeharto itu. Lulu dianggap masih bisa melakukannya dan diterima secara hukum. Dengan syarat, seluruh  persyaratannya persidangan dipenuhi.

" Bisa saja secara hukum dan undang-undang. Para pihak atau salah satu pihak bisa mengajukan kembali. Rule-nya bisa saja dan tidak ada yang melanggar," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Pamer Foto Bareng Suami, Lulu Tobing Cantiknya 'Timeless'

Dream - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing kepada Cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo cukup mengejutkan banyak pihak. Selama ini mahligai rumah tangganya memang terlihat harmonis dan jauh dari isu tidak sedap.

Perceraian Lulu pun hingga kini masih belum diketahui akar permasalahannya. Banyak yang berspekulasi jika keretakan rumah tangga ini dipicu belum hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga mereka.

" Kalau ditanya itu (soal anak) kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak," kata Dody Haryanto saat dikonfirmasi media di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 26 Mei 2016.

                                            Batal Menjanda, Lulu Tobing Rujuk dengan Cucu Soeharto?© MEN

Terkait rumor tersebut, Doddy sendiri tidak membenarkan atau menepisnya. Ia hanya mengisyaratkan gosip yang beredar ke publik, bukan menjadi alasan kliennya menggugat cerai Cucu Soeharto tersebut.

" Itu kerahasiakan gugatan, jangan karena tidak ada anak kemudian jadi persengketaan. Itu kan rahasia," lanjutnya.

                                           Batal Menjanda, Lulu Tobing Rujuk dengan Cucu Soeharto?© Kapanlagi

Doddy pun menegaskan tidak akan menceritakan secara gamblang akar permasalahan rumah tangga Lulu.

" Itu sudah masuk ke ranah materi. Saya enggak mau juga mengekploitir masalah rumah tangga mereka kepada khalayak ramai. Itu perbuatan tidak baik seorang lawyer, tidak pantas menceritakan masalah rumah tangga kepada umum dan media. Makanya sangat saya jaga untuk klien saya," tandasnya.

5 dari 5 halaman

Selamat! Lulu Tobing Resmi Jadi Istri Cucu Bos Pelayaran

Dream Lulu Tobing mengakhiri status janda dengan menikah kembali dengan Bani M Mulia, seorang pengusaha. Resmi menikah, pemain sinetron Tersanjung ini kerap membagikan potret mesra dengan sang suami.

Seperti yang dilakukan belum lama ini. Lulu mengunggah enam foto yang dijadikan satu slide di laman akun instagramnya.

Pada salah satu foto di slide ketiga, Lulu dipeluk sang suami, Bani. Keduanya tersenyum ke arah kamera. " #wms40,"  tulis Lulu Tobing dikutip Dream.

lulu tobing© lulu tobing

Ternyata pose pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing saat dipeluk suami itu jadi sorotan. Menurut netizen, pelukan Bani mencerminkan cinta tulus kepada wanita 41 tahun itu.

Tak hanya itu, wajah Lulu Tobing yang awet muda pun banjir komentar pujian.

" Slide 3, cara meluknya ciri lelaki yang melindungi pasangannya... Congrazt utk Couple Romantic ini,"  tulis akun @briandra_rexidra.

" Wajahnya dr dulu mpe skrg ga berubah....syukakkkkk,"  tulis akun @rinadevitha.

" Awet muda tambah cantik mba luto,"  kata akun @tincequ12. 

(ism)

 

 

Beri Komentar