Saat Acha Septriasa Terpanggil Baca Alquran

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 5 Juni 2015 13:01
Saat Acha Septriasa Terpanggil Baca Alquran
"Apapun yang terjadi di kehudupan ini semua punya proses, karena itu Alquran sebagai acuannya," tambah Acha.

Dream - Acha Septriasa menjadi salah satu artis yang tergabung dalam Quran Indonesia Project. Pelakon utama dalam film " Hearth" ini turut membaca ayat Alquran dalam proyek tersebut.

" Saya senang ikut proyek ini, saya membaca surat Al-Fath ayat 27-29 karena belum dibacakan sama yang lain. Jadi aman," kata artis pemilik nama asli Jelita Septriasa ini di Jakarta, kemarin.

Quran Indonesia Project merupakan sebuah proyek untuk berbagi nilai Alquran melalui rekaman audio. Rekaman Audio ini terdiri dari Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Dan dapat diunduh secara gratis.

Menurut artis kelahiran Jakarta 1 September 1989 ini, Alquran menjadi pedoman hidupnya. Meskipun jarang membacanya. " Tapi Alquran membuat manusia selalu berpikir. Apapun yang terjadi di kehidupan ini semua punya proses, karena itu Alquran sebagai acuannya," tambah Acha.

Menurut Acha, proyek ini sangat positif. Dia merasa bangga bisa bergabung dalam Quran Indonesia Project ini." Saya mengerjakan proyek ini setulus hati, seikhlasnya, di mana kita terpanggil untuk mengkontribusikan keahlian kita untuk membaca Alquran. Saat ditawari sama Archi Inisiator dan produser di balik Quran Indonesia, saya langsung mau," ungkap dia.

" Semoga di project ini kedepan bisa berjalan dengan baik dan banyak yang men-download untuk diperdengarkan di dalam mobil," tambah Acha. (Ism) 

Beri Komentar