Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Video dan Foto Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 09:28
Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Video dan Foto Vanessa Angel
Jane Shalimar kecewa dengan Vanessa Angel?

Dream - Jane Shalimar rupanya benar-benar kecewa dengan Vanessa Angel. Sampai-sampai Jane menghapus video dan foto bersama model yang baru tersandung masalah di Surabaya tersebut.

Salah satu unggahan yang dihapus adalah video Jane bersama Vanessa saat berada di kamar hotel. Video itu diambil saat Jane menemani Vanessa yang diciduk polisi.

Video itu dibubuhi keterangan berisi tekad Jane untuk selalu mendampingi dan memberi dukungan kepada Vanessa. Jane berjanji akan selalu berada di samping Vanessa.

" I will never let u walk alone. As long as forever, i will always stand by your side. Stay strong @vanessaangelofficial. This too shall pass. I love u to the moon and back lil sissy." tulis Jane Shalimar.

Jane memang menemani Vanessa yang ditangkap polisi. Dia rela terbang dari Jakarta ke Surabaya untuk memberikan dukungan kepada sahabat yang sedang tertimpa masalah itu.

Unggah Curhatan Kekecewaan Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?© MEN

Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Abbas/ Kapanlagi.com)

Namun, video itu kini sudah tak terlihat lagi di Instagram Jane. Dia menghapus video tersebut, juga beberapa foto bersama Vanessa.

Sebelum menghapus video dan foto-foto itu, Jane bahkan menuliskan curhatan kekecewaan di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Jane merasa telah berbuat maksimal dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Namun, justru dia dituding mengambil keuntungan dari perbuatan itu.

" Setelah semua sudah dilakukan sesuai dengan kemauannya, lalu diputar balikkan seolah2 kita yang mencari panggung.... saya hanya bisa bilang astagfirullah," tulis Jane Shalimar, dikutip Dream, Rabu 9 Januari 2019.

1 dari 4 halaman

Umbar Kekecewaan, Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?

Dream - Jane Shalimar menuliskan curahan hatinya ke Instagram Story. Entah untuk siapa, Jane rupanya kecewa dengan seseorang.

Dalam unggahan itu, Jane merasa telah berbuat maksimal dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Namun, justru dia dituding mengambil keuntungan dari perbuatan itu.

" Setelah semua sudah dilakukan sesuai dengan kemauannya, lalu diputar balikkan seolah2 kita yang mencari panggung.... saya hanya bisa bilang astagfirullah," tulis Jane Shalimar, dikutip Dream, Rabu 9 Januari 2019.

Meski merasa kecewa, ibu satu anak ini berterima kasih dengan balasan yang dia dapatkan. Jane bahkan berdoa untuk seseoang yang tidak disebutkan namanya itu.

" Biarlah Allah SWT yang sebaik-baiknya penilai dan Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," papar Jane.

Jane shalimar© Jane shalimar

Melalui unggahan itu pula Jane berharap orang yang telah membuatnya kecewa itu dikelilingin orang-orang yang baik.

" Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, orang2 baik yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya," tutupnya.

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Sindiran?

Jane memang tak menulis nama seseorang pada unggahan itu. Namun diduga unggahan itu dia tulis untuk menyindir Vanessa Angel, artis yang baru saja tersangdung masalah di Surabaya.

Jane memang baru saja mendampingi Vanessa Angel yang diciduk polisi di Surabaya. Dia menyertai Vanessa hingga ke Jakarta, bahkan muncul dalam konferensi pers terkait kasus Vanessa Angel.

Cantiknya Vanessa Angel Berhijab Syari, Belajar Hijrah?© MEN

Namun, kemudian manager Vanessa Angel meminta Jane untuk berhenti bicara soal hukum sahabatnya itu. Selain itu, kuasa hukum yang diberikan Jane untuk membela Vanessa bahkan mundur.

" Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," kata Lidya lewat pesan singkat, Selasa malam, 8 Januari 2019.

3 dari 4 halaman

Kondisi Vanessa Angel, Jane Shalimar: 'Gemetaran Badannya'

Dream -  Jane Shalimar, sabahat Vanessa Angel mengungkap kondisi terbaru wanita 27 tahun ini setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. 

Menurut Jane, saat pertama bertemu dengan Vanessa, setelah menjalani pemeriksaan lebih dari 24 jam, Vanessa terlihat shock.

" Perasaannya lega ya, pas pertama kali ketemu sama aku masih shock. Ya wajarlah menghadapi permasalahan kaya gini," kata Jane saat dihubungi, Minggu 6 Januari 2019.

Akur, Begini Sosok Vanessa Angel di Mata Jane Shalimar© MEN

Selain itu kata Jane, wajah Vanessa pucat dan badannya tak berhenti bergetar. Mengingat memang Vanessa baru tiba di Surabaya langsung diciduk oleh pihak Polda Jawa Timur.

" Begitu ketemu aku tadi dia speechless, meluk aku gemeteran badannya terus aku bilang 'nggak apa-apa udah kamu udah ditangan yang aman'," kata Jane.

Ibu satu anak ini percaya Vanessa dijebak oleh beberapa oknum.

" Seperti feeling aku. Dia ini terjebak di tempat dan waktu yang salah, aku udah kroscek sama pihak kepolisiannya," tuturnya.

© Dream
4 dari 4 halaman

Manager Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tak Berkomentar Lagi

Dream - Lidya, manager Vanessa Angel meminta kepada Jane Shalimar untuk tidak lagi memberikan pernyataan apapun kliennya. Lidya menegaskan Jane tidak berwenang mengeluarkan pendapat hukum perihal kasus yang tengah dihadapi Vanessa.

" Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," kata Lidya lewat pesan singkat, Selasa malam, 8 Januari 2019.

Jane Shalimar-Vanessa Angel Kompak Lakukan Ini© MEN

Menurut Lidya, bantuan yang telah diberikan Jane selama Vanessa di Surabaya sudah dianggap cukup. Sehingga pernyataan terkait masalah hukum yang dihadapi Vanessa sudah dinilai tak diperlukan.

" Bicara secara hukum ya maksudnya untuk dia tidak bicara lagi," katanya.

Namun, lanjut Lidya, Jane masih bisa berkomentar apapun terkait kondisi yang dihadapi Vanessa dalam kapasitasnya sebagai sahabat. " (Kalau soal hukum) biar bagian pengacara saja," ucapnya.

Lidya tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikannya kepada Vanessa selama menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Dia juga berterima kasih karena Jane selama ini selalu ada untuk mendukung Vanessa. 

" Vanessa tidak akan melupakan itu," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar