Buat Kejutan Kabar Hamil, Istri Kaget Lihat Ekspresi Adly Faruz

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Juli 2020 06:22
Buat Kejutan Kabar Hamil, Istri Kaget Lihat Ekspresi Adly Faruz
Pasangan ini sangat bahagia menyambut buah hati mereka. Tapi ada satu yang mengganjal hati istri Adly Fairuz

Dream - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Aldy Fairuz dan Angbeen Rishi. Pasangan yang telah menikah empat bulan itu tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Angbeen diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan Adly Fairuz. Kabar bahagia itu dibagikan Angbeen dalam instagramnya.

" Allah SWT memberikan Saya & @Adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa . Doain Ya Teman-teman supaya Dedek Bayi nya di berikan kesehatan," tulis Angbeen Rishi.

Dia juga mengunggah video yang memperlihatkan ekpresi Adly saat mengetahui Angbeen hamil. Bermula saat Angbeen melempar testpack yang menunjukan jika ia hamil. Adly pun trrlihat sangat bahagia.

Namun rupanya ekspresi Adly yang hanya berteriak saat mengetahui istrinya itu rupanya tak sesuai dengan ekspektasi Angbeen.

" Btw ku pikir si @adlyfayruzekspresinya nangis terharu gitu kyk suami2 yg lain di video2 instagram ternyata ekspresinya agak laen daripada yg laen," katanya lagi.

Kendati begitu, netizen lain ikut membrrikan selamat kepada pasangan yang menikah pada 2 Mei 2020 ini.

" Selamat ya kak," kata akun cecilia.dcm.

" Selamat yaaa," kata Fairuz A Rafiq.

" Masyallah tabarakallah selamat ya mba,alhamdulillah senang lihatnya," jata akun ciah_asiah.(Sah)

1 dari 4 halaman

Mengejutkan, Orangtua Tak Tahu Pernikahan Angbeen Rishi-Adly Fairuz

Dream - Kebahagiaan yang tengah dirasakan Angbeen Rushi dan Adly Fairuz ternyata tak sampai ke pihak orangtua. Ibu Angbeen, Yulia, mengaku tidak tahu putrinya melangsungkan pernikahan. 

" Tante enggak tahu, beneran demi Tuhan," ujar Yulia saat dihubungi, Sabtu 28 Maret 2020. 

Meski tak mengetahui kabar gembira itu, Yulia tetap mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

" Ya sudahlah, apa pun Tante berdoa yang terbaik, dia udah dewasa. Suka duka dalam keluarga, aku hanya mendoakan anakku," katanya lagi. 

Diketahui, hubungan Angbeen dan Yulia tidak terlalu harmonis. Terlebih Angbeen melaporkan ibunya ke Polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Sehingga Yulia tidak mau berharap banyak perihal pernikahan anaknya tersebut.

" Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia, mau dia fitnah Tante segala macam, Tuhan ada tidak tidur, waktu yang berbicara," kata dia. 

2 dari 4 halaman

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Resmi Jadi Suami Istri

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Setelah cukup lama berpacaran, keduanya akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 28 Maret 2020.

" Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah!,"  ungkap Angbeen di Instagram, Minggu 29 Maret 2020.

Angbeen mengatakan pesta pernikahannya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti yang bisa hadir. Ini mengingat wabah virus corona yang sedang menyebar.

 Aldy© Instagram



" Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun Resepsi,"  ujar dia.

Meski tak dihadiri banyak undangan, pernikahan Angbeen berjalan dengan lancar.

" Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar , walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan Nenek- Kakek kami untuk ikut serta tapi Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua,"  imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan Ibunda Tak Restui Angbeen Rishi Dinikahi Adly Fairuz

Dream - Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati, akhirnya membeberkan alasannya tidak memberikan restu pernikahan putrinya dengan pesinetron Adly Fayruz. Yulia menegaskan penolakannya sama sekali tak ada kaitan dengan perbedaan keyakinan yang dianut olehnya dan Angbeen. 

Menurut Yulia, restu tak diberikan karena dia merasa usia putrinya masih terlalu muda untuk menikah. Seperti diketahui, Angbeen saat ini masih berusia sekitar 19 tahun. 

" Saya enggak mengerti kenapa Angbeen lakukan ini di usia muda," kata Yulia saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

      View this post on Instagram

Our Roka Ceremony� WO : @rinagunawan28 Seserahan : @seserahan_by_rosearbor Jewellery : @adellejewellery Photography & Videography : @albijati Lehenga : @tamannapunjabikapoor #ourbeginning #roka #lamaran

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on 

Dengan usia produktif yang belum masuk 20 tahun, Yulia menilai, putrinya seharusnya memikirkan memiliki jenjang karir untuk menunjang kehidupannya. 

" Ya sangat disayangkan sekali," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Bukan karena beda keyakinan

Dalam kesempatan itu, Yulia juga membantah jika penolakannya tak ada kaitannya dengan keyakinan berbeda yang dianut putrinya. Diketahui Angbeen memeluk Islam mengikuti keyakinan yang dianut ayahnya.

" Keyakinan urusan saya sama di atas. Sampai sekarang KTP Angbeen Islam," ungkapnya. 

Untuk urusan keyakinan, Yulia menegaskan jika selama ini di keluarganya tak pernah berusaha mengatur agama yang dianut putrinya.

Sikap itu juga diperlihatkan dari keyakinan keluarganya yang memang beragam. 

 

Beri Komentar