Ustaz Syam El Marusy Nikahi Selebgram TikTok Jihan Salsabila

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 13 Maret 2021 13:15
Ustaz Syam El Marusy Nikahi Selebgram TikTok Jihan Salsabila
Ustaz Syam resmi menikah dengan Jihan Ghazali pada Jumat, 12 Maret 2021 kemarin.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ustaz Syam El Marusy. Ustaz muda yang biasa mengisi acara pengajian pagi di stasiun televisi ini resmi menikah dengan wanita pilihannya, Jihan Ghazali pada Jumat, 12 Maret 2021 kemarin.

Jihan Salsabia merupakan seorang selebgram asal Batam berusia 21 tahun. Melalui media sosial pribadinya, Jihan kerap tampil dengan hijab syar'i. 

Akad nikah pasangan muda ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube Viding Co namun masih bersifat private.

Mengintip akun Instagramnya, Jihan menuliskan bio sebagai seorang video kreator yang memiliki akun TikTok @jihansalsabila44. Akun tersebut sudah memiliki follower sebanyak 527 ribu dan mendapat 8,4 juta like untuk semua unggahannya

@jihansalsabila44

Live Akad JihanSyam on Youtube Syamsuddin Nur???? #altiqtoqiah

? original sound - Syams The CEO

Sebelum menikah, ustaz Syam Elmarusy melangsungkan upacara adat Bugis Mapacci. Upacara ini bertujuan untuk membersihkan diri dari semua hal yang dapat menghambat pernikahan.

1 dari 4 halaman

Potret kebahagian pasangan itu dibagikan oleh sejumlah kerabat dekatnya termasuk rekannya sesama pendakwah, Oki Setiana Dewi. Nampak akunnya mengunggah foto dan video Ustaz Syam melakukan ijab kabul.

Dalam foto terebu, Ustaz Syam dan Jihan memperlihatkan kartu nikah sebagai bukti kini mereka telah menjadi suami istri sah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi)

 

2 dari 4 halaman

Hanturkan Doa

Oki dalam kolom keterangannya mengatakan, berada dalam sebuah program selama bertahun-tahun dengan Ustaz Syam membuatnya mengenal banyak siapa Ustaz Syam.

" Bersama @syam_elmarusy setiap ba’da subuh bertahun-tahun di @islamituindahttv membuat saya sedikit banyak mengenalnya. Ia datang dari keluarga baik dan sholih , Allah berikan suara indah dalam melantunkan Al Quran dan cara berdakwah yang disenangi generasi muda," tulis Oki.

Tak lupa, Oki juga menghantukan doa agar rumah tangga keduanya diberkahi oleh Allah SWT.

" Hari ini ia menikah, dengn gadis cantik dari keluarga yang baik pula. Semoga pernikahan ini , pernikahan yang Allah berkahi, pernikahan yang dengannya berkumpul kekuatan untuk meluaskan jalan da’wah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Banjir Doa

Sontak saja, banyak netizen yang mengucapkan selamat dan mendoakan rumah tangga Ustaz Syam dan Jihan. Keduanya banjir ucapan selamat dan banyak yang kagum dengan kecantikan Jihan.

" Cantik nya istri ust @syam_elmarusy," tulis akun netizen.

" Cantik bgt ka Jihan, MasyaAllah," kata akun lain.

" Kak Jihan MasyaAllah cantiknya," sambung lainnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman
Beri Komentar