Sering Ditanya Soal Jodoh, Desy Ratnasari Malu

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 24 September 2022 13:19
Sering Ditanya Soal Jodoh, Desy Ratnasari Malu
Merasa tua, Desy Ratnasari malu sering ditanya jodoh

Dream - Nama Desy Ratnasari belakangan ini menjadi sorotan karena diisukan dekat dengan pedangdut Nassar. Tetapi kabar itu hanya isapan jempol saja karena keduanya tidak terbukti memiliki hubungan spesial.

Setelah itu, Desy diisukan dekat dengan David Chalik. Namun lagi-lagi kabar tersebut tak terbukti. Desy pun mengaku malu dengan beragam gosip itu.

" Kalau sekarang tanya apa saya punya pacar saya enggak punya pacar karena udah umur ya kayaknya kok rasanya malu," ungkap Desy Ratnasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Desy Ratnasari by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

1 dari 5 halaman

Menurut Desy, ada waktunya dia akan berbicara soal pria yang memang pantas menjadi pendamping hidupnya. Selama pria itu masih berstatus teman, anggota DPR ini tak akan mau terbuka siapa sosok pria yang tengah dekat dengannya ini.

" Siapa pun yang berani mengajak saya menikah besok baru saya umumkan dengan siapa saya menikah dan siapa yang jadi suami saya," imbuhnya.

Desy juga tidak memiliki kriteria pasangan hidup yang muluk-muluk, yang penting itu baik dan soleh.

" Enggak pake syarat. Syarat yang penting sholeh, shalatnya bener ya, bukan hanya sekadar shalat, tidak minum alkohol," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Desy Ratnasari tidak fokus mencari pasangan hidup. Saat ini, dia hanya ingin fokus membesarkan putrinya, Nasywa Nathania, dan berkarir di dunia politik.

" Pikiriannya tidak terlalu ngoyo, fokus membesarkan anak saya, fokus dalam dunia politik, menunjukkan bahwa saya memiliki potensi dan artis tidak diragukan lagi," kata Desy Ratnasari dikutip dari YouTube The Leonardo's, Selasa 28 Juni 2022.

Desy Ratnasari© Desy Ratnasari

Foto: YouTube The Leonardo's

" Ada laki-laki di kehidupan saya alhamdulilah, tidak ada tidak dikejar-kejar, enggak apa-apa," imbuhnya.

Desy mengaku tidak punya kriteria khusus untuk calon pasangannya. Paling penting buat Desy sama dalam urusan agama.

" Paling penting sekufu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan dalam urusan agama, urusan finansial," kata Desy.

3 dari 5 halaman

Menurut Desy, faktor finansial sangat memengaruhi hubungannya. Ia bahkan memiliki pengalaman dengan pasangan yang gajinya lebih rendah darinya membuat tidak percaya diri.

Pada akhirnya ketakutan tersebut membuat perasaannya dan pasangannya sama-sama tidak nyaman.

" Saya punya pengalaman kalau laki gajinya di bawah saya nggak pede. Sudahlah saya tidak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama berenang dan mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman. Kenapa gue dejavu gitu. Sebenarnya itu ketakutan " kata Desy Ratnasari.

" Walaupun menyerahkan total 100 persen kepada Allah apapun yang terjadi mau dia orang biasa, mau dia orang begono, begini, kalau Allah bilang jadi ya jadi. Hanya kan kita berelasi, campur Allah itu kan doa dan bagaimana ketakwaan seseorang tidak bisa saya kontrol," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Wanita 48 tahun ini tidak ingin menjalani hubungan seperti masa lalunya. Dia berusaha realistis untuk mencari pasangan yang bisa menafkahi keluarganya.

" Saya tidak mau gambling untuk sesuatu yang membuat saya merasa besok dan dejavu ke dalam kehidupan saya berikutnya gitu. Oleh karena itu hal prinsip. Bukan masalah oh matre banget, halo bayar listrik juga pakai uang, saya kesini juga taksi pakai duit bukan pakai cinta, I love you, I miss You gitu maksud saya. Ya nggak bisa, jadi itu realistis," ucapnya.

Desy juga tidak akan menjalani suatu hubungan atau melanjutkan ketika pasangannya sudah tidak percaya diri dengannya.

" Ya kalau laki-lakinya udah nggak pede ngapain gue lanjutin, toh dia aja ketemu gue udah nggak pede, sesimpel itu. Jadi Desy kriterianya tinggi? ah nggak juga. Ayo siapa saja dikenalin yang mau dikenalin aja itu nggak berani," tutur Desy.

Sumber: youtube.com

5 dari 5 halaman

Nassar Sungkar mengaku selama ini baru sebatas mengagumi sosok Desy Ratnasari. Pria yang karib disapa King Nassar tersebut mengaku belum punya perasaan sayang, apalagi cinta kepada pelantun Tenda Biru tersebut.

" Suka sama Teh Desy, suka. Pasti ada pertanyaan lain mengarah ke cinta, arah ke sayang? Itu belum, karena tidak semudah itu," kata Nassar dalam video yang diunggah kanal YouTube MOP Channel.

Nassar tidak mau asal jatuh cinta dengan seorang wanita, apalagi dengan Desy Ratnasari yang memiliki pengalaman lebih banyak darinya.

nassar© instagram @kingnassar88

                                               foto: instagram@kingnassar88

" Dengan jarak yang dekat tiba-tiba cinta atau sayang, aku pasti ditertawakan. Karena beliau jam terbangnya luar biasa, jadi Teh Desy pasti lebih mengerti akan menghadapi aku seperti apa. Aku justru yang harus kayak gimana nih enaknya, kayak gitu," imbuhnya.

Kendati demikian, ayah satu anak ini mengatakan bahwa Desy Ratnasari merupakan salah satu kriteria wanita idamannya.

" Secara normal setiap laki-laki, kalau aku tipe cowok yang suka perempuan lemah lembut, dan perempuan pintar, udah pasti," ungkapnya.

Beri Komentar