Caisar Segera Naik Pelaminan?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 April 2018 12:29
Caisar Segera Naik Pelaminan?
Tapi Caisar menyerahkan semuanya ke Sang Pencipta, Allah SWT.

Dream - Caisar Aditya Putra nampaknya serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, Almaratu Intan. Dia meminta doa agar hubungannya dengan Almaratu berjalan dengan baik.

" Ya doain aja, pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja gitu," kata Caisar saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018

" Alhamdulillah serius, doakan yang terbaik."  

Main Film Horor, Caisar Aditya Putra Ketagihan© MEN

Duda satu anak ini ingin segera menikahi kekasihnya, namun dia tidak mengetahui jalan yang diberikan kepadanya. Akankah dipersatukan dalam ikatan pernikahan?

Caisar Aditya dan kekasih© Caisar Aditya dan kekasih

" Saya juga niatin bagaimana menyempurnakan agama. Tetap kita kembali ke Allah. Dia  suatu perencanaan yang terbaik," ujarnya. (ism) 

[crosslink_1]

1 dari 2 halaman

Caisar Rela Jadi Suster Ngesot

Dream Caisar Aditya Putra ikut bermain dalam film garapan Raffi Ahmad berjudul The Secret Suster Ngesot Urban Legend. Didebut perdana dalam film bergenre horor ini, Caisar mendapat peran sebagai seorang Satpam.

Pria yang terkenal dengan aksi juga itu mengaku bersemangat saat pertama kali ditawari bermain di film horor itu.

Selama menjalani proses syuting, Caisar memuji keahlian para makeup artist yang berhasil menampilkan sosok hantu menyeramkan dalam film tersebut. 

" Susternya seram-seram banget. Makeup-nya seram, jadi ingin kabur," ungkap Caisar Aditya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018.

Puas bermain di film yang baru menggelar gala premier tersebut, Caisar mengaku siap jika ada tawaran bermain kembali di film horor. Bahkan Caisar siap menjadi hantu.

"  Insya Allah, disuruh jadi suster ngesot saja mau," kata Caisar sembari tertawa.

Selain Caisar Aditya, film The Secret Suster Ngesot Urban Legend turut dibintangi Raffi Ahmad, Nagita SlavinaMarshandaTyas Mirasih, Roy Marten, Gisella Anastasia dan masih banyak lagi lainnya. Film ini mulai tayang di bioskop pada 26 April 2018.

(Sah)

 

2 dari 2 halaman

Masih Berhubungan dengan Indadari, Caisar Cuma Tanya Ini

Dream Caisar Aditya Putra mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istri Indadari Mindrayanti. Komedian yang tenar lewat aksi joget itu mengaku komunikasinya lebih banyak dilakukan untuk menanyakan kabar putranya, Kipsmail Aditya Harnano.

" Paling anak doang sih. Video call, udah gitu-gitu aja sih," kata Caisar saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Dalam soal anak, Caisar selama ini memang tak pernah merasa kesulitan. Selain berkomunikasi, Caisar diizinkan Indadari untuk bertemu anaknya Kipsmail Aditya Harnano saat kegiatan di dunia entertaiment tidak begitu padat.

" Kita ketemu paling seminggu dua kali," ucap Caisar.

Namun saat ditanya kapan terakhir bertemu Kipsamail, Caisar justru lupa karena sudah lama tak bertemu buah hatinya itu.

" Masih pada sibuk-sibuk semua. Belum ketemu lagi," jelasnya.

(Sah)

Beri Komentar