Setelah Berhijab, Artis Cantik Ini Enggan Disebut Ustazah

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 1 Agustus 2014 11:01
Setelah Berhijab, Artis Cantik Ini Enggan Disebut Ustazah
Neelofa tak akan meninggalkan dunia hiburan. Meski pada awal berhijab dia sempat berfikir tidak bisa lagi menggeluti profesinya itu karena mungkin sulit diterima oleh para penggemarnya.

Dream - Sejak awal Ramadan silam artis cantik asal Malaysia, Noor Neelofa Mohd Noor, berhijab. Sejumlah kalangan di negeri jiran itu menyebut-nyebut pesohor yang terkenal dengan nama Neelofa itu bakal mengikuti jejak selebriti lainnya yang menjadi ustazah setelah berhijab.

Namun, Neelofa tampaknya tak suka dengan label ustazah yang disematkan oleh sebagian kalangan di Malaysia itu. Sebab, dia masih ingin memperdalam ilmu Islam setelah memutuskan untuk berhijab pada awal Ramadan silam.

" Saya tak mau menjadikan perubahan ini sebagai sesuatu yang drastis, tapi cukuplah kalau saya belajar perlahan-lahan dan pada masa yang sama membawa manfaat kepada diri saya dan orang lain," tutur Neelofa dikutip Dream.co.id dari www.tupai.com.my.

 Setelah Berhijab, Artis Cantik Ini Enggan Disebut Ustazah© www.tupai.com.my

Neelofa berhijab. Sumber: www.tupay.com.my

Perempuan kelahiran 10 Februari 1989 itu juga mengatakan tak akan meninggalkan dunia hiburan. Meski pada awal berhijab dia sempat berfikir tidak bisa lagi menggeluti profesinya itu karena mungkin sulit fiterima oleh para penggemarnya.

" Saya selalu pikir bagaimana mengendalikan gosip, tangga musik, film, dan macam-macam lagi dalam keadaan berhijab. Apakah mereka mau menerima saya atau tidak," kata dia.

" Tapi Alhamdulillah nampaknya tak ada masalah yang besar dan mereka tetap menerima saya. Itu juga rahmat buat saya," tambah Neelofa. Dia bahkan bakal muncul dengan film terbaru berjudul " Pilot Café" dan " Dollah Superstar" dalam waktu tidak lama lagi.

Neelofa tidak mempermasalahkan jika dalam film itu dirinya tampil tidka berhijab. Sebab, memang film itu dibuat sebelum dirinya memutuskan berhijab. Sebab dia beranggapan silamnya sudah terjadi dan tidak boleh diubah.

Beri Komentar