Setengah Badan Rumahnya Terendam Banjir, Roy Marten: Sudah Empat Kali Banjir

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Februari 2020 16:36
Setengah Badan Rumahnya Terendam Banjir, Roy Marten: Sudah Empat Kali Banjir
Lihat nih rumah mewah ayah Gading Marten itu jadi kolam raksasa.

Dream - Roy Marten ikut menjadi korban banjir setelah hujan mengguyur jabotabek pada Senin Malam 24 Februari 2020.

Ayah dari Gading Marten itu memperlihatkan kondisi rumahnya yang terendam banjir. Dari foto yang diambil dari atas genteng itu, rumah Roy Marten hampir setengah rumahnya sudah terendam air.

Pria 67 tahun ini mengaku sudah empat kali rumahnya terendam banjir. Meski begitu, Roy masih tetap bersyukur dengan kondisi tersebut.

" Sdh 4x banjir dalam 2 bulan tetap bersyukur karena ada ribuan hari hidup nyaman ,ini adalah balasan alam ketika manusia merusak keseimbangannya," tulis Roy Marten dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 25 Februari 2020.

 Kondisi rumah Roy Marten© Kondisi rumah Roy Marten

Foto : @roymarten5213

Unggahan suami dari Anna Maria Abdul Salam ini langsung dibanjiri ucapan semangat dan doa dari warganet. Mereka berdoa agar air yang menggenangi rumah Roy cepat surut.

" Sabar ya om...smg banjir segera surut... Ini gb rumah sendiri yg kebanjirankah?," tulis akun @zusianti_susi.

" Aman Dalam Lindungan Tuhansemoga banjirnya cepat surut,' tulis akun @ruthyanti12.

" Pulang kampung ke salatiga aja om.. disini aman nyaman adem," tulis akun @janitra_renjana.

1 dari 5 halaman

Kebanjiran, Rumah Roy Marten Kemasukan 7 Ular

Dream - Rumah Roy Marten yang berada di kawasan Kalimalang dimasuki tujuh ular. Binatang melata itu masuk ke rumah Roy Marten karena wilayah itu mengalami banjir.

" Jadi ada kebun di sebelah rumah, mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapat tiga lagi, kemarin empat," ujar Roy Marten saat dihubungi, Jumat 3 Januari 2020.

Menurut Roy, air banjir memang sempat masuk ke dalam rumahnya. Ular-ular tersebut ditemukan saat membersihkan rumah setelah air banjir surut.

" Ditemukan tadi sama pembantu, sama teman di rumah pas mereka bersihin kebun. Ditemuin di luar, di kebun, terus di kamar Gibran satu. Jadi semua tujuh," beber Roy.

Meski tujuh ular masuk ke dalam rumah, Roy Marten mengaku tidak takut. Dia yakin tidak ada lagi ular yang masuk ke rumahnya.

" Iya sudah tujuh. Enggak (takut) lah sudah ketangkap semua. Ularnya satu, temannya yang banyak," imbuh Roy.

2 dari 5 halaman

Gading Dekat dengan Dokter Citra, Ini Kata Roy Marten

Dream - Roy Marten ikut mengomentari kabar yang menyebut putranya, Gading Marten, sedang dekat dengan dokter berparas cantik, Citra Juvita. Roy sangat bersyukur bila kabar itu benar.

" Kalau itu betul, pasti alhamdulillah, Puji Tuhan," kata Roy Marten di Jakarta, Selasa 9 April 2019.

Roy ikut bahagia bila Gading sudah menemukan pengganti Gisel. Sebab, kata dia, masa depan Gading masih sangat panjang sehingga harus bisa kembali menemukan pasangan hidupnya.

  Bikin Haru Foto Gading Marten Saat Peluk Roy Marten© MEN

Roy Marten dan Gading (Instagram @gadiiing)

" Berarti Gading sudah move on. Pasti saya gembira karena hidup harus tetap berjalan, masa depan masih panjang jadi harus dijalani," ucapnya.

Meski sudah mendengar kabar itu, menurut Roy, Gading belum memperkenalkan Citra kepadanya. " Tanya Gading dong, saya sih belum pernah dikenalin," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Gading Marten Kepergok Duet Bareng Wanita, Netizen Doakan Berjodoh

Dream - Gading Marten kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini Gading terlihat bersama seorang wanita. Dalam video yang tersebar di media sosial, Gading dan teman wanitanya itu terlihat tengah asyik berduet.

Sesekali keduanya saling memandang dan melempar senyuman. Gading dan wanita tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Bedanya, Gading tetap melengkapi penampilannya dengan topi berwarna hitam.

"  Eaaa eaa. Di dm pade baper haha. Temenan kok mereka shay ( saat ini ). Suka deh minceu liat nya,"  tulis akun gosip Instagram, @lambe_turah, dikutip Dream, Senin, 1 April 2019.

Tak butuh lama unggahan video akun goisp itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka langsung mendoakan Gading dan wanita yang masih misterius itu agar bisa berjodoh.

   gading marten© gading marten

" Senyumnya mirip.. Pasangan serasi papa @gadiiing Semoga jodoh ya...,"  tulis akun @nengfatmyzain.

" Semoga jodoh ya @gadiiing,"  kata akun @deshy_10.

" Cocokkkkkkkk ............. cantik sama ganteng,"  tulis akun @sinta_leo21.(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Kata Gading Marten Soal Tangisan Saat Nyanyi 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten enggan menjelaskan tangisan saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih yang beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial.

"  Dadadadaudah ya," kata Gading sambil tersenyum, dikutip dari kapanlagi.com, Kamis 28 Maret 2019.

Video Gading menyanyikan tembang yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye itu memang menjadi perhatian pengguna media sosial. Banyak netisen menduga Gading mengangis karena teringat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Saat ini, Gisel memang tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel bahkan sudah berani menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial.

    Gading Marten© Gading Marten

Gading Marten (Instagram @gadiiing)

Sementara itu, Gading hanya mau bercerita tentang liburannya bersama sang putri, Gempita Noura Marten, dan Gisel di Bali. Menurut dia, liburan itu merupakan usahanya dan Gisel membahagiaan Gempita.

" Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.

Sumber : kapanlagi.com/Rahmi Safitri

5 dari 5 halaman

Roy Marten Kapok Punya Menantu Artis?

Dream - Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten santer dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja nama selebriti seperti Sophia Latjuba dan Citra Juvita. Hingga saat ini memang Gading belum pernah menyatakan ke mana hatinya akan ditambatkan.

Terlepas siapa sosok akan dipilih sebagai pendamping, ayah Gading Marten, Roy Marten berharap putranya akan memiliki calon istri yang bukan bekerja sebagai artis.

" Mau siapa pun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi," kata Roy Marten saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019.

Aktor senior tersebut rupanya khawatir jika putranya kembali memilih pasangan hidup dari dunia selebriti. " Soalnya kalau bintang biasanya star syndrome," ujarnya.

Roy menilai Gading akan lebih tentram dan nyaman membina rumah tangga baru jika bersandingkan pasangan yang bukan dari dunia artis. Dia khawatir pernikahan Gading akan kembali berakhir di tengah jalan jika menikahi artis. 

" Saya bicara ini bukan berarti saya anti-mantu saya artis. bukan. Tapi kalau bisa profesi yang lain kaya dokter pengacara, notaris, astronot, Itu punya kekuatan lebih dibanding sama artis," ucapnya.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin