Boro-Boro ke Salon, Barbie Kumalasari Sampai Tak Sempat Keramas

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Juli 2019 17:12
Boro-Boro ke Salon, Barbie Kumalasari Sampai Tak Sempat Keramas
Barbie Kumalasari sampai tak merawat diri saking sibuk ke Polda

Dream - Barbie Kumalasari mengaku kelelahan setelah beberapa hari terakhir sibuk bolak-balik memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Istri Gilih Ginanjar itu diminta keterangan sebagai saksi dalam kasus Ikan Asing yang menyeret suaminya menjadi tersangka.

Bolak-balik ke Polda membuat Barbie tak sempat melakukan perawatan diri. Jangan untuk pergi ke dokter, wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu sampai tak sempat mencuci rambut. 

" Boro-boro ke dokter, ke salon aja belum. Nih, gue belum keramas," ungkap Barbie Kumalasari saat di polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019. .

 Barbie

Menurut Barbie kondisi tubuhnya saat ini drop setelah sibuk mengurusi permasalahan hukum yang tengah menjerat suaminya sejak dilaporkan Fairuz A Rafiq ke polisi. 

Selain mendatangi Polda Metro Jaya, Barbie dan Galih sebelumnya juga sibuk mendatangi sejumlah stasiun televisi untuk memenuhi permintaan wawancara. 

Padatnya aktivitas tersebut diakui Barbie telah membuatnya kurang istirahat dan kecapekan. Alhasil, tubuhnya juga drop karena kondisi tersebut.

" Iya aku lagi sakit kurang tidur, muka sembab," kata " Aku kurang istirahat, capek mau gimana ngdrop pasti."

 

1 dari 5 halaman

Pemilik Rumah Sewa Barbie Kimalasari Bantah Jadi Ayah Angkat

Dream - Barbie Kumalasari mengklaim pemilik rumah Museum Mr.Puisi yang ditinggalinya bersama Galih Ginanjar merupakan ayah angkatnya bernama Made Putrawan. Namun jawaban menohok diberikan pria pemilik akun Instagram @mr.puisi tersebut.

Mr.Puisi yang menuliskan profil sebagai budayawan dan pengusaha asal Bali itu membantah pengakuan Barbie.

Jawaban tersebut disampaikan Mr Puisi saat seorang netizen mencoba mengklarifikasi pernyataan Barbie lewat kolom kolom komentar akun instagramnya.

" Beneran ayah angkatnya Barbie Kumala Sari ga si pak?" tanya akun @nayra_davisa03.

 

2 dari 5 halaman

Dijawab dengan Tertawa

Mendapat pertanyaan tersebut, Mr Puisi malah tertawa dan menegaskan Barbie Kumalasari bukanlah anak angkatnya.

" @nayra_davisa03 gak lah..lucu amat..??,"  jawab @mr_puisi.

 Mr Puisi

Tak lama setelah itu, Mr Puisi itu mengungkap foto kedua anaknya, satu anak kandung dan satu anak angkatnya.

 

3 dari 5 halaman

Ini Putra dan Putri Angkat yang Asli

Mereka adalah Darendra Putrawan putra kandung dan Ayu Karina Astari putri angkat satu-satunya.

" Darendra Putrawan anak Mr Puisi di dampingi anak angkat satu2nya dari Mr.Puisi yg bernama Ayu karina astari..@mgdarendrap @karinastari," kata Mr Puisi.

 Mr Puisi

4 dari 5 halaman

Awal Mula Pengakuan Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari akhirnya buka suara terkait status rumahnya yang menjadi sorotan di media sosial. Menurut dia, rumah tersebut milik ayah angkatnya.

" Itu rumah ayah angkat gue. Enggak ada masalah gue pakai syuting," kata Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Sebelumnya, status rumah itu disoal di media sosial. Rumah itu disebut-sebut milik budayawan sekaligus pengusaha sukses asal Bali. Suami Barbie, Galih Ginanjar, disbeut hanya minta izin menggunakan rumah itu untuk syuting.

Meski demikian, Barbie mengaku tidak ambil pusing dengan status rumah yang disoal di media sosial tersebut. Dia juga tak mau menanggapi tudingan yang menyebutnya hanya berhalusinasi.

" Sekarang enggak usah ditanggapinlah orang mau ngomong apa," ucap Barbie Kumalasari.

5 dari 5 halaman

Kata Barbie Kumalasari Soal Rumahnya di Gang Sempit

Dream - Rumah asli Barbie Kumalasari yang terletak di gang sempit menjadi sorotan. Sebab, selama ini Barbie bersama sang suami, Galih Ginanjar, tinggal di sebuah rumah berukuran besar, yang belakangan disebut milik seniman sekaligus pengusaha sukses asal Bali.

Soal rumah mungil yang terletak di dalam gang sempit itu, Barbie Kumalasari buka suara. Dia mengaku punya banyak rumah. Barbie memastikan tidak banyak orang yang tahu tentang rumah-rumahnya.

" Rumah gue banyak, banyak yang enggak tahu. Gue beli itu buat anak gue," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Sebelumnya, video yang menampilkan rumah mungil Barbie Kumalasari beredar di media sosial. Menurut Barbie, rumah yang 'dioprek' oleh program Eksis itu dibeli beberapa tahun silam.

" Rumah itu gue beli dua atau tiga tahun lalu. Rumah itu gue beli buat anak gue," ucap Barbie.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone