Boro-Boro ke Salon, Barbie Kumalasari Sampai Tak Sempat Keramas

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Juli 2019 17:12
Boro-Boro ke Salon, Barbie Kumalasari Sampai Tak Sempat Keramas
Barbie Kumalasari sampai tak merawat diri saking sibuk ke Polda

Dream - Barbie Kumalasari mengaku kelelahan setelah beberapa hari terakhir sibuk bolak-balik memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Istri Gilih Ginanjar itu diminta keterangan sebagai saksi dalam kasus Ikan Asing yang menyeret suaminya menjadi tersangka.

Bolak-balik ke Polda membuat Barbie tak sempat melakukan perawatan diri. Jangan untuk pergi ke dokter, wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu sampai tak sempat mencuci rambut. 

" Boro-boro ke dokter, ke salon aja belum. Nih, gue belum keramas," ungkap Barbie Kumalasari saat di polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019. .

 Barbie

Menurut Barbie kondisi tubuhnya saat ini drop setelah sibuk mengurusi permasalahan hukum yang tengah menjerat suaminya sejak dilaporkan Fairuz A Rafiq ke polisi. 

Selain mendatangi Polda Metro Jaya, Barbie dan Galih sebelumnya juga sibuk mendatangi sejumlah stasiun televisi untuk memenuhi permintaan wawancara. 

Padatnya aktivitas tersebut diakui Barbie telah membuatnya kurang istirahat dan kecapekan. Alhasil, tubuhnya juga drop karena kondisi tersebut.

" Iya aku lagi sakit kurang tidur, muka sembab," kata " Aku kurang istirahat, capek mau gimana ngdrop pasti."

 

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial