Suami Kerap Ucap Cerai, Elly Sugigi Siap Hidup Sendiri?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 5 Januari 2017 15:50
Suami Kerap Ucap Cerai, Elly Sugigi Siap Hidup Sendiri?
Elly mengaku suaminya tak hanya sekali mengucap kata cerai..

Dream - Rumah tangga komedian Elly Sugigi dan Ferry Anggara sering diterpa isu tak sedap. Lantaran, Elly kerap membagikan kisah hidupnya dengan sang suami ke sosial media.

Elly mengaku sering bercerita soal rumah tangganya karena terlalu kesal dengan kelakuan sang suami. Menurut Elly, Ferry tak hanya sekali mengucap kata cerai saat bertengkar.

" Cuma kemarin curhat karena saking kesalnya, sakit hati banget. Tiap berantem dia bilang, 'sudah kita cerai saja'," kata Elly saat ditemui di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan, Kamis 5 Januari 2016.

Elly Sugigi Menangis Lihat Kondisi Saipul Jamil© MEN

Elly juga mengatakan, ketika nanti suaminya benar akan menceraikannya, maka ia sudah siap hidup sendiri. " Makanya aku sama Ferry ingin jadi teman saja. Kalau dia mau menikah lagi enggak apa-apa, asal jangan di sini (Jakarta)," tambah Elly.

Elly Sugigi dan suami© Instagram Elly

Meski begiu, Elly mengaku dalam hati kecilnya ingin tetap menjalani bahtera rumah tangga dengan Ferry. Sebab, di antara mereka pernah ada rasa suka. " Dia bilangnya siapa sih yang mau pisah," tutur Elly.

1 dari 3 halaman

Gara-gara Foto ini, Elly Sugigi Naik Pitam

Dream - Melihat putrinya, Ulfi Damayanti, mengunggah foto bersama seorang pemuda di akun Instagram, Ely Sugigi naik pitam. Dalam foto tersebut putri Elly terlihat sedang merangkul seorang remaja dari belakang.

" Life friend,"  tulis Ulfi melengkapi unggahan fotonya itu, Jumat 29 Juli 2016.

Ely pun menegur Ulfi di sosial media. Dia menilai foto tersebut tidak pantas dilakukan. Tak hanya itu, Elly juga meminta Ulfi untuk menghapus foto tersebut.

" Ulfi mama marah ya klu foto gtu ya hapus ya jgn buat malu ya upi sayank,"  ujar Elly.

Putri Elly Sugigi© Instagram Ulfi

Para pengguna internet pun setuju dengan Elly. Melalui berbagai komentar, mereka memberi dukungan. " Sebaiknya tidak perlu terlalu dekat seperti itu, bukan muhrim,"  tulis pemilik akun Fio.

Elly Sugigi Menangis Lihat Kondisi Saipul Jamil© MEN

" Mpok Elly marahnya enggak langsung saja, enggak usah di sosial media. Kalau marah di sosmed nanti banyak 'haters',"  ujar akun Tio.

2 dari 3 halaman

Ini Dia Masa Lalu Elly Sugigi

Dream - Nama Elly Sugigi sudah tidak asing lagi didengar, koordinator `penonton alay` ini karirnya tengah menanjak. Tidak hanya itu, Elly pun menjadi bintang tamu diberbagai talkshow dan juga menjadi pemain sinetron serta film.

Namun siapa sangka, keberhasilan yang dia raih saat ini tidak mudah dia dapatkan. Banyak perjuangan yang dia lalui. Seperti yang dia ceritakan di akun instagramnya, Selasa, 12 April 2016.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Elly sudah menjadi buruh cuci piring untuk bisa makan.

" Aku tahan penderitaan batinku yang sangat hebat semenjak kecil juga tidak pernah merasakan bahagia, mau makan aku kerja dulu. Mau jajan aku harus jadi tukang pel sekolah, cuci piring dulu sejak SD ku jalani," tulis Elly di akun instagramnya. 

Tidak sampai disitu penderitaan yang dialami, sudah tiga kali gagal menikah Elly pun sering mendapatkan cacian dan hinaan dari banyak orang. 

" Bahagia itu menikah 4x hanya dapat pukulan cacian kadang dikhianati, cukup sabar ya Allah aku tahan semua kalau bukan karena anak-anak, mungkin aku sudah tidak ada. Semua orang tidak tahu kehidupan aku sejak awal. Orang taunya aku bahagia saja, mereka ga tau penderitaan batin yang sangat perih. Ya Allah ampuni aku kalau aku telah bersalah besar kepada semua org terdekat aku. Maafkan aku," tambahnya.

 

Bercerita seperti itu Elly pun mendapat dukungan dari para netizen.

" Berdoa terus ya mpok, minta dama Allah yang terbaik. Semoga ada jalan keluarnya," tulis akun Restu.

" Sabar ya mpok, insyaAllah indah pada waktunya, yang terpenting sehat selalu semoga ditambah rezekinya," tulis akun Andi.

3 dari 3 halaman

Dream - Siapa yang tak kenal Elly Sugigi atau biasa disapa Mpok Elly, koordinator penonton yang kini ikut tenar di dunia selebritis. Selain penampilan fisiknya yang membawa hoki, Mpok Elly juga tenar dengan kisah cintanya yang terkenal singkat dengan beberapa lelaki muda. 

Selama ini, Elly lebih dikenal dengan beberapa berita kontroversialnya. Ia kerap memperkenalkan lelaki-lelaki muda berparas tampan yang menjadi pasangannya. seperti apa kisah cinta wanita yang satu ini, simak yuk ceritanya berikut ini:

1. Suami Pertama

Elly menikah pertama kali pada 1993, dengan laki-laki yang berprofesi sebagai pengamen. Untuk menikahi pria idamannya ini, Elly mengaku sempat kawin lari karena tidak direstui oleh orang tuanya. Usianya terbilang masih sangat muda, 22 tahun.

Setelah mengalami jatuh bangun bersama suami pertamanya. Elly memutuskan bercerai karena mengalami KDRT pada 2007. Ely berjuang untuk menafkahi anak dari hasil perkawinan pertamanya, dengan menjadi penonton bayaran di beberapa acara televisi.

Hingga kemudian, nasib baik menghampirinya dan membuatnya dilirik beberapa produser acara untuk menjadi bintang tamu. Hingga mmembuatnya bisa mendirikan perusahaan Ely Agency, yang mengkoordinatori sejumlah penonton bayaran.

2. Suami Kedua

Setelah kehidupannya sedikit mapan, Elly dikabarkan kembali menikah dengan seorang laki -laki yang memberinya dua orang anak. Tapi, suami keduanya ini tidak merestui pekerjaan Elly sebagai koordinator penanton. Pernikahan ini membuahkan seorang anak laki-laki bernama Yoga.

Suami keduanya ini diketahui berumur jauh lebih muda dibandingkan umur Elly. Tidak banyak cerita yang menggambarkan hubungan keduanya. Hingga akhirnya diketahui, perempuan bergigi unik ini kembali bercerai dengan pasangan hidupnya. Elly akhirnya menyadari jika hanya dimanfaatkan oleh pria tersebut.

 Pria muda tersebut diperkenalkan Elly kepada publik pada Desember 2013. Sepertinya wanita yang satu ini tak jera dengan kegagalan-kegagalan sebelumnya. Elly nekat menikahi pria yang lebih muda dibandingkan usianya.

Sempat bertahan selama sembilan bulan, akhirnya rumah tangga keduanya kandas ditengah jalan. Padahal, Elly sempat membiayai kehidupan suaminya tersebut hingga membantu kebutuhan anak Aldo dari istri sebelumnya.

Tapi, sungguh tragis balasan yang diterimanya. Aldo disebutkan selingkuh dengan wanita lain. Bahkan kisah tersebut, masih menyisakan masalah sampai pagi tadi (Jumat, 31 Juli 2015) Elly menggugah foto kenangannya dengan Feri di akun instagramnya.

" Ada yg bilang Aldo cowok sewaan..haduh buktinya ada nih.sm gw..mungkin istrinya Aldo yg sekrang blm sadar x ya bahwa laki nya tuh bnyk cweny..dan aldo bukn gigolo x tp sm gw nikah inget itu nikah dan sudah cerai...tp kita baik2 sja .satu lain" .

Menurut beberapa kabar yang beredar, selain selingkuh Aldo juga membawa kabur sejumlah harta Elly. Tak berhenti disitu saja, pria itu juga memalsukan masalah keyakinan yang selama ini dianutnya. Sehingga membuat pernikahan mereka tidak sah di mata agama Islam.

Lagi-lagi Elly memberi kejutan kepada masyarakat, saat menggandeng brondong baru benama Feri Anggara. Pertemuan yang tak disengaja, membuat Elly jatuh cinta pada pria yang berwajah mirip seperti aktor tampan Resky Aditya.

Belakangan diketahui jika Feri jauh lebih muda 20 tahun dibandingkan Elly. Sepertinya, cinta telah membutakan Elly, hingga melanggar pesan terakhir sang ibunda sebelum meninggal.

Setelah berkali-kali kandas membangun rumah tangga, ibunya sempat berpesan agar perempuan bertsubuh tinggi ini tidak menikah lagi.

Tapi perhatiaan pria asal Cianjur tersebut saat merawat Elly yang sedang kecelakaan berhasil meluluhkan hatinya. Kekhawatiran anak-anaknya, tidak berhasil menggoyahkan niatan Elly untuk menikah lagi. Anak-anak Elly menentang hubungan tersebut, karena tidak ingin ibunya dimanfaatkan oleh pria muda tersebut.

Bahkan, mereka telah melakukan foto preweding beberapa hari yang lalu. Pada kesempatan itu Elly sempat bercerita jika hubungan mereka sudah berjalan selama tujuh bulan. Padahal awalnya, mereka malah menargetkan bahwa setelah tiga bulan akan segera menikah.

Nah, apakah hubungan Elly kali ini akan langgeng dalam ikatan pernikahan, atau kekhawtiran dari anak-anak Ely akan terbukti. Seperti apakah kelanjutan kisah cinta komedian nyentrik ini, kita tungu saja kabar pernikahan pasangan yang sedang kasmaran ini pada akhir tahun mendatang.

Beri Komentar