Bekukan Sel Telur, Luna Maya Curhat Soal Pernikahan dan Memiliki Anak

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Januari 2022 19:23
Bekukan Sel Telur, Luna Maya Curhat Soal Pernikahan dan Memiliki Anak
Luna sudah mempersiapkan masa depannya dengan matang

Dream - Menginjak usia hampir 40 tahun, Luna Maya masih betah hidup melajang bahkan tak khawatir jika harus menikah di usia yang sudah berumur. Sikap tenang itu diperoleh Luna karena dia telah mempersiapkan hari tuanya salah satunya dengan membekukan sel telur (egg freezing).

Menurut Luna, antisipasi itu dilakukan jika suatu saat dia menemukan jodoh dan menikah di saat usia yang sudah tak muda lagi. Metode egg frezing adalah tindakan medis untuk membekukan sel telur dari seorang wanita subur yang berharap kelap bisa dibuahi di masa depan.

Sel telur diambil dari ovarium kemudian dibekukan tanpa dibuahi. Dengan teknologi yang semakin canggih, sel telur itu bisa disimpan untuk jangka waktu yang cukup lama. 

" Aku enggak pernah berpikir umur suatu masalah atau (menikah) dikejar umur ya. Sebagai perempuan, ada biologicaltic secara kalau mau jadi seorang ibu. Tapi aku sudah freeze egg," ungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu du kanal Youtube Venna Melinda.


1 dari 3 halaman

Luna Maya Tetap Ingin Menikah dan Punya Anak

Luna mengungkapkan keinginan untuk melakukan egg freezing sudah muncul sejak empat tahun yang lalu. Namun dia mengaku baru merealisasikan sekitar setahun yang lalu di Indonesia.

" Aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku cukup sehat untuk seusiaku, dan aku masih punya energi itu. Entah kenapa aku merasa tidak terbebani dengan usia," ucap dia.

Dengan keputusan yang sudah dibuatnya, Luna mengaku tidak khawatir lagi ketika harus menikah dalam kondisi usia yang sudah berumur. Meski diakui saat ini mulai banyak perempuan yang memutuskan untuk hidup melajang atau tidak memiliki anak meski telah menikah.

" Tapi kalau ditanya mau menikah dan punya anak? Iya pengen, pengen banget (nikah dan punya anak)," imbuh dia.

2 dari 3 halaman

Layani Permintaaan Fans Foto Bareng, Sosok Pria yang Bersama Luna Maya Bikin Salfok

Dream - Luna Maya menghabiskan libur akhir tahun bersama sang bunda ke Sumbawa NTT. Disana Luna mengunjungi beberapa tempat, salah satunya adalah air terjun Mata Jitu, Moyo Island.

Liburan Luna Maya tersebut ternyata disadari oleh fans. Banyak yang meminta foto bersama Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah ini pun melakukan permintaan fans dengan berfoto bareng.

Luna Maya foto bareng fans© Luna Maya foto bareng fans

Luna berhenti lalu tersebut saat fans langsung menyodorkan kamera ke arahnya meminta foto ketika berjalan.

Menariknya, sosok laki-laki bersama Luna Maya menarik perhatian warganet. Pria tersebut diketahui bernama Hajimu pria asal Jepang.

Luna Maya dan Hajimu pria asal Jepang© Luna Maya dan Hajimu pria asal Jepang

Usai puas berfoto bersama warga, Luna Hajimu pergi meninggalkan tempat menggunakan mobil bak terbuka. Begitu juga dengan sang mama yang lebih dulu naik ke dalam mobil tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin Baper

Momen kebersamaan Luna dan Hajimu sontak membuat geger fans usai video diunggah akun gosip @lambeee_gosipp.

Luna Maya dan Hajimu pria asal Jepang© Luna Maya dan Hajimu pria asal Jepang

Tak sedikit yang baper melihat kebersamaan Luna Maya dengan Hajimu.

Banyak juga yang menyoroti penampilan Luna Maya terlihat sangat cantik dengan busana putih, sandal, topi besar dan tas ayaman bambu yang dipakai.

" baper terhaji2," tulis akun @arch_lyna.

" Bapeeeeeerrrrrr...aku tim hajimuuu....," tulis akun @tina_farzaneya.

" MBK luna cantik natural dandanan egk di buat2 egk di edit2 simpel," tulis akun @rusmi.005.

Beri Komentar