Sukses Jadi Mak Beti, Intip 8 Potret Rumah Baru Mewah Arif Muhammad

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 20 Januari 2021 07:23
Sukses Jadi Mak Beti, Intip 8 Potret Rumah Baru Mewah Arif Muhammad
Inilah penampakan rumah baru Arif Muhammad pemeran Mak beti, mewah abis!

Dream - Bagi para penikmat konten YouTube pasti mengenal sosok Mak Beti. Kerap memuncaki video trending Youtube, konten video buatan Mak Beti selalu ditunggu followernya karena menceritakan kehidupan sehari-harinya yang kocak.

Di balik kesuksesan Mak Beti ada laki-laki pria asal Binjai, Sumatera Utara yang bernama Arif Muhammad. Dialah orang yang menciptakan karakter Mak Beti sampai dikenal banyak orang.

Kanal youtube Arif Muhammad beberapa kali menghiasi trending Youtube Indonesia. Dengan subcriber 11 juta orang, videonya sudah ditonton lebih dari satu miliar kali. Pantaslah jika Arief Muhammad menjadi salah satu konten kreatif kaya di Indonesia.

Sebagai salah satu YouTuber tersohor, Arif telah membangun rumah impian untuk keluarga kecilnya.

“ Nyangka gak sih bisa bangun rumah? Enggak nyangka, boro-boro bangun rumah, boro-boro punya mobil, dulu punya ninja aja udah alhamdulillah kali, tapi Allah ngasi hadiah yang tak terduga,” tulis Arief Muhammad pada instagram pribadinya, 20 Desember 2020.

Penasaran bagaimana penampakan rumah mewah milik Arif Muhammad ini? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 8 halaman

1. Halaman Rumah

Ilustrasi© Foto : Instagram/arifmuhammaddd_

Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat. Segala jerih payah Arif Muhammad sekarang ini seolah terbayarkan. Mobil, istri, anak, dan rumah mewah sudah Arif dapatkan. Foto ini menunjukan halaman rumah Arif yang tampak asri dan nyaman karena terdapat taman kecil. Di tempat ini, istri Arif Muhammad, Dita Audina dan sang putra mungil biasa berjemur dan bersantai.

2 dari 8 halaman

2. Area Piknik

Ilustrasi© foto: Instagram/@ditaaudina

Area cantik ini kerap dijadikan sebagai tempat piknik bagi keluarga kecilnya. Tempat ini berada di halaman rumahnya. Ada tenda, mainan, berbagai hiasan yang membuat tempat piknik ini instagramable banget. Arif dan Dita biasanya juga menggunakan tempat ini untuk berfoto.

3 dari 8 halaman

3. Dominasi Warna Putih

Ilustrasi© foto: YouTube/Dita audina

Menilik ke dalam rumah, suasana rumah tampak mewah dan elegan Arif Muhammad. Interior rumah Arif tampak elegan karena didominasi warna putih. Berbagai hiasan mahal pun terpampang di sana. Mulai dari akuarium hias, tangga melingkar, dan berbagai hiasan penunjang lainnya.

4 dari 8 halaman

4. Ruang Tamu

Ilustrasi© foto: YouTube/Dita audina

Ruang tamunya pun terlihat amat berwarna dengan sofa warna biru yang dikreasikan dengan cushion hitam bermotif. Pemilihan kursi tamu berwarna biru menghadirkan kesan teduh dan damai.

5 dari 8 halaman

5. Ruang Makan

Ilustrasi© foto: YouTube/Dita audina

Masuk ke ruang makan, masih dihiasi dengan warna biru yang cantik, dilengkapi dengan penggunaan meja berwarna putih. Area ruang makan juga tampak mengusung konsep yang sama dengan ruang tamunya.

6 dari 8 halaman

6. Ruang Dapur

Ilustrasi© foto: YouTube/Dita audina

Dapur rumah Arif terlihat hangat dengan kabinet bernuansa kayu. Dapur Arif pun dilengkapi dengan kitchen set berwarna coklat emas yang menambah kesan elegan untuk rumah mereka. Di sini biasanya Dita memasakkan makanan kesukaan sang suami dan buah hati tercinta.

7 dari 8 halaman

7. Kamar Tidur

Ilustrasi© foto: YouTube/Dita audina

Ini dia penampakan kamar tidur di rumah Arif Muhammad yang cukup luas. Kamar ini juga terasa nyaman dengan ranjang berukuran besar. Arif dan istri pun makin leluasa saat bermain dengan sang buah hati.

8 dari 8 halaman

8. Lantai Dua

Ilustrasi© foto: YouTube/Dita audina

Di lantai dua ini terdapat area menonton TV serta beberapa ruangan seperti gudang. Follower di media sosial sangat antusias melihat keberhasilan Arif Muhammad dan akhirnya bisa membangun rumah yang begitu mewah dan bagus. Banyak dari mereka pun berkomentar positif karena pencapaiaanya yang inspiratif.

Bahkan dari sesama content creator, seperti Anji Manji, Kevin Hendrawan, Mgdalenaf, dan Sara Wijayanto mengucapkan selamat atas pencapaiannya saat ini.

 

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar