Sylvia Fully Berhijab, Netizen : Bidadari Kok Bisa Selfie?

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 13 November 2015 13:26
Sylvia Fully Berhijab, Netizen : Bidadari Kok Bisa Selfie?
Dalam film terbarunya berjudul Harim di Tanah Haram, Sylvia mengenakan hijab. Pujian dari para netizen pun membanjiri akun media sosial instagram dan twitter miliknya.

Dream - Lama tidak terlihat di televisi, rupanya aktris Sylvia Fully sedang disibukan berakting layar lebar. Dalam film terbarunya berjudul Harim di Tanah Haram, Sylvia mengenakan hijab. Pujian dari para netizen pun membanjiri akun media sosial instagram dan twitter miliknya.

Foto-foto saat dirinya mengenakan hijab pun banyak diunggah di akun media sosial miliknya, bahkan dijadikan sebagai foto profil.

" Bissmillah," tulis Sylvia melengkapi unggahan foto dirinya saat mengenakan hijab syar'i bermotif polkadot dengan nuansa peach saat sedang proses reading film barunya.

Aura kecantikan Sylvia pun seakan terpancar dan netizen memujinya sebagai bidadari. " Semakin cantik, subhanallah ini perempuan sempurna. Bidadari kok bisa selfie yah," tulis akun @Inu.

Banyak yang mendoakan wanita yang akrab disapa Via ini untuk terus mengenakan hijabnya. " Semoga terus yah pakainya, semakin cantik dan tampak berbeda aura cantiknya makin keluar," tulis akun @shiska.

1 dari 5 halaman

Istri Pasha `Ungu` Berhijab Panen Pujian

Dream - Kecantikan Adelia Wilhelmina atau yang lebih dikenal dengan Adelia Pasha memang sudah tidak diragukan lagi. Istri dari vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ini kerap mendapatkan pujian di akun instagramnya.

Bahkan belum lama ini ketika dirinya mengunggah foto berhijab, Adel dipuji seperti bidadari. Adel mengenakan hijab ungu dan busana gamis dengan warna sepadan membuat kecantikannya semakin terpancar.

" Subhanallah cantik banget, tambah cantik dengan hijab. Semoga istiqomah,"  tutur netizen, Selasa 20 Oktober 2015.

" Cantik sekali, kalau begini terus saya yakin mbak itu calon bidadari syurga. Amin ya Rabb," tutur netizen lainnya.

Kecantikan Adel sempat disamakan dengan Aktris pemain film serial Twilight, Kristen Stewart.

Struktur wajah yang hampir serupa, dimulai dari mata yang sama-sama bersorot tajam cekung dan lebar, kemudian tulang pipi yang sedikit menonjol namun tegas membuatnya mirip.

2 dari 5 halaman

Kisah Ainul Mardhiah Bidadari Tercantik di Surga

Dream - Ketika pagi hari di bulan Ramadhan, Nabi sedang memberikan targhib (semangat untuk berjihad) kepada pasukan Islam. Nabi pun bersabda, " Sesungguhnya orang yang mati syahid karena Allah, maka Allah akan menganugerahkannya Ainul Mardhiah, bidadari paling cantik di surga" . Salah satu sahabat yang masih muda yang mendengar cerita itu menjadi penasaran. Namun, karena malu kepada Nabi dan sahabat-sahabat lain, sahabat ini tidak jadi mencari tahu lebih dalam mengenai Ainul Mardhiah.

Waktu Zuhur sebentar lagi, sesuai sunah Rasul, para sahabat dipersilakan untuk tidur sejenak sebelum pergi berperang. Bersama kafilah perangnya pun sahabat yang satu ini tidur terlelap dan sampai bermimpi.

Di dalam mimpinya dia berada di tempat yang sangat indah yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Dia pun bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Ia pun bertanya kepada wanita tersebut, " Di manakah ini?" .
" Inilah surga." , jawab wanita itu.
Kemudian sahabat ini bertanya lagi, " Apakah Anda Ainul Mardhiah?" .
" Bukan, saya bukan Ainul Mardhiah. Kalau Anda ingin bertemu dengan Ainul Mardhiah, dia sedang beristirahat di bawah pohon yang rindang itu."

Didapatinya oleh sahabat itu seorang wanita yang kecantikannya berkali-kali lipat dari wanita pertama yang ia lihat.
" Apakah Anda Ainul Mardhiah?"
" Bukan saya ini penjaganya. Kalau Anda ingin bertemunya di sanalah singgasananya."

Lalu sahabat ini pun pergi ke singgasana tersebut dan sampailah ke suatu mahligai. Didapatinya seorang wanita yang kecantikannya berlipat-lipat dari wanita sebelumnya yang sedang mengelap-ngelap perhiasan. Sahabat ini pun memberanikan diri untuk bertanya.

" Apakah Anda Ainul Mardhiah?"
" Bukan, saya bukan Ainul Mardhiah. Saya penjaganya di mahligai ini. Jika Anda ingin menemuinya, temuilah ia di mahligai itu."

Pemuda itu pun beranjak dan sampailah ke mahligai yang ditunjukkan. Didapatinya seorang wanita yang kecantikannya berlipat-lipat dari wanita sebelumnya dan sangat pemalu. Pemuda itu pun bertanya.

" Apakah Anda Ainul Mardhiah?"
" Ya, benar saya Ainul Mardhiah"

Pemuda itu pun mendekat, tetapi Ainul Mardhiah menghindar dan berkata, " Anda bukan seorang yang mati syahid."

Seketika itu juga pemuda itu terbangun dari mimpinya. Dia pun menceritakan ceritanya ini kepada seorang sahabat kepercayaannya yang dimohonkan untuk merahasiakannya sampai ia mati syahid.
Komando jihad pun menggelora. Sahabat ini pun dengan semangatnya berjihad untuk dapat bertemu dengan Ainul Mardhiah. Ia pun akhirnya mati syahid.

Di petang hari ketika buka puasa, sahabat kepercayaan ini menceritakan mimpi sahabat yang mati syahid ini kepada Nabi. Nabi pun membenarkan mimpi sahabat muda ini dan Nabi bersabda, " Sekarang ia bahagia bersama Ainul Mardhiah" .

Agungnya Ainul Mardhiah ini pun menginspirasi tim nasyid UNIC untuk menciptakan lagu khusus dengan judul Ainul Mardhiah dengan lirik yang sangat menyentuh berikut ini.

Dirimu pembakar semangat perwira
Rela berkorban demi agama
Kau jadi taruhan berjuta pemuda
Yang bakal dinobat sebagai syuhada'
Itulah janji pencipta yang Esa

Engkaulah bidadari dalam syurga
Bersemayam di mahligai bahgia
Anggun gayamu wahai seorang puteri
Indahnya wajah bermandi seri
Menjadi cermin tamsilan kendiri
Untuk melakar satu wacana
Buatmu bernama wanita

Ainul Mardhiah
Kau seharum kuntuman di taman syurga
Menanti hadirnya seorang lelaki
Untuk menjadi bukti cinta sejati

Oh Tuhan
Bisakah dicari di dunia ini
Seorang wanita bak bidadari
Menghulurkan cinta setulus kasih
Di hati lelaki bernama kekasih

Sumber : Kisah Ainun Mardhiah

3 dari 5 halaman

Gadis Berwajah `Bidadari` Ini Bikin Heboh Sosmed

Dream - Sosok Ju JingYi, gadis berparas cantik asal Sichuan, Tiongkok ini tengah menjadi pusat perhatian di sosial media.

Para netizen terkagum-kagum dengan wajah wanita berusia 20 tahun ini. Para fans bahkan menyebut JingYi yang tergabung dalam grup idola SNH48 bak `bidadari`. Sebagian juga mengatakan ia sangat imut seperti boneka.

Pengamat dunia hiburan Jepang pun ikut berkomentar. Mereka menilai kecantikan JingYi adalah hal langka. Wajah seperti itu hanya muncul 4.000 tahun sekali. " Kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu."

Tak cuma cantik semata, JingYi yang punya tinggi badan 159 cm dan berat badan 46 kg juga jago bermain biola, piano dan menari.

JingYi baru memulai debut di dunia hiburan pada November 2013 silam. Dia masuk menjadi anggota tim N dari SNH48. Berkat wajah imut serta perilakunya yang ramah, nama JingYi langsung melambung. Fansnya terus bertambah dari berbagai negara.

(Ism, Sumber: Rocketnews24.com)

4 dari 5 halaman

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Dream - Suzy, anggota termuda grup band Korea Miss A, menjadi selebriti K-Pop termahal dengan jumlah kontrak terbanyak di luar menyanyi.

Idola yang memulai debutnya bersama Miss A di tahun 2010 dengan single 'Good Girl Bad Girl' ini menerima kontrak pertamanya pada Februari 2012.

Pada 2013, ia mendapat kontrak dari 22 perusahaan dengan nilai total 10 miliar won atau sekitar US$ 9,5 juta (Rp 118 miliar)

Dia menjadi model untuk Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Carribean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski, Organisasi Pariwisata Korea, Tagatose, Xylose, On The Body, Galaxy Pop, dan The Face Shop.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa idola yang memiliki nama asli Bae Suzy ini meraih 600 juta won atau sekitar US$ 570.000 (Rp 7 miliar) untuk setiap kontrak. Penghasilannya sama dengan Yoona dari Girls Generation, aktris Jeon Ji Hyun dan Song Hye Gyo.

Citra Suzy telah menjadi daya tarik bagi perusahaan besar untuk memilih dia sebagai model produk mereka. Seorang wakil dari agen CF menjelaskan bahwa idola umumnya terbatas hanya menjadi idola. Namun sejak Suzy mulai bersolo karir, dia bisa memecahkan batas dan menjadi seorang aktris.

Sebagian besar konsumen dari iklannya berusia sekitar 30-40 tahun dan dukungan mereka terhadap Suzy sangat besar. Selain itu, produk yang ia endorse selalu laris manis. Akibatnya, tawaran demi tawaran iklan terus mengalir.

Selain itu, tidak seperti banyak idola lainnya, Suzy jauh dari skandal dan rumor seputar dirinya. Dia juga tidak memiliki banyak haters.

Yang paling penting adalah bahwa dia hampir tidak pernah menciptakan masalah besar yang bisa merusak citranya. Dia pandai dalam menjaga citra dirinya, itu sebabnya banyak orang mengaguminya.

(Ism, Sumber: ttwigo.com)

5 dari 5 halaman

Foto Berhijab, Netizen Ungkap Kimberly Rider Seperti Bidadari

Dream - Pujian kecantikan saat berhijab diterima artis cantik Kimberly Rider di akun instagram miliknya. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengungkapkan dirinya seperti bidadari ketika berhijab.

Untuk itu para netizen mengutarakan doa untuk wanita kelahiran Jakarta 6 Agustus 1993 ini." Kakaak, cantik banget kalau pake hijab mama aku suka banget kalau melihat kakak lagi pake hijab. Kata mama, kayak ngeliat bidadari @kimbrlyryder,"  tulis akun @mutiaraamelia23, Selasa 4 Agustus 2015.

" Pangling banget ka pas liat liputannya kirain bukan kim. Mudah-mudahan cepat-cepat berhijab ya ka aminnn,"  tutur akun @dianachaeee.

" Cantik bgt mba kayak Ratu Mesir,"  kata akun @infinityhijab_indonesia.

Kimberly sendiri mengunggah foto berhijab ini saat dirinya dilibatkan sebagai model sebuah e-commerce fashion hijab.

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak