(c) Youtube/Shopee Indonesia
Shopee kembali memboyong GFriend buat memeriahkan pesta belanja yang diselenggarakan menyambut momen 9.9 lalu, yaitu lewat acara TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama GFriend. Berlangsung secara live pada Rabu (9/9/2020) lalu, Sowon dan kawan-kawan terlihat ceria banget bisa kembali ke Indonesia. Ternyata, diam-diam mereka kangen dengan para Buddy di tanah air.
Pesta belanja yang digelar Shopee ini berlangsung meriah banget karena GFriend nggak hanya membawakan lagu-lagu andalan mereka saja. Ada juga sesi ngobrol bareng yang bisa jadi obat kangen buat para fans setelah sekian lama nggak menyaksikan idolanya. Bahkan ada pesan tersendiri yang diberikan GFriend buat para Buddy. Penasaran apa itu?
Bisa menghibur para fans di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini jelas jadi momen yang membahagiakan buat para member GFriend. Apalagi fans adalah kekuatan yang membuat mereka bisa berada di posisi sekarang ini. Lewat interview yang dipandu oleh Amelia, Sowon mengungkapkan rasa kangennya kepada Buddy Indonesia, lho.
“ Kangen banget sama Buddy Indonesia, kami ingin tahu apakah kalian sehat-sehat semua. Semoga selalu sehat, ya!” ungkap Sowon.
Para personel GFriend pun berusaha memberikan semangat buat para fans untuk terus bertahan meskipun sedang menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini.
“ Sekarang kita tahu di seluruh dunia sedang menghadapi situasi sulit karena pandemi Corona seperti sekarang ini. Semoga semuanya tetap sehat-sehat ya,” ucap Eunha.
“ Untuk Sobat Shopee dan Buddy Indonesia, kami percaya kalau sebentar lagi kita bisa tersenyum kembali. Jadi semangat terus ya!”pungkas SinB.
Penampilan GFriend di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day benar-benar fantastis dan bikin kagum para fans. Mereka membawakan sederet single yang pastinya sudah nggak asing lagi. Apple menjadi lagu yang dipilih untuk membuka penampilan spesial mereka di malam itu. Selanjutnya, mereka membawakan single lain yang nggak kalah asyik seperti Vacation, Me Gustas Tu, Crossroads, hingga Rough.
Selain itu, keseruan semakin terasa saat satu per satu member GFriend melakukan Goyang Shopee secara bergantian. Bisa dilihat nih Goyang Shopee dikreasikan menjadi dance menarik ala member GFriend yang bikin kamu jadi makin semangat ikutan juga.
TV Show 9.9 Super Shopping Day makin terasa kemeriahannya dengan kehadiran sederet selebriti tanah air. Setelah cukup lama dinantikan kembali aksinya, Syahrini akhirnya kembali tampil di atas panggung perdana setelah pernikahannya dengan Reino Barrack. Selanjutnya ada juga Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Ayu Ting Ting yang menambah keseruan acara tersebut.
Bersamaan dengan digelarnya TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day menjadi tana berakhirnya pesta belanja yang diselenggarakan platform e-commerce asal Taiwan tersebut.
" Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat yang diberikan oleh para konsumen, penjual, dan mitra brand terhadap 9.9 Super Shopping Day. Kami memiliki tujuan sederhana untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, di mana kami ingin membantu komunitas di tempat kami beroperasi bangkit dari efek pandemi global. Ini termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand kami yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna. Saya sangat senang akan kinerja baik yang kembali dicatatkan di tahun ini; mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan para pihak terlibat dan bisnis yang kami layani." ungkap Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee lewat keterangan persnya.
Program belanja ini ibarat menjadi batu loncatan untuk pemulihan ekonomi karena penjual dan mitra di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi dapat berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan mereka. Tercatat, ada 700 ribu produk terjual tiap satu menit pada puncak 9 September.
Shopee menyediakan ekosistem kuat dan memastikan pembelian dan penjualan bisa berjalan dengan lancar. Selain memanfaatkan jaringan mitra logistik, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur e-money ShopeePay. Berbagai keseruan lain juga bisa dirasakan pengguna, termasuk game favorit seperti Shopee Tanam yang menghasilkan 250 juta permintaan air.
Pengguna juga nggak hanya belanja, tapi secara aktif menonton Shopee Live untuk terhubung dengan penjual, selebriti dan mitra brand favorit selama 9.9 Super Shopping day.
Sebuah capaian tersendiri bagi Shopee karena 9.9 Super Shopping Day berhasil diselenggarakan di Indonesia. Ada beberapa produk yang jadi sorotan dalam event belanja kali ini. Seperti Perawatan & Kecantikan yang menjadi produk paling populer selama 9 September.
9.9 Super Shopping Day juga menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Secara spesifik, pengguna pria aktif berbelanja masker. Sementara itu, kemasan makanan jadi produk favorit di kalangan perempuan. Face shield, masker kain, dan baju muslim jadi produk populer di kalangan pengguna 18-34 tahun. Sementara itu, pengguna berusia 35-50 tahun lebih banyak berbelanja pot tanaman dan suplemen kesehatan.
Tungguin terus update promo menarik dari Shopee lainnya ya!
Advertisement
Perhatian Buat yang Suka Menyangga HP Pakai Kelingking, Ini Bahayanya!
TemanZayd, Komunitas Kebaikan untuk Anak Pejuang Kanker
Halte TJ Senen Sentral yang Terbakar, Berubah Jadi Halte Jaga Jakarta
4 Komunitas Animasi di Indonesia, Berkarya Bareng Yuk!
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Perhatian Buat yang Suka Menyangga HP Pakai Kelingking, Ini Bahayanya!
Nyaman, Tangguh, dan Stylish: Alas Kaki yang Jadi Sahabat Profesional Modern