Muzdalifah Resmi Dilamar Fadel Islami: Ini Pilihan Allah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Maret 2019 09:29
Muzdalifah Resmi Dilamar Fadel Islami: Ini Pilihan Allah
Muzdalifah yakin jika Fadel islami merupakan jodoh yang dikirimkan Allah kepadanya.

Dream - Fadel Islami resmi melamar Muzdalifah. Menurut Fadel pertunangan dengan Muzdalifah merupakan pertemuan keluarga kedua belah pihak.

" Hari ini ada silaturahmi dua keluarga yang utamanya lebih private dan tidak banyak yang tahu," kata Fadel Islami, dikutip Dream dari tayangan Yputube Cumicumi, Kamis 28 Maret 2019.

Sementara, Muzdalifah mengaku bersyukur acara lamaran tersebut berjalan berjalan lancar. " Rasa syukur, alhamdulillah, acara tadi siang berjalan lancar."

" Berdoa minta yang terbaik, ridhonya Allah. Ini sudah jalannya, sudah harus jejak pertemuan, perkenalan," tambah Muzdalifah.

Mantan istri Nassar ini berharap, Fadel Islami merupakan jodoh yang dikirim Allah untuknya. Dan pernikahannya dengan Fadel Islami ini akan langgeng.

" Mudah-mudahan jodoh dari Allah ini langgeng. Saya minta doanya yang baik, bisa membimbing saya dan anak-anak. Mungkin ini sudah takdir dari Allah, pilihan dari Allah," kata dia.

Fadel pun meminta doa agar pernikahannya dengan Muzdalifah nanti berjalan dengan lancar.

" Doakan kami biar semuanya lancar, berkah, rezekinya lancar tidak ada hambatan dari pernikahan," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Heboh Muzdalifah dan Pacar Tampannya Tunangan

Dream - Muzdalifah dan kekasih tampannya, Fadel Islami mendadak menjadi perbincangan warganet. Setelah beredar foto pertunangan mereka berdua.

Dalam foto Muzdalifah dan Fadel terlihat kompak dengan baju berwarna senada. Fadel terlihat menggunakan batik dengan corak coklat keunguan yang sama, seperti kain yang dikenakan Muzdalifah.

Mantan istri pedangdut Nazar ini mengenakan pakaian berwarna peach yang dipadu dengan jilbab hitam.

Selain itu, backdrop yang terpampang di foto tersebut, tempat berdiri Muzdalifah dan Fadel bertuliskan inisial F&M. Ditambah lagi aksen bunga putih sebagai penghias acara tersebut.

  Muzdalifah

"  Selamat atas pertunangannya mba muzda dan babang. Minceu doain semoga jomblo segera menyusul yaaa,"  tulis akun @lambe_turah, dikutip Dream, Kamis 28 Maret 2019.

Meski belum ada keterangan langsung dari Muzdalifah dan Fadel, foto tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

"  Horang kaya bebes....,"  tulis akun @pangestu49.

" Janda semakin didepaaannn,"  kata akun @uulidris.

" Alhamdulillah.semoga tetap ingat almarhumah suami dan tetap mendoakan y mbk muzzzz,"  tulis akun @shellaayurizky.

2 dari 3 halaman

Pamer Foto Bareng Pacar Berondong, Muzdalifah Dicibir Gara-Gara Ini

Dream - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, mengunggah foto selfie bareng pacar barunya, Fadel Islami. Dalam foto itu, Muzdalifah terlihat mengenakanhijab kuning keemasan, sementara Fadel memakai baju biru.

Tak hanya foto, janda lima anak yang kaya-raya juga menuliskan doa. Dia berharap diberi petunjuk oleh Tuhan.

"  Ya Alloh sebagai mana engkau menghiasi bumi-Mu dengan cahaya matahari, Engkau hiasilah jaga hati kami berdua, dengan cahaya iman & taqwa tuntunlah jalan kami ke jalan orang-orang yang Engkau ridhoi Aaminn YRB," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Kamis 21 Februari 2019.

Ternyata foto yang diunggah Muzdahalifah mendapat banyak koomentar warganet. Namun, banyak di antara netizen yang tampak terlalu dekat dengan kekasihnya itu.

   Muzdalifah dan Fadel

"  Bukan nya mau sok tau ke mba tpi saya mesti tanyakan ke mba mba kan blum nikah sama cwoknya apakah boleh dekat dekatan gtu lgian kan blum muhrimnya kan mba bukannya itu di larang sama Allah," kata akun @andi_aghung.

"  Kq udh nempel2 sih.emng udh sah ya," tulis akun @shaqueenaazkayra.

Tapi ada juga yang mengamini dan mendoakan Muzdalifah dan Fadel berjodoh karena mereka dianggap memiliki kemiripan wajah. "  Cocok wajahnya mirip jodohkali," tulis akun @nurulkasan56874.

"  Smg yg trakhir dn slamany smpe akhir hayat ya mbk ,,,SAMAWA sll ya mbk," tulis akun @alfathalaalfathala.

3 dari 3 halaman

Pakai Mukena Hitam Pemberian Kekasih, Muzdalifah Panen Pujian

Dream - Penampilan Muzdalifah dengan mukena pemberian sang kekasih menuai pujian dari warganet. Janda lima anak ini disebut cantik saat mengenakan mukena bermotif bunga-bunga tersebut.

Foto penampilan itu diunggah ke Instagram Story. Muzdalifah menyampaikan terima kasih kepada kekasihnya karena telah diberi hadiah mukena oleh Fadel Islami.

"Makasih sayang mukenannya, insyallah doain kmu trus," tulis Muzdalifah di kutip Dream, Senin 17 Desember 2018.

Tak hanya di Instagram Story, foto itu juga diunggah ke Instagram. "Insayallah aku selalu pakai dan doakanmu," tulis Muzdalifah.

Muzdalifah

Muzdalifah seolah tidak peduli dengan cibiran warganet karena menjalin hubungan dengan pria yang berusia jauh lebih muda. Dia justru kerap mengumbar kemesraan atau menuliskan kata-kata manis untuk Fadel Islami.

Meski begitu, pada unggahan kali ini, Muzdalifah mendapat pujian dari warganet. Tak seperti biasa yang mendapat cibiran, mantan istri Nassar ini justru disebut memiliki wajah awet muda dan cantik.

"Masyallah mukenanya cantik, yang pakai juga cantik," kata akun El.

"Makin cantik aja, semoga istiqomah," kata akun Pratama.

"Awet muda dan makin cantik," kata akun Rifka.

 

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik