Awal Puasa Masa Terberat, Andika Kangen Band Takut Keluar Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Mei 2019 06:29
Awal Puasa Masa Terberat, Andika Kangen Band Takut Keluar Rumah
Andika tak kuat menahan haus

Dream - Puasa ramadan sudah memasuki hari sepertiga terakhir jelang Lebaran. Selama menjalani puasa tahun ini, Andika Mahesa bersyukur bisa menjalani puasa tanpa halangan. 

"Alhamdulillah puasa lancar, masih dikasih rezeki juga," kata Andika Mahesa saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski berjalan dengan lancar, Andika mengakui sempat menjalani puasa cukup berat di awal Ramadan. Saat itu, Andika mengaku perutnya belum terbiasa kosong di siang hari.

"Paling beratnya di puasa pertama sampai ketiga karena kan masih normalin perut dulu dan belum berani untuk keluar rumah," tuturnya.

Tantangan lain yang biasanya sering dihadapi Andika saat menjalani puasa adalah serangan sariawan. Baginya menghadapi sariawan saat sedang menjalani puasa bukan perkara mudah.

"Yang paling berat itu ya minum ya, haus dan suka panas dalam mulut gue karena sariawan," ujarnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Reaksi Luna Maya Mengejutkan

Dream - Luna Maya sedang sendiri. Jomblo. Setelah berpisah dengan Reino barack yang menikah dengan Syahrini, Luna rupanya belum menggandeng lelaki lain.

Karena itulah, dalam program Pesbuker ANTV, Raffi Ahmad menjodohkan Luna dengan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Keduanya memang sama-sama single.

" Jujur, lo sebagai laki-laki, lihat Luna Maya sendiri, lo ingin nikahi, tidak?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan Pesbuker ANTV, Senin 20 Mei 2019.

Mendengar pertanyaan itu, Andika tampak malu-malu. " Udah gila nih orang," jawab Andika. Namun setelah didesak dan diminta menatap wajah Luna Maya, akhirnya Andika menganggukkan kepala.

 Luna Maya

Bila Andika mengangguk, beda dengan Luna Maya. Wanita asal Bali itu rupanya enggan menikah dengan Andika Mahesa. " Gue tidak mau sama tukang kawin-cerai," kata Luna Maya.

2 dari 4 halaman

Wajah Bawa Hoki, Andika Kangen Band Tolak Endorse Oplas Korea

Dream - Andika Mahesa mengaku mendapat tawaran endors untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Namun vokalis Kangen Band itu menolak karena merasa operasi plastik dilarang oleh agama.

" Kemarin ada mau ke Thailand, Jepang, Korea, segala macem, itu di-endorse. Ada yang endorse," kata Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

" Gue pikir 'Dik lo ke Korea dulu operasi plastik', yang gue bayangin itu dilarang agama," tambah dia.

Selain dilarang agama, Andika merasa wajahnya sudah membawa keberuntungan. Buktinya, kata dia, saat ini rezekinya berlimpah. Sudah begitu, dia mengaku disukai banyak wanita.

" Sekarang gue berangkat ke Thailand operasi plastik, terus gue pulang, gue ganteng nih, berlebihan kan? Ganteng maksimal. Laku, tidak, gue? Gue mending muka gue begini, acara gue tidak macet-macet. Manggung gue jalan. Off air gue jalan," ucapnya.

Maka dari itu, Andika sangat mensyukuri apa yang ia miliki saat ini. Dia merasaa rezekinya sudah melimpah sehingga tidak perlu melakukan operasi plastik.

" Kalau gue masalah hoki gue tidak ngerti. Yang gue ngerti Allah kasih rezeki gue berlebihan. Dengan face gue yang kaya gini, berarti ngasilin duit," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Gandeng Pacar Baru, Andika Kangen Band Minta Didoakan Segera Menikah

Dream - Andika Mahesa atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band kembali terlihat menggandeng seorang perempuan. Kali ini Andika memacari wanitaberhijab.

Saat ditanya kekasih baru bernama Evi itu, Andika hanya minta didoakan agar hubungan mereka berakhir di pelaminan.

" Doain aja sampai jenjang pernikahan ya," kata Andika di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 Agustus 2018.

  andika

Andika Mahesa (Muhammad Akrom Sukarya/ Kapanlagi.com)

Pria yang sudah menikah empat kali ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Evi memang terjalin secara serius. Oleh karena itulah dia berharap tak diberitakan miring. " Takutnya keluarganya marah lagi, menjauh lagi," ujarnya.

Andika mengatakan bahwa hubungannya dengan Evi baru terjalin beberapa bulan. Namun dia mengaku sudah siap untuk menikah lagi. " Sudah enam bulan dekatnya, kenalnya sih dari 9 tahun lalu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ditendang Usai Pegang Kaki Ayu Ting Ting, Ini Kata Andika Kangen Band

Dream - Rekaman Ayu Ting Ting yang terlihat seakan-akan menendang Andika Mahesa, vokalis Kangen Band, menghebohkan publik. Aksi itu terekam saat Andika terlihat memegang kaki ibu satu satu itu di sebuah program acara televisi. 

Ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 19 Januari 2019, Andika memastikan kejadian yang terjadi di dalam studio tak seperti dugaan banyak netizen. 

“ Enggak ada kejadian apa-apa. Gue lagi duduk, Ayu dateng, gitu aja," kata Andika Kangen Band, saat di Kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 19 Januari 2019.

Pada cuplikan video tersebut terlihat, awalnya Andika sedang duduk di lantai. Sedangkan Ayu menghampiri Ruben dan duduk di sofa berwarna biru dengan bintang tamu lainnya.

Setelah duduk, rupanya Andika memegang kaki Ayu, dia seperti ingin menjejerkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Kaget kakinya dipegang, Ayu langsung menendang Andhika yang ada di bawahnya.

Ekspresi wajah pelantun Alamat Palsu itu terlihat begitu kesal.

Andika menegaskan tidak melakukan perbuatan apapun yang dianggap tak sopan terhadap Ayu. 

“ Netizen menyangka gua apa-apa, megang rok-nya, gue demi Allah enggak pernah, gua orangnya beretika kok gini-gini,”ujarnya.

Dia malah meminta netizen untuk tak menganggap serius apa yang terjadi dalam video tersebut. Sebab semua yang ditampilkan dilayar kaca hanyalah akting.

“ Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana ada yang serius, ada yang enggak. Sebenarnya udah ada nih lagunya om Ian Antono, dunia ini sebenernya panggung sandiwara, dunia hiburan aja,” imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone