Hotman Paris Sindir Farhat Abbas yang Terbang ke PBB: Ekonomi Pas-pasan, Pamer!

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 September 2019 10:23
Hotman Paris Sindir Farhat Abbas yang Terbang ke PBB: Ekonomi Pas-pasan, Pamer!
Ini kata Hotman Paris Hutapea.

Dream - Hotman Paris mencibir seseorang yang terbang ke Eropa lewat Instagram. Pengacara itu memang tak menyebut nama, namun banyak warganet yang yakin sindiran itu ditujukan untuk Farhat Abbas.

" He he ekonomi pas pasan pamer di medsos lagi ke Eropah dgn seat ekonomi!," demikian Hotman Paris memberi keterangan video yang diunggah pada Selasa 10 September 2019.

Hotman mengaku kasihan dengan orang tersebut. Dia bahkan membandingkannya dengan pedagang di Glodok, yang menurutnya lebih kerap wira-wiri ke Eropa. " Apalagi Gus Hotman yg sudah puluhan tahun didunia Internasional! Kasihan ya," tuturnya.

 hotman paris hutapea

Hotman dan Farhat memang sedang dalam posisi berseberangan. Farhat mendukung penuh Elza Syarief untuk melaporkan Hotman Paris kke polisi terkait perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Farhat bahkan mengancam melaporkan kasus Nikita Mirzani ke Perserikatan Bangsa-Bangsa. Perseteruan inilah yang membuat banyak netizen yakin bahwa sindiran Hotman Paris itu untuk Farhat Abbas.

" Hahahhaa salah lawan orang farhat abas," tulis akun @official.zhy.

" Kasihan ya... kasihan sama diri sndiri blm pernah ke eropa," kata akun @efendyyusufm.

" Udah bang,jgn dibls nyinyiran siparbas,mending langsung ajak naik lambo bang hot," tulis akun @eltaniaazahra.

1 dari 8 halaman

Elza Syarief Ingin Lapor Presiden, Hotman Paris Tertawa

Dream - Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi tanggapan soal niat Elza Syarief yang ingin melaporkan Nikita Mirzani ke Presiden Joko Widodo.

Menurut Hotman, hal itu sangat tidak perlu. Menurutnya, kasus tersebut tak memiliki urgensi tinggi hingga Presiden harus turun tangan.

"  He he hanya lawan seorang artis ? Seorang advokat senior ngadu ke Presiden? Aduh gimana lawan Gus Lora Hotman? Knp tdk sekalian ngadu ke PBB?,"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

Unggahan pengacara ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut mengomentari sinis niat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Presiden.

  Hotman Paris Hutapea

"  Pak presiden boro2 ngurusin laporan situ. Ngurusin ibukota mau pindah aja udah repot. Udah deh jgn nambah pusing pak presiden dngn laporan anda yg gk mutu...hadeeeeeh,"  tulis akun @nengani76.

" Apa kata dunia .. presiden Masi banyak urusan nya nek .. masa ngurusin nenek yg hanya di labrak nikmir ..,"  tulis akun @tafidz_hrp.

" Presiden ngurus negara bukan ngurus masalah pribadi and,"  tulis akun @putraa_sigit. (mut)

2 dari 8 halaman

Hotman Paris Beberkan Kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief

Dream - Hotman Paris menilai tindakan Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penganiayaan secara non-verbal salah besar. Sebab, Nikita tak melakulan penghinaan.

" Oh sebenarnya no case tidak ada kasus pidana, tidak ada yang perlu dilaporkan gampang sekali," ujar Hotman Paris di Jakarta, Rabu 5 September 2019.

Nikita Mirzani memang terlihat emosi saat bertemu Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show. Dia berbicara dengan nada tinggi kepada kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, itu.

Meski demikian, Hotman mengatakan, Nikita Mirzani tidak melontarkan kata-kata yang menyudutkan Elza Syarief. " Coba amati, nonton ulang rekaman Hotman Paris Show, tidak ada satu katapun dari mulut Nikita yang mengucapkan kata-kata penghinaan," tegas dia.

Hotman Paris menambahkan, saat peristiwa itu juga tidak ada kontak fisik antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Sehingga, kata dia, kasus ini tidak perlu dibesar-besarkan. " Tidak ada tindakan fisik ya, berarti tidak ada pidana," imbuh dia.

Menurut Hotman, saat itu Nikita Mirzani hanya meluapkan emosinya kepada Elza Syarief. Sikap Nikita yang emosional tidak bisa dipidana.

" Karena dalam KUH Pidana, tidak ada pasal yang menyebutkan 'barang siapa mengucapkan kata-kata dalam bentuk emosi maka dapat dipidana. Tapi barang siapa yang menghina baru dapat dipidana," terang Hotman Paris.

3 dari 8 halaman

Terancam Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris: Ada Kompor yang Panasin

Dream - Perseteruan pengacara Elza Syarief dan artis Nikita Mirzani menyeret advokat kondang Hotman Paris Hutapea. Itu lantaran Elza menuding Hotman tidak membelanya saat Nikita mencaci maki dirinya dalam program Hotman Paris Show.

Elza merasa dirinya terpojok dan tidak ada yang membelanya. Elza berencana melaporkan Hotman Paris. 

Tak terima dengan tuduhan Elza, Hotman pun berkomentar dalam akun instagramnya, ia justru meliht dalam situasi itu, Elza tidak dalam keadaan tertekan.

" Habis debat dengan Nikita, Nikita ngambek pulang setelah Hotman cut atau hentikan perdebatan. Tapi Elza Syarief tetap stay di Show dan happy dan ikut berdansa di penutupan show," ujar Hotman Paris dalam akun instagramnya.

Hotman menuding apa yang dilakukan Elza saat ini, yang berniat melaporkan Hotman karena adanya orang ketiga yang mempengaruhi.

" Besoknya ada kompor, panasin tapi pakai lampu minyak tanah yang tidak berkualitas. Siapa bilang Hotman sebagai host diam saja. Iri aja loh," ujar Hotman.

Hotman menjelaskan, justru dia lah yang meredamkan amarah Nikita Mirzani untuk tidak meneruskan perdebatannya dengan Elza Syarief.

" Justru Hotman yang hentikan debat di tv, walau baru setengah segmen berjalan. Asyik berjoget nih ya happy. Sedangkan Nikita ngambek pulang sedih," katanya. (ism)

 

 

4 dari 8 halaman

Laporkan Nikita dan Hotman Paris, Elza Syarief: Netizen (Jadi) Benci Saya

Dream - Elza Syarief membuktikan ancamannya melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke polisi. Tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11 siang, pengacara Sajad Ukra itu melaporkan dua pesohor tersebut.

Didampingi sejumlah kuasa hukum, dalam laporannya Elza menuduh Nikita telah melakukan fitnah serta menyebarkan ujaran kebencian.

" Pokoknya kalau pasalnya, KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian terhadap masyarakat kepada saya. Itu terbukti membuat netizen benci terhadap saya," ujar Elza Syarief.

Sementara terhadap Hotman, Elza melaporkan rekannya sesama advokat itu dengan dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

Dalam laporannya ke polisi, Elza ternyata tak hanya mempolisikan Hotman dan Nikita. Wanita pengacara itu juga melaporkan semua orang yang terlibat dalam pembuatan program acara tersebut. 

" Yang kedua saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu, jadi ada 2 laporan," ungkapnya.

Menurut Elza, tim Hotman Paris Show telah sengaja menghadirkan Nikita Mirzani untuk mempermalukannya di depan publik.

" Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembicaraan, saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan di youtube, dan itu tujuannya untuk komersil," tudingnya.(Sah)

5 dari 8 halaman

Atta Halilintar Acak-Acak Dompet Hotman Paris, Isinya Cukup Buat Beli Rumah

Dream - Dalam vlog terbarunya, King of YouTube, Atta Halilintar berkesempatan untuk membongkar isi dompet pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Atta yang membagikan momen langka itu di Channel YouTube terlihat terkejut saat melihat isi dompet milik Hotman Paris.

" Katanya ini dompet orang yang punya aset miliaran, kita lihat duitnya udah lecek-lecek guys," kata Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Hotman merupakan pengacara sukses dengan berbagai aset dan kekayaanya yang konon mencapai triliunan rupiah.

Lantas berapakah isi dompet Hotman?

6 dari 8 halaman

Atta Terkejut Lihat Isi Dompet Hotman

Melansir akun YouTube, Atta Halilintar kala itu tengah syuting acara talk show yang dipandu oleh Hotman Paris. Pada awalnya, Atta mengulik tentang kehidupan hingga penilaian-penilaian Hotman Paris tentang kariernya.

Setelah itu penonton menyoraki untuk Atta untuk 'menggerebek' dompet milik Hotman Paris. Reaksi Hotman ternyata mengejutkan. Dia dengan santainya memberikan dompet untuk dibongkar Atta.

Namun, betapa terkejutnya Atta saat melihat dompet dan isi dompet milik Hotman Paris.

" kita lihat duitnya udah lecek-lecek guys," kata Atta Halilintar.

" Di sini ada duit dolar Singapura guys, ini dolarnya nggak sembarangan, langsung seribu dolar Singapura," lanjut Atta Halilintar.

" Tahu seribu itu nilainya berapa? seribu itu nilainya Rp 10 juta, ini ada 6 lembar, totalnya jadi 60 juta. Ada duit yang 5 ribu dolar, ada kartu nama," ungkap Atta Halilintar." ungkap Atta Halilintar.

7 dari 8 halaman

1 Miliar!

Selain uang Hotman juga menyimpan beberapa file penting di dalam dompetnya yang terlihat sudah cukup lama bahkan menjamur.

Saat melihat kartu kredit, Atta Halilintar kembali dibuat terkejut dengan isinya.

" Duitnya berapa ini satu kartu kredit?" tanya Atta Halilintar.

" Rp 500 juta," jawab sang pengacara.

Mendengar pernyataan Hotman Paris, Atta Halilintar dan penonton di studio pun dibuat kaget.

" Jadi di dompetnya ini bernilai sekitar Rp 200 juta," ungkap Atta Halilintar.

Namun tak hanya Rp 200 juta saja, jika digabungkan dengan isi di dalam kartu kredit milik Hotman Paris, maka isi dari dompet butut sang pengacara pun mencapai Rp 1 miliar!

8 dari 8 halaman

Disawer ke Penonton

Dengan memegang uang Hotman, Atta pun berlari ke arah penonton.

" Ini jadi dibagi-bagiin nggak nih?" tanya Atta Halilintar kepada Lolita.

" Bagiin-lah Atta!" ujar Lolita.

Hotman Paris yang ada di antara keduanya hanya terdiam seolah mematung sembari tertawa kecil.

" Bagi Atta, bagi, bagi, bagi sana," teriak Lolita memancing riuh suara penonton.

Hotman Paris terekam hanya bisa tertawa kecil dan beberapa kali menggaruk-garuk kepalanya bingung.

" Terimakasih Gus Hotmaaaaan," ujar Atta Halilintar diikuti oleh riuhan para penonton lainnya.

Penasaran seperti apa? Yuk intip selengkapnya dalam video di bawah ini:

 

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo