Perlakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier sang ART

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Desember 2018 12:00
Perlakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier sang ART
Tak disangka, ternyata mereka...

Dream - Selama ini Deddy Corbuzier dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos. Dia tak sungkan mengeluarkan pernyataan keras, termasuk memberikan kritik pedas kepada beberapa artis.

Namun di balik itu semua, Deddy memiliki sifat yang lembut. Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, pada Rabu 5 Desember 2018.

Dalam video itu terlihat Deddy dan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, memberikan kejutan ulang tahun kepada sang asisten rumah tangga, Melisa. Deddy dan Azka memberikan kue dan ucapan ulang tahun.

 azka dan deddy

" Hppy birthday Mbak Melisa.. she is my ART for yeaaars.. Ingat ya Lulusin kuliahhnya.. makin mantep les Inggrisnya Terus jangan kawin dulu. HAHAHAHA TAR GAK ADE YG MASAK BUAT GW!!!!," tulis Deddy Corbuzier.

Video yang diunggah Deddy pun mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka kebanyakan salut dan terharu dengan perlakuan Deddy serta Azka kepada Melisa.

" Terharu mau nangis.apalagi bsa punya anak kaya Azka ultah dikasih kue jadi baper," tulis @sean_maureen.

" Pria kekar hati mulia @mastercorbuzier," kata akun @ady_voo.

" Salut sama @mastercorbuzier, tingkat toleransinya di atas rata2.gak pernah membedakan siapapun," kata akun @irwanwawahadiansyah.

2 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Nangis Sesegukan Saat Bertemu Wanita Ini

Dream Peristiwa haru terjadi pada perayaan ulang tahun ke-8 program acara Hitam Putih pada Rabu 28 November 2018. Deddy Corbuzier yang menjadi hostmendapat kejutan bintang tamu istimewa.

Tayangan pada Rabu itu merupakan episode ke-2000. Program ini memang bisa dibilang sukses. Selama ini, program itu diminati banyak pemirsa televisi Tanah Air.

Dan, pada hari ulang tahun itu, Hitam Putih mengulas beberapa tayangan yang menginspirasi banyak orang. Mereka menghadirkan bintang tamu-bintang tamu yang mampu bangkit dari keterpurukan setelah melihat Hitam Putih.

Para bintang tamu itulah yang membuat Deddy Corbuzier menangis. Bila biasanya dia tampil tegar, tidak kali ini. Para bintang tamu itu membuat Deddy tak kuasa membendung air matanya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Seorang Pengidap Kanker Mata

Bintang tamu pertama adalah Siti, seorang gadis muda pengidap kanker mata. Pertemuan pertamanya dengan Deddy terjadi empat tahun silam saat Siti masih berusia 12 tahun.

Siti kembali datang ke Hitam Putih untuk mengucapkan terima kasih kepada Deddy. Ia mengaku termotivasi dengan kata-kata Deddy untuk terus memberinya semangat dalam menjalani kehidupan.

" Yang mau Siti ucapkan aku sangat ucapin terima kasih banyak sama Om Deddy karena selama ini telah menjadi motivasi aku, menjadi penyemangat aku dan mudah-mudahan ke depannya tidak ada Siti Siti lain yang sedih, putus asa, kayak aku yang dulu. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan semakin sukses," ungkap Siti seperti dikutip Dream dari YouTube Trans7 Official.

Mendengar ungkapan mendalam dari Siti, Deddy tak kuasa meneteskan air mata. Ia pun memeluk erat bintang tamunya itu. " Kamu, salah kamu, itu yang menginspirasi bukan saya, tapi orang-orang seperti dia yang menginspirasi," ujar Deddy sembari memeluk Siti.

4 dari 5 halaman

Bangun dari Keterpurukan

Tak hanya Siti, bintang tamu lain yang datang air mata tak berhenti Deddy menetes. Dia adalah Arih Lystia yang pernah mengalami kecelakaan hebat hingga beberapa bagian tubuhnya lumpuh.

Arih terserempet truk saat mengendarai motor. Pasca kejadian itu, Arih hanya bisa terbaring di tempat tidurnya selama satu tahun hingga akhirnya dikeluarkan dari Universitas tempatnya kuliah.

Hidupnya pun seakan terhenti. Namun saat menonton tayangan Hitam Putih, Arih merasa harus bangkit dari keterpurukannya.

Ia mengaku merasa lebih beruntung dari bintang tamu Hitam Putih bernama Luthfi, seorang difabel yang bisa meraih pendidikan hingga S3.

" Setelah saya DO itu, saya mikir, kenapa Dr. Lutfi aja yang di wheel chair dia merangkak sampai ke lantai 2, ke lantai 3, kenapa saya enggak coba buat kuliah lagi, kuliah dan mengulang lagi dari semester satu," jelas Arih.

Selain itu, Arih juga mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzier telah mengubah mindset-nya saat merasa tidak mampu dibanding orang lain.

" Mas Deddy terima kasih karena telah mengubah mindset saya. Waktu itu Mas Deddy pernah bilang begini 'disabilitas itu bukan tidak punya kemampuan tapi disabilitas itu mempunyai kemampuan yang berbeda, different ability (difabel)'," lanjut Arih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang presenter.

Ia juga memberikan sebuah kado spesial yaitu sebuah gelang kesayangannya kepada Deddy Corbuzier.

Selengkapnya, lihat videonya di bawah ini.

 

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

(Sumber: Youtube.com/Trans7 Official)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen