Sosok Pribadi Rossa Saat Jadi Juri Mengejutkan Pengelola TV

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 29 November 2018 11:27
Sosok Pribadi Rossa Saat Jadi Juri Mengejutkan Pengelola TV
Rossa mengaku bahagia terpilih menjadi juri. Tak semua musisi bisa mendapatkan kesempatan ini.

Dream - Rossa tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat ditunjukan pengelola salah satu televisi swasta untuk menjadi juri ajang pencarian bakat. Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani mengaku beruntung bisa menjadi saksi dari lahirnya penyanyi baru.

" Kenapa aku senang jadi salah satu juri ajang pencarian bakat, karena aku jadi saksi mereka merintis karier," ujar Rossa saat di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

 rossa

Foto : Kapanlagi.com

Menurut Rossa, finalis yang nanti terpilih dalam ajang pencarian bakat yang dinilainya bisa saja kelak menjadi bintang besar. Sebagai juri, dia pun tak tahu jalan hidup dari peserta ajang tersebut di masa depan.

" Kita nggak tahu kalau suatu saat nanti mereka akan jadi bintang besar. 

Menurut Rossa kesempatan menjadi juri ajang pencarian bakat merupakan hal langka yang tak datang sekali seumur hidup. Dia menilai tidak semua penyanyi mendapatkan kepercayaan untuk mendapat posisi tersebut. 

" Itu kesempatan kita buat para juri terpilih karena nggak semua musisi yang bisa terpilih," ucapnya.

Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri mengatakan alasan memilih Rossa dikarenakan rekam jejaknya dalam melatih kontestan kala menjadi seorang juri

Menurut Dini, Ocha, sapaan Rossa selama ini dikenal sebagai sosok penyanyi yang selalu mengerahkan segara perhatiannya untuk para peserta kontes.

" Ocha ini benar-benar tulus, tanpa sepengetahuan kita. Buat kontestan, dia benar-benar all out. Diluar on air kasih masukan ke peserta, cara styling, ngasih barang," kata Dini.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone