Fakta Mengejutkan Terungkap Usai Perceraian Delon dan Yeslin

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 24 Januari 2019 18:29
Fakta Mengejutkan Terungkap Usai Perceraian Delon dan Yeslin
Ternyata, penyebab utama perceraian Delon dengan Yeslin Wang tidak hanya soal percekcokan belaka. Ada masalah yang lebih besar.

Dream - Kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johson Sianipar, mengungkap fakta mengejutkan terkait penyebab utama kliennya menggugat cerai Delon Thamrin. Menurut dia, selain percekcokan, perceraian itu disebabkan oleh utang Delon yang menumpuk akibat berjudi.

" Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon," ujar Osner usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Nilai utang Delon, tambah Osner, bahkan mencapai miliaran rupiah. Dan utang tersebut harus dibayar oleh Yeslin. " Yang dia sampaikan kepada kita lebih kurang ya M (miliar) an yang harus dia tutupin," kata dia.

Cerita Delon Thamrin Diminta Pilih Nyanyi dan Akting© MEN

Delon Thamrin (Kapanlagi.com)

Karena dipakai membayar utang Delon, akibatnya uang tabungan Yeslin ludes. Sehinga Yeslin mengajukan gugatan cerai jebolan ajang Indonesian Idol itu.

" Semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar utang. Setelah itu lebih baik Yeslin lebih baik mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," tutur Osner.

1 dari 3 halaman

Yeslin Menyesal Nikah dengan Delon

Dream - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah dibina sejak tujuh tahun lalu kini berada di ujung tanduk. Yeslin melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 8 Agustus 2018

Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 ini telah pisah rumah sejak 2017. Dalam wawancara sebelumnya, Delon mengaku alasan pisah rumah karena di apartemen mereka tidak dapat memelihara anjing.

Tapi Yeslin membantah hal itu. Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini memilih menyimpan sendiri masalah rumah tangganya.

“ Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing atau karena apalah. Mendingan kita simpan saja,” kata Yeslin usai sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin kemarin.

2 dari 3 halaman

Menyesal, Baru Tahu Pas Sekarang

Yeslin merasa sedih karena rumah tangganya harus kandas karena ketidakcocokan satu sama lain sejak awal menikah. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, Yeslin mengaku menyesal menikah dengan Delon Thamrin.

“ Yang bikin sedih sih karena yang pertama memang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Menyesal,” tuturnya.

Wajah Berubah Karena Sakit, Membuat Yeslin Wang Tak Percaya Diri© MEN

Menurutnya, masalah ini merupakan pembelajaran berharga untuk hidupnya ke depan. “ Apapun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise, lebih dewasa, lebih cerdas memilih pasangan" .

3 dari 3 halaman

Ini Penyebab Yeslin Gugat Cerai Delon

Dream - Delon Thamrin, runner up Indonesian Idol musim pertama tahun 2004 digugat cerai sang istri Yeslin Suherman setelah tujuh tahun menikah. Apa penyebab keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin?

" Setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini. Jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," ujar salah satu pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2018. 

Gugatan cerai dilayangkan kubu Yeslin sejak 8 Agustus 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yeslin sudah menunjuk tiga pengacara untuk gugatan cerainya. 

Menurut Osner, kliennya sudah berusaha maksimal agar Delon berubah. Tapi, lanjut Osner, tidak juga ada perubahan.

" Walaupun sudah dinasehati selaku istri tetap tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu. Akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai," tambah Osner. 

Beri Komentar