Tumbuh Benjolan di Leher, Suara Raffi Ahmad Terancam Hilang

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Juli 2019 15:24
Tumbuh Benjolan di Leher, Suara Raffi Ahmad Terancam Hilang
Ada apa dengan kesehatan suami Nagita Slavina itu?.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad. Pada leher suami Nagita Slavina tersebut, muncul benjolan dan harus dioperasi.

" Jadi kayak ada benjolan, harus diambil," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut Raffi benjolan pada leher itu mengganggu suaranya. Sebab, sejak muncul benjolan itu, suaranya terdengar serak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Terus pita suaranya bermasalah, harus diapainlah atau apa, tidak tahu istilahnya," tambah dia.

1 dari 7 halaman

Raffi Khawatir

Menurut Raffi, benjolan itu muncul karena aktivitasnya dulu, yang memaksa tubuhnya tidak istirahat.

" Mungkin dulu aku jadi host dai umur 19 tahun sampai sekarang 32 tahun. Setiap hari pagi tuh dipaksa suaranya, syuting sampai jam tiga pagi, dulu jam tujuh udah bangun," kata dia.

Ayah satu anak ini khawatir bila benjolan di lehernya tidak diobati, akan berefek ke suaranya hilang. Untuk itu, Raffi butuh waktu rehat dari aktivitasnya sekitar lima sampai enam bulan.

" Bahaya juga kalau didiemin terus nanti masa tuanya hilang suaranya," ucapnya.

2 dari 7 halaman

Ini Videonya

3 dari 7 halaman

Mewah, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Istri Cincin Rp1 M

Dream Raffi Ahmad kembali ingin menunjukkan cintanya kepada sang istri Nagita Slavina. Hal itu dilakukan lewat kejutan romantis.

Ayah satu anak ini memberikan hadiah sangat mewah berupa cincin. Tak tanggung-tanggung harga cincin tersebut mencapai Rp1 miliar.

Raffi sengaja menaruh cincin berlian tersebut di dalam saku baju. Dia lantas meminta Nagita untuk menyetrika baju itu.

" Aa hari ini mama suruh setrika baju papa. Nanti suprisenya papa taruh di dalam bajunya. Nanti pas mama setrika ada sesuatu, terus mama Gigi terharu," kata Raffi kepada Rafathar, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

nagita slavina© nagita slavina

" Mama Gigi akan nangis, ketawa atau gimana menurut Aa? Ok gaes langsung saja suprisenya untuk mama Gigi," kata Raffi.

Pria asal Bandung itu langsung meminta istrinya untuk menyetrika baju yang akan dipakai. Saat setrika baju, Gigi mendapati cincin berlian dari suami.

Wanita yang karib disapa Gigi itu tampak tak percaya dan terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Merasa senang Nagita langsung memeluk dan mencium suami tercinta.

" Kok ada sesuatu sih Aa. Kok ada sesuatu. Katanya cincin kawin. Ini cincin siapa, wah gede banget," kata Nagita tertawa senang.

4 dari 7 halaman

Bikin Iri

Hadiah Raffi Ahmad pun membuat warganet iri. Warganet menilai Raffi begitu romantis kepada istrinya dengan memberikan hadiah mewah kepada Nagita Slavina.

" Awww So Sweet.. AA Raffi Farid Ahmad.,"   kata akun @Marco Sebastian.

" Kalau suami yg terus membuat istrinya bahagia, insyaallah rezeki nya semua nya jadi lebih berkah, Lebih baik bahagia kan istri drpd wanita lain.. semoga langgeng RANS,"   kata akun @desi ds.

" Gw jadi lelaki aja terharu.. apalagi cewek .. bisa mewek kali ga berhenti" ..Jaga rumah tangga bang Raffi,"   kata akun @Supri Yadi.

 

5 dari 7 halaman

Marah Nagita Hilangkan 2 Berlian, Raffi Ahmad Lakukan Ini

Dream - Nagita Slavina ternyata pernah menghilangkan perhiasan yang menjadi seserahan pada acara lamarannya dengan Raffi Ahmad. Tindakan itu membuat marah sempat marah.

Beberapa tahun berselang, Raffi ternyata masih marah dengan keteledoran istrinya tersebut. Namun di balik itu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu merasa kasihan dengan Nagita.

Tindakan tak terduga pun dilakukan Raffi kepada istrinya. Kejutan itu diunggahnya lewat video di platform berbagi Youtube milik mereka, Ransentertainment.

" Kubeliin yang bagus. Antingnya dua-duanya hilang guys. Aku marah tapi kasihan," kata Raffi dalam Youtube tersebut.

Video ini dimulai dengan adegan Nagita yang tengah menyetrika pakaian milik Raffi Ahmad. Saat melakukan aktivitasnya itu Gigi, sapaan Nagita, heran dengan sesuatu yang tersimpan di dalam saku suaminya.

" Apaan sih? Tuhan kan bener kok ada sesuatu sih? " kata Nagita Slavina dengan ekspresi wajah kebingungan.

Raffi Ahmad dan Rafathar yang melihat Nagita kebingunan tersenyum nakal.

 

 

 

6 dari 7 halaman

Diganti Berlian Mahal

<p style=" text-align: justify;" >Tak lama kemudian, Gigi mengambil benda dalam saku&nbsp;<a href=" https://www.dream.co.id/tag/baju/" >baju</a>&nbsp;tersebut. Tentu saja ia terkejut sekaligus bahagia. " Wah gede banget!" imbuh artis 32 tahun ini yang sontak memeluk dan mencium&nbsp;<a href=" https://www.dream.co.id/tag/raffi-ahmad/" >Raffi</a>.</p>
<p style=" text-align: justify;" >Rupanya Raffi memberikan sebuah cincin berlian untuk mengganti perhiasan seserahan yang pernah dihilangkan Nagita.</p>
<p style=" text-align: justify;" >Menurut Raffi, dia sebetulnya marah saat mengetahui Gigi menghilangkan perhiasan tersebut. Apalagi perhiasan berupa dua buah anting itu adalah berlian berharga mahal dan penuh&nbsp;<a href=" https://www.dream.co.id/tag/sejarah/" >sejarah</a>.</p>
<p style=" text-align: justify;" >" Akhirnya aku ganti yang jauh lebih gede," sambung presenter kondang tersebut.</p>
<p style=" text-align: justify;" >Tindakan Raffi tersebut ternyata sama sekali tak pernah disangka oleh Nagita. Apalagi sang suami selama ini terkenal sebagai sosok yang suka memberi hadiah.</p>
<p style=" text-align: justify;" >" Dia enggak pernah spontan ngasih aku sesuatu. Ulang tahun aja aku enggak dikasih kado!" tutur&nbsp;<a href=" https://www.dream.co.id/tag/nagita-slavina/" >Nagita Slavina</a>.(Sah)</p>
<p>&nbsp;</p>

7 dari 7 halaman

Ditegur MUI, Raffi Ahmad Janji Ubah Sikap

Dream Raffi Ahmad mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dia dinilai berkelakuan tidak pantas dengan mempertontonkan kemesraan dengan lawan jenis bukan istrinya dalam program siaran Pesbukers di ANTV

Raffi pun berjanji mengubah sikap. Dia menganggap teguran MUI sebagai bahan pelajaran agar ke depan menjadi pribadi yang baik.

" Teguran ini pasti ada hikmahnya, bukan buat saya saja tapi buat semua. Kita nggak mungkin bikin sesuatu yang nyeleneh. Jadi kita berbenah diri mulai dari sekarang," kata Raffi di kantor MUI, Jakarta, Kamis 30 Mei 2019.

Mengenai permintaan MUI, Raffi mengatakan hal itu belum bisa dipenuhi pihak ANTV. Raffi mengatakan Pesbukers akan tetap tayang namun melibatkan pihak MUI.

" Ke depannya untuk program, tiga bulan atau empat bulan sebelumnya mulai ada dialog bersama MUI biar nggak satu arah," imbuhnya.

Selanjutnya, Raffi merasa tidak kaget dengan teguran MUI kepada Pesbukers. Dia menyadari dalam tayangan live pasti ada poin kesalahan kadang terjadi.

" Kaget nggak kaget, acara live seperti ini memang riskan. Kalau bisa kita meminimalisir. Kan kita nggak luput dari kesalahan. Ke depannya kita berjanji akan lebih baik lagi," ucapnya.

Beri Komentar