Umroh Jadi Keinginan Terakhir Budi Anduk

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 14 Januari 2016 09:04
Umroh Jadi Keinginan Terakhir Budi Anduk
Kepergian komedian Budi Anduk meninggalkan kenangan yang mendalam untuk sang adik, Winda terlebih ia selalu ingat keinginan terakhir sang kakak untuk umroh.

Dream - Kepergian komedian Budi Anduk meninggalkan kenangan yang mendalam untuk sang adik, Winda. Perempuan pemilik bisnis kaosfutsal.com ini mengaku selalu teringat keinginan Budi untuk menjalani ibadah umroh.

" Ada keinginan dia yang belum tersampaikan, umroh. Dia ingin sekali berangkat umroh dengan istri. Sebelum dia yang berangkat, kakak saya maunya orangtua dulu yang umroh," kata Winda kepada Dream. 

Di mata Winda sendiri, Budi sosok kakak yang begitu perhatian dan menomorsatukan ibadah.

" Dia kakak yang baik, perhatian sama adik-adiknya. Salatnya rajin, nggak pernah ketinggalan mba," ungkapnya.

Walaupun sudah mengetahui perkataan dokter peluang Budi begitu tipis, Winda sempat berharap kondisi kesehatan sang kakak ada perkembangan baik.

" Saat itu langsung saya diminta hubungi keluarga dan sahabatnya, saya menjerit sedih bukan main. Berharap ada mukjizat, kita terus mengaji sampai dia dipanggil Allah," tutur Winda.

Saat Budi sakaratul maut Winda mengatakan semua keluarga dan sahabat sudah berkumpul.

" Alhamdulillah semua keluarga sudah berkumpul mengaji untuknya saat kakak saya sakaratul maut. Mohon doa untuk kakak saya dan dimaafkan segala kesalahannya," kata Winda. (Ism0 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik