Foto Annisa Trihapsari di Unggahan Sultan Djorghi Jadi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Februari 2020 07:35
Foto Annisa Trihapsari di Unggahan Sultan Djorghi Jadi Perhatian
Annisa Trihapsari tidak mengenakan hijabnya

Dream - Sultan Djorghi baru-baru ini mengunggah sebuah foto di instagram, yang memperlihatkan fotonya bersama sang istri, Annisa Trihapsari beserta dua pesinetron muda.

Unggahan foto tersebut merupakan bagian dari promosi yang dilakukan Sultan Djorghi untuk sinetron terbaru yang tayang mulai kemarin, Senin, 17 Februari 2020. .

" Saksikan Kisah Cinta Anak Tiri, mulai hari senin 17 Februari 2020 setiap hari jam 16.30 wib di SCTV," tulis Sultan mempromosikan sinetron yang dibintanginya.

 Sultan© Khidr Al-Zahrani

Foto yang diunggah Sultan memperlihatkan penampilan Annisa yang terlihat berbeda. Sang istri yang biasa tampil berhijab berfoto dengan mempelihatkan rambut panjang lebat dengan poni di depannya.

Unggahan foto Sultan tersebut sontak membuat netizen yang mengikuti kehidupan Annisa terkejut. Banyak warganet yang mempertanyakan penampilan Annisa tanpa mengenakan hijab.

" Kok mba Anisanya ga pake hijab," komentar akun @sukinisuharjono.

" Mba Anisa mana kerudung panjangnya," tanya pemilik akun @srimulyati.

Beberapa netizen berusaha memberikan dugaannya terkait penampilan Annisa. Mereka rata-rata menilai rambut yang diperlihatkan Annisa hanyalah sebuah wig. 

" Itu pke wing mbak...jdi jilbabnya ketutup positive thinking mbak," kata akun @mia_diljana membalas pertanyaan @sukinisuharjono.

Pemilik akun @noermaasrul juga turut berkomentar yang sama dengan sedikit menambah penjelasan tentang wig yang dipakai Annisa. " Jilbabnya didalam mbaa,. bisa juga pakai antam yg hitam sampai dileher," jelasnya.

1 dari 4 halaman

2 dari 4 halaman

Ganteng dan Postur Bak Model, Anak Annisa Trihapsari Belum Berpikir Jadi Artis

 Raffi Akbar Anak Annisa Trihapsari by KLN© (Foto: Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Dream - Raffi Akbar Putra Pangestu, Putra Annisa Trihapsari dan mantan suaminya Adjie Pangestu memiliki postur ideal untuk menjadi seorang model. Raffi juga dikaruniakan wajah yang tampan. Cocok menjadi model catwalk.

Namun postur tubuh dan paras tampan itu tak membuat Raffi berniat terjun ke dunia entertain, mengikuti jejak kedua orang tua.

" Sebenarnya deg-degan banget, karena ini kan pertama kalinya. Cuma kalau buat digeluti nggak tertarik," kata Raffi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2020.

Untuk saat ini, Raffi hanya ingin fokus menyelesaikan jenjang pendidikan sarjana yang tengah dijalaninya. 

" Karena bentrok sama kuliah juga jadi fokus sama kuliah dulu," ujar Raffi yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London Inggris.

Annisa yang tampak mendampingi Raffi juga menegaskan tak pernah memaksakan putranya untuk terjun ke dunia hiburan mengijuti jejak karirnya. Istri Sutan Djorghi itu memberikan kebebasan bagi Raffi memilih jalan hidupnya sendiri.

" Oh terserah , kalau anak-anak terserah yang penting diarahin selama Ini positif, banyak membantu orang kita harus support," kata Annisa.(Sah)

3 dari 4 halaman

Profesi yang Diimpikan Raffi Akbar

Dream - Anak dari pasangan Annisa Trihapsari dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, mengaku belum tertarik mengikuti jejak orangtuanya. Dia kini sedang fokus menjalani pendidikan dan lebih berminat terjun ke bidang lain. 

"Lagi fokus ke belajar aja sih, kalau jadi artis belum sih, cuma aku tertarik di belakang layar," kata Rafi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Februari 2018.

 

#dinner #qualitytime #familygoals #love #like4like #followforfollow #repost #instagram #jakarta #malam

A post shared by Sultan Djorghi ® (@djorghisultan) on 

Keputusan Rafi dihargai oleh sang ibu, Annisa. Artis ini juga mengaku tidak pernah memaksa Rafi untuk mengikuti jejaknya.

"Kita sih ngarahinnya yang penting positif aja terus kalau di dunia seperti ini pasti kan harus hobi kalau enggak, pasti capek, mau penyanyi, sinetron, pasti mengalami hal seperti itu," kata Annisa.

(Sah)

[crosslink_1]

4 dari 4 halaman

Cara Annisa Trihapsari Mengajari Anaknya Puasa Ramadan

Dream - Annisa Trihapsari mengaku sudah mengenalkan puasa Ramadan kepada putri ke tiganya, Aqueeni Aziz Djorghi. Menurut dia, Aqueena sudah mau menjalankan puasa Ramadan sejak tahun lalu.

" Sudah mulai diajarkan puasa. Sudah dari tahun lalu," ujar Annisa Trihapsari saat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 24 Mei 2017.

Annisa tidak mempermasalahkan putra-putrinya tidak menjalankan puasa satu bulan penuh. Yang penting, anak-anaknya sadar bahwa berpuasa merupakan kewajiban yang diperintahkan agama.

" Aku ajarin mereka puasa karan takut sama Allah bukan sama saya," kata Annisa.

Dia juga mengaku tak pernah mengiming-imingi anaknya dengan hadiah agar berpuasa. Sebab, dia ingin mengajarkan bahwa yang memberi balasan dari semua ibadah adalah Allah.

" Dari dulu tidak pernah kasih hadiah, dari anak pertama sampai anak terakhir. Reward dari Allah saja," kata wanita 40 tahun ini.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak