Selamat! DJ Una Melahirkan Seorang Putra, Wajahnya Bikin Gemas

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 1 Maret 2018 12:29
Selamat! DJ Una Melahirkan Seorang Putra, Wajahnya Bikin Gemas
DJ Una yang menikah pada 9 Juli 2017 memberi nama putranya......

Dream - Lama tak mucul, DJ Una membawa kabar menggembirakan. Perempuan berbadan mungil ini mengumumkan kelahiran anak pertanya lewat akun Instagram @putriuna pada Kamis, 1 Maret 2018.

Una dikaruniai seorang bayi laki-laki, yang diberi nama Kyarie Arnatama. Baru sehari, bayi tersebut telah memiliki akun Instagram sendiri. Sebelumnya, Una dinikahi Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017 lalu.

Dalam unggahannya itu, Una tak berhenti mengucap syukur dan mengungkapkan rasa bahagianya. Meski tak diperlihatkan secara keseluruhan, namun foto baby Kyari terlihat lucu. Mata memjam, dengan bibir sedkit menyungging senyum.

 Putri Una© dream.co.id

" Alhamdulillahirobil alamin..Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah , kesempatan dan kepercayaan yg telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami..Kyrie Arnatama."

" Rasa bahagia yg tdk pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dgn kamu yg belum pernah ku temui.. kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya..Jd anak sholeh ya nak.. Amin. i love you kyrie," tulis Una.

Hanya dalam waktu satu jam, unggahan Una disambut bahagia oleh para followernya. Mereka ikut bahagia menyaksikan buah hati Una yang pertama.

 Putri Una© dream.co.id

" Alhamdulillah selamat ya Mommy Una sehat terus bayinya ibunya juga," tulis @namasayaharry.

" Slmet kak @putriuna udh jd ibu skrg .. Hmilnya breng sm aku tp debay aq blom launching," tulis @vinaeska28.

" Congrats yh kk @putriuna alhamdulillh...smoga jd ank yg brbkti,soleh,baik buat agama,bangsa dn negara.Aamiin," tulis @hannyr803.

" Selamat ya kaunaaa. semoga debaynya jadi debay bertalenta sprti ibu bapa nya hehe," tulis @syavillaeap.

(Sah)

 

 

1 dari 2 halaman

Beredar Video, Warganet Soroti Perut Besar DJ Una

Dream - Putri Una, atau yang akarb disapa dengan panggilan DJ Una, tengah berbahagia setelah menikah dengan Irsan Ramadhan pada Minggu 9 Juli 2017. Pasangan ini pun sedang menikmati menjadi sepasang suami istri.

Namun di balik kebahagiaan keduanya, beredar kabar tidak sedap mengenai pasangan ini. Foto-foto pernikahan mereka disorot lantaran perut DJ Una terlihat besar. Dan kini, sorotan itu kembali terulang.

Kali ini, di media sosial beredar video saat DJ Una sedang bersama Irsan saat berada di mobil. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video ini adalah @lambe_lamis. Video tersebut menunjukan Irsan merekam istrinya yang sedang bermain telepon genggam di sampingnya.

 DJ Una© DJ Una

Dari video tersebut warganet menyoroti perut DJ Una yang terihat besar. Sejumlah warganet mengira bahwa DJ Una tengah hamil.

" Waah uda gendut peyut naaa," tulis akun @nindi_firms.

" itu perut kaya lagi kekenyangan wkwkwks tapi pas nikah kmaren gakeliatan kalo hamil duluan," tulis akun @aviandasyahri.

" Gpp klo beneran hamil jg, ada bapaknya ini, ishhh julid deh pada," tulis akun @devvvva.

 DJ Una© DJ Una

Tapi, tak semua warganet mengira DJ Una tengah berbadan dua. Sebagian ada yang berpendapat perut DJ Una terlihat besar karena faktor busana.

" mungkin salah baju min itu kan keteken sabuk pengaman mobil, trus jadi mlembung mungkin karena bajunya kegedean. Tapi gatau juga sih wkwkwkwk," tulis akun @arizqiyasmine.

2 dari 2 halaman

Foto Pernikahan DJ Una Jadi Sorotan Warganet

Dream - Putri Una, atau yang biasa disapa DJ Una, telah melangsungkan pernikahan dengan rekan seprofesinya, Irsan Ramadhan pada Minggu, 9 Juli 2017.

Kebahagiaan tersebut tampak ramai dibicarakan di instagram melalui unggahan akun gosip. Salah satunya adalah @lambe_turah.

Admin akun tersebut mengunggah postingan foto DJ Una dengan Irsan yang mengenakan pakaian bernuansa putih. Keduanya nampak serasi dengan memamerkan buku nikah yang baru saja ditandatangani.

Namun, alih-alih mengucapkan selamat, banyak warganet yang justru salah fokus melihat perut DJ Una yang sedikit menggelembung.

  Foto pernikahan DJ Una© Instagram @lambe_turah

" Perutnya kok besar," tulis akun @rizaaulia470.

" Perute njembling," ujar akun @zhaluna_haura.

Tak semua warganet berpendapat demikian. Rupanya ada juga yang berpikiran positif.

" byk yg komen perutnya besar, mungkin krn angle kamera...soalnya ada video pernikahannya di akun sebelah badan dy kyk yg biasa kog," tutur akun @marvella9.

Jangan suudzon ya sahabat Dream. Selamat ya DJ Una dan Irsan, semoga langgeng hingga akhir hayat. Amin.

 

Beri Komentar