Vanessa Angel Pakai Helm Saat Bikin Kebab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 5 April 2020 18:45
Vanessa Angel Pakai Helm Saat Bikin Kebab
Gaya apa si, Vanessa?

Dream - Vanessa Angel menuai kritik usai memperlihatkan aktivitasnya di rumah. Ia mengunggah video saat membuat kebab bersama keluarga.

Video berdurasi singkat itu membuat Vanessa panen cibiran. Pasalnya, wanita yang sedang hamil itu tampil seksi mengenakan crop top.

Warganet menilai penampilan itu kurang cocok digunakan saat memasak karena terlihat kurang higienis.

Vanessa Angel© Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

" Gak pakai penutup kepala kak, dan pakai masker. Bukannya apa2 takutnya rambut jatoh atau rontok dan sebagainya. Biar lebih safety aja sih," komentar akun @meidinti89

" Orang hamil sebaiknya menutup auratnya setidaknya berpakaian yg baik bukan malah sebaliknya," timpal akun @nurull_abimanyu

Menanggapi kritik netizen, wanita 28 tahun itu mengunggah video terbaru dengan penampilan yang jauh berbeda. Jika sebelumnya tampil seksi, ia tampil lebih tertutup di video kali ini.

1 dari 5 halaman

Lihat Aksinya

Vanessa Angel© Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa mengenakan tanktop yang dilapisi oleh kain tille berwarna ungu. Celana pendeknya juga diganti dengan rok batik.

Agar semakin tertutup, pesinetron 'Cinta Intan' juga memakai helm di kepalanya. Tak hanya itu, ada juga kacamata hitam serta lakban yang menempel pada mulutnya.

" Sesuai request netijenku zheyeng... kini aku udah pake ; baju ketutup agar kalian seneng. pake helm biar rambut rontokku gak kena ke makanan. pake penutup mulut agar liurku ga muncrat2. dan pake kacamata agar belekku gak jatuh ke makanan. semoga semua seneng ya #dirumahaja," tulis Vanessa.

Penampilan Vanessa justru kembali menyita perhatian publik. Mereka tertawa melihat tingkahnya.

" Kocak bgt gak sklian kak pake jas ujan biar lebih ketutup," kata @ucrit_boy_1423

" WKWKWKKWKWKWKWKWOOWOWKWKWKWKWKWKWK MBA KM GAPAPAKAN?" ucap @jansenliharma

" Aku ngakak loh kak akan tingkah kakak," kata @xiaodyryan

" RECEH BANGET HAHAHHAHA," timpal @lilqueenpiaw. (mut)

2 dari 5 halaman

Unggah Foto USG, Vanessa Angel Malah Terima Nyinyiran

Dream - Di tengah cobaan kasus hukum yang dihadapinya bersama sang suami, Vanessa Angel berusaha menjaga kesehatan janin di dalam kandungannya. Vanessa juga aktif mengabarkan kondisi kehamilannya lewat akun Instagram. 

Baru-bari ini, Vanessa sempat mengunggah foto hasil USG buah hatinya yang suda berusia 22 minggu 4 hari.

Dari foto USG itu sudah mulai terlihat wajah dari janin yang dikandung Vanessa dari hasil pernikahan dengan Febri Ardiansyah. Namun secara kasat mata, wujud dari janin di perut Vanessa belum terlihat jelas.

" Sabar ya nak, jangan sedih-sedih didalem," tulis Vanessa melengkapi foto yang diunggah di instastories akun Instagram @vanessaangelofficial.

Unggahan keterangan foto itu seperti menyiratkan kondisi yang tengah dialami Vanessa bersama suami yang biasa disapa Bibi. Seperti diketahui, pasangan ini tengah diperiksa dalam kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Xanax.

Van© Instagram


Unggahan stories Vanessa menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah kembali oleh akun goisp @ifotainment. Di tengah musibah dan kehamilan yang sedang dijalani, Aktris berusia 29 tahun itu malah mendapat nyinyiran dari netizen.

" Padahal ibaratnya Tuhan kasih kesempatan kedua buat dia, malah disia siakan," komentar akun @ir***or.

" Kalau gak mau bikin anaknya didalem sedih, ya emak bapaknya kelakuannya yang bener," kata akun @ms******biya.

" Dia sendiri yang cari masalah," tulis akun @90*****n90.

3 dari 5 halaman

Pamer Foto Terbaru usai Ditangkap Polisi, USG Bayi Vanessa Angel Disorot

Dream - Aktris Vanessa Angel baru-baru ini ditangkap polisi 16 Maret 2020. Dia dan suaminya, Febri Ardiansyah ditangkap polisi karena kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Vanessa tak terbukti menggunakan obat tersebut. Dia diperbolehkan pulang.

Usai diizinkan pulang, Vanessa kembali beraktivitas di media sosial. Dia juga mengunggah perkembangan janinnya ke Instagram Story miliknya.

" Cepatlah besar matahariku," tulis Vanessa, Sabtu, 21 Maret 2020.

Dalam unggahan itu tampak hasil USG yang dilakukan Vanessa ke dokter kandungan pada Jumat, 20 Maret 2020 pukul 12.45.

Unggahan Vanessa Angel mengenai janinnya (Foto: Instagram)© Instagram

Unggahan Vanessa Angel mengenai janinnya (Foto: Instagram)

4 dari 5 halaman

Ada Xanax

Saat ini kasus Vanessa dan Febri terus berjalan. Vanessa terancam dihukum karena Xanax yang ditemukan polisi merupakan miliknya.

" Barang yang digunakan itu, itu adalah barangnya VA. Sekali lagi kalau menguasai, memiliki, justru kemungkinnya VA yang ditahan, kemungkinannya ya," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru, Jumat, 20 Maret 2020.

Meski begitu, penahanan terhadap Vanessa hanya bisa dilakukan jika polisi menemukan bukti yang kuat terkait kepemilikan obat psikotroipika tersebut. Untuk saat ini polisi dan penyidik masih terus menelusuri asal mula Vanessa mendapatkan Xanax tersebut.

" (Penahanan) itu masih panjang. Kita masih dalami dulu," kata dia.

Audie menjelaskan pengakuan VA dalam pemeriksaan beberapa hari lalu menyatakan jika obat-obatan itu didapat dari mantan penasihat hukum yang menangani kasus hukumnya di Jawa Timur.

5 dari 5 halaman

Ayah Vanessa Angel Sedih Lihat Nasib Putrinya

Dream - Doddy Sudrajat bersyukur putrinya, Vanessa Angel tidak terbukti mengonsumsi Narkoba khususnya obat psikotropika. Namun dia juga sedih karena nama putrinya kembali tercemas akibat munculnya kasus tersebut.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Barat telah mengumumkan tes urine Vanessa yang menyatakan artis tersebut negatif mengonsumsi obat psikotropika jenis Xanax.

" Ya lega sih alhamdulillah lega ya, kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian, ya bersyukur aja ternyata dia nggak terbukti memakai narkoba," kata Doddy Sudrajat, saat dihubungi, Rabu, 18 Maret 2020.

Menurut Doddy, awalnya dia memang kaget saat pertama kali mendengar putrinya ditahan karena dugaan kasus kepemilikan Narkoba. Dia terkejut karena kondisi putrinya saat ini tengah mengandung anak pertama.

" Sebagai orang tua saya shock," ucap Doddy.

Shock yang dirasakan Doddy juga turut dirasakan Vanessa. Terlebih kabar penangkapan tersebut cepat beredar di publik. Penahanan ini kembali mengingatkan masyarakat pada kasus dugaan prostitusi online yang sempat menyeret nama Vanessa.

" Dia juga shock atas pemberitaan yang tidak mengenakan kemarin, yang sudah tersebar menyatakan Vanessa Narkoba segala macam dan ternyata kan tidak. Namanya tercemar lagi," kata dia.

Untuk saat ini dia hanya meminta media untuk tidak mengganggu dulu putrinya dengan kasus Narkoba yang masih menjerat suaminya, Febri Ardiansyah.

" Biarlah vanessa istirahat dulu," pinta Doddy.

Beri Komentar