Video Pengakuan Mulan: Rela Dimadu, Bantah Rebut Suami Orang

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 14 Desember 2015 17:47
Video Pengakuan Mulan: Rela Dimadu, Bantah Rebut Suami Orang
Mulan blak-blakan. Ia menyampaikan permintaan maaf dan ikhlas di madu jika Dhani balikan dengan Maia.

Dream - Penyanyi Mulan Jameela kerap dihujat netizen lantaran dianggap menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Setelah sekian lama bungkam terhadap berbagai tudingan dan cibiran, akhirnya Mulan Jameela bersedia memberikan jawaban.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier, Mulan blak-blakan mengungkapkan segala kegelisahannya menghadapi berbagai tudingan yang datang.

 

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Dalam unggahan video selanjutnya, Mulan juga berbicara soal permintaan maaf dan ikhlas di madu jika Dhani balikan dengan Maia. Simak halaman berikutnya! 

(Ism) 

1 dari 5 halaman

Ikhlas Dimadu

Mulan mengaku ikhlas jika suatu saat Maia memilih kembali dengan Dhani. " Kalau seandainya Maia balik sama Dhani, kembali lagi, rela kamu?" tanya Deddy di video.

" Ya, kalau itu memang jalan terbaik," jawab Mulan seraya mengangguk. " Kamu ikhlas?" tanya Deddy sekali lagi. " Harus ikhlas," jawab Mulan.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Mulan juga menyampaikan permintaan maaf.  " Seberat apa sih, taruhlah seorang pendosa, saat seorang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk...,"  kata Mulan sambil menahan tangis, tak bisa melanjutkan ucapannya.

Wawancara lengkap Deddy Corbuzier ini kabarnya akan diunggah ke Youtube dalam waktu dekat. 

3 dari 5 halaman

Mulan Jameela Ikhlas Jika Dhani Kembali ke Maia

Dream - Mulan Jameela kembali membuat publik tercengang setelah blak-blakan memberi jawaban seputar tudingan publik yang menganggapnya perebut suami orang.

Dalam potongan video wawancara eksklusif Deddy Corbuzier yang diunggah ke akun instagram @mastercorbuzier, Mulan mengungkapkan kesedihannya lantaran tak henti-hentinya dicibir sebagai pihak ketiga perusak pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Menariknya, dalam video itu Deddy Corbuzier melemparkan pertanyaan-pertanyaan tajam pada Mulan.

Dan penyanyi yang kini tengah mengandung anak kedua dari Ahmad Dhani itu pun memberikan jawaban-jawaban yang mengejutkan.

" Kalau seandainya Maia kembali lagi ke Ahmad Dhani, rela kamu?"  tanya Deddy.

" Rela, kalau itu memang jalan yang terbaik,"  jawab Mulan.

" Kamu ikhlas?"  tanya Deddy kembali.

" Harus ikhlas,"  jawab Mulan.

Unggahan video ini lantas mengundang beragam reaksi dari para netizen.

Ada yang berkomentar pedas seperti akun @andasiringo, " perempuan yg satu ini ga pantas dibelain om @mastercorbuzier, biarkan aja dia merasakan perbuatannya."

Adapula yang berkomentar, yuliandari07@aizairdina, " iiihh aku setuju om ded ajakin bunda maia ketemuan rame2..." (Ism) 

4 dari 5 halaman

Dituding Rebut Suami Orang, Mulan Buka Suara

Dream - Penyanyi Mulan Jameela kerap dihujat netizen lantaran dianggap menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Setelah sekian lama bungkam terhadap berbagai tudingan dan cibiran, akhirnya Mulan Jameela bersedia memberikan jawaban.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier, Mulan blak-blakan mengungkapkan segala kegelisahannya menghadapi berbagai tudingan yang datang.

Pembawa acara Deddy Corbuzier pun mengunggah potongan video wawancara eksklusif tersebut ke dalam akun instagramnya @mastercorbuzier.

Dalam unggahan video itu tampak wawancara dilakukan di dalam rumah. Deddy tak segan melontarkan beberapa pertanyaan tajam pada Mulan.

" Rebut suami orang, perusak rumah tangga orang?"  tanya Deddy.

" Bukan,"  kata Mulan sambil menggelengkan kepalanya.

Dalam unggahan video itu Mulan juga berbicara soal permintaan maaf.  

" Seberat apa sih, taruhlah seorang pendosa, saat seorang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk...,"  kata Mulan sambil menahan tangis, tak bisa melanjutkan ucapannya.

Wawancara lengkap Deddy Corbuzier ini kabarnya akan diunggah ke Youtube dalam waktu dekat. (Ism)  

5 dari 5 halaman

Petisi `Boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani` Tembus 10 Ribu

Dream - Hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sepertinya belum juga mendapatkan restu dari masyarakat. Tidak sedikit yang berkomentar negatif tentang mereka, hal ini dilatarbelakangi tudingan Mulan sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan antara Dhani dan Maia Estianty.

Mulan pun tak pelak menjadi sasaran empuk 'haters'. Bahkan belum lama ini petisi tentang boikot Mulan dan Dhani pun sukses menghebohkan media sosial.

Petisi itu dibuat akun wanita bernama Dwi Ratna. Hingga kini petisi yang dimuat di change.orgini telah mendapatkan dukungan sekitar 10.988. Dwi Ratna melalui petisi yang dibuatnya berharap Mulan dan Dhani untuk meminta maaf.

" Petisi ini dibuat untuk melakukan pemboikotan terhadap Mulan jameela & Ahmad Dhani ! Masyarakat menuntut keduanya meminta maaf secara terbuka kepada : Maia Estianty, Al-El-Dul, kedua orangtua Maia, Masyarakat Luas,"  tuturnya.

Keberhasilan petisi ini ketika targetnya telah dipenuhi yakni didukung kurang lebih 15.000 orang, sehingga masih diperlukan 4.012 pendukung lagi. 

Hingga kini, Mulan dan Ahmad Dhani belum berkomentar sedikitpun tentang dibuatnya petisi bikot ini. Pihak Dhani dan Mulan belum menanggapi petisi yang beredar.  (Ism) 

Beri Komentar