Prilly dan Orangtua Minta Maaf ke Keluarga Aliando

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 April 2016 10:29
Prilly dan Orangtua Minta Maaf ke Keluarga Aliando
Beredarnya Video Prilly Latuconsina yang diduga menghina keluarga Alindo Syarief menghebohkan publik. Perbuatannya itu pun membuat Prilly di'bully' para peselancar dunia maya.

Dream - Beredarnya video Prilly Latuconsina yang diduga menghina keluarga Alindo Syarief menghebohkan publik. Perbuatannya itu pun membuat Prilly di'bully' para peselancar dunia maya. Mengetahui hal ini, sang ibunda, Ully Djulita terkejut.

" Kaget karena saya belum pernah lihat Prily kayak gitu," ujar Ully saat dihubungin, Selasa 19 April 2016.

Ully juga mengaku langsung menegur putrinya itu. Ully juga mengaku memarahi sang putri.

" Ngga usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya sudah bilangin," kata Ully.

Ully juga mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke keluarga Aliando. Mereka datang ke kediaman lawan main Prilly di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu.

" Alhamdulillah sudah ketemuan. Dari kemarin habis kejadian itu langsung saya, Prilly dan papahnya ke rumah Aliando. Meminta permohonan maaf namanya manusia enggak da yang sempurna," ucap Ully.

Rupanya keluarga Prilly tidak hanya datang satu kali, tetapi dua kali. Ully mengaku bersyukur keluarga Aliando membuka pintu maaf untuk anak perempuannya itu.

" Kemarin ketemuan juga ada Ali. Alhamdulillah mereka baik-baik. Open sama kita memaafkan kita memaafkan Prily. Mama Ali menyikapinya itu anak-anak. Alhamdulilah mereka bijak menanggapinya" tutur Ully. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Video Beredar, Prilly Latuconsina Mengurung Diri?

Dream - Video Prilly Latuconsina yang beredar mengundang berbagai reaksi dari para peselancar dunia maya. Komentar miring pun membanjiri akun instagram Prilly.

Tidak sedikit juga yang mendesak lawan main Aliando Syarief itu untuk memberi klarifikasi.  Pihak Prilly diwakili sang ayah, Rizal Latuconsina belum banyak memberikan klarifikasi.

" Saat ini kami nggak bisa bicara banyak. Nanti saja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers," tutur Rizal, Selasa 19 April 2016.

Tidak sedikit yang penasaran dengan kondisi Prilly saat ini. Namun beredar kabar setelah video menghebohkan publik, Prilly memilih menangis dan mengurung diri di kamar.

Akun Maryam Aulia ALc yang mengunggah gambar kabar tersebut. '

" Katanya Ali (panggilan Aliando) serta keluarganya tadi seharian di rumah Ii (sapaan Prilly) buat nenangin. Ii seharian enggak keluar rumah'.

Menurut akun itu juga, media sosial milik Prilly pun diambil alih oleh Ali. Hal itu dimaksudkan agar kondisi pesinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' kembali tenang. Akun Maryam pun mengunggah capture kabar tersebut.

'Aliando Prilly resmi pacaran, waktu Prilly dibully gara-gara video dan keluarga Ali datang ke rumah Prilly sambil nguringi di kamar nangis alai ada di samping Prilly buat nenangin Prilly. Sementara akun IG Prilly yang buka Ali'.

Hingga berita ini diturunkan Dream masih berusaha menghubungi pihak Aliando dan Prilly untuk lebih menjelaskan terkait hal ini. (Ism) 

© Dream
2 dari 3 halaman

Ricky Cuaca `GGS` Sebut Kasus Video Prilly Sudah Selesai

Dream - Beredarnya video Prilly Latuconsina dan sang sahabat, Gritte Agatha membuat para pengguna internet terkejut. Video tersebut disebut curahan isi hati Prilly tentang lawan mainnya di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala', Aliando Syarief.

Yang mengejutkan dari tayangan video tersebut, Prilly dianggap netizen terlalu kasar dalam berbicara terlebih tentang keluarga Aliando. Komentar miring pun membanjiri akun instagram Prilly.

Tak mau isu semakin melebar, teman main Prilly yang juga pemain 'GGS', Ricky Cuaca menegaskan masalah ini sudah diselesaikan dengan baik.

" Setau saya juga Prilly sudah menyelesaikan urusan ini secara kekeluargaan dengan pihak Ali. Semuanya sudah clear. Jadi tolong jangan dibesar-besarkan dan jangan menghakimi Prilly. Karena kalian tidak mengenal Prilly seperti saya mengenalnya,"  kata Ricky di akun instagram miliknya, Selasa 19 April 2016.

Ricky juga memberikan dukungan untuk Prilly agar bisa kuat menghadapi masalah ini. " Sudah banyak pujian dan penghargaan yang telah kamu dapat Prilly. Enggak akan gampang hilang dengan segelintir bullyan semata. Call me ya dek. I love you,"  tulis Ricky

Sementara dari pihak Prilly sendiri yang diwakili sang ayah, Rizal Latuconsina masih belum mengatakan apapun. " Saat ini kami nggak bisa bicara banyak. Nanti saja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers,"  kata Rizal.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi pihak Aliando untuk mengklarifikasi terkait hal ini.

3 dari 3 halaman

Video Cacian Prilly, Netizen: `Sebagai Sahabat Tega Ya`

Dream - Heboh video uneg-uneg tak hanya membuat pesinetron Prilly Latuconsina jadi incaran peselancar dunia maya. Sang sahabat, Gritte Agatha juga menjadi sorotan sejak beredar video yang diduga berisi hinaan terhadap keluarga Aliando Syarief itu muncul.

Dalam video tersebut Gritte memang terlihat mendampingi dan mendengarkan unek-unek Prilly. Melihat aksi sahabatnya itu, Gritte hanya mentertawakannya.

Para peselancar dunia maya menilai Gritte sebagai sahabat seharusnya tidak bersikap seperti itu.

" Sahabat itu ngedukung bukan menjatuhkan. Jadi herannya siapa yang uploud video seperti itu di youtube?. Mungkin di satu sisi Prilly sama Gritte sudah jenuhh. Di sisi lain Prilly sama Gritte salah, karena buat video itu. Klarifikasi saja biar jelas," ujar netizen pemilik akun Elga, Selasa 19 April 2016.

" Sahabat apaan sih Prilly ngomong gitu malah ikutan ketawa-ketawa, bukannya dinasehati. Ngancurin karir Prilly?,"  kata akun Elhana.

" Kenapa jadi begini, Prilly sayang dibully habis-habisan, sebagai sahabat tega ya harusnya bisa lindungi Prilly,"  tutur akun Lia.

Diantara banyaknya komentar miring ada juga netizen yang berusaha bijak menanggapi 'serbuan' para hater. " Sekarang bukan saatnya salah-salahan, kita enggak pernah tahu lengkapnya video itu gimana. Tunggu klarifikasi baru deh bisa komentar,"  ujar akun Yuyun.

" Mungkin ada maksud lain juga tetapi karena terlalu ekspresif, dan kemakan omongan sana-sini jadi banyak haters yang salah tangkap isi videonya. Biar Prilly yang menjelaskan, kita doakan semoga semua baik-baik saja,"  kata akun Mini.

Sementara dari pihak Prilly sendiri yang diwakili sang ayah berencana menggelar konferensi pers, untuk mengklarifikasi terkait video tersebut. " Saat ini kami nggak bisa bicara banyak mas. Nanti aja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers," kata ayah Prilly, Rizal Laticonsina.

© Dream
Beri Komentar