Villa Mewah Dicibir, Ayu Ting Ting: Biarin, yang Penting...

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 30 Juli 2016 08:02
Villa Mewah Dicibir, Ayu Ting Ting: Biarin, yang Penting...
Melihat banyak komentar pedas terkait villa nya, Ayu tingting justru menanggapinya dengan santai.

Dream - Ibunda Ayu Tingting, Umi Kalsum sempat mengunggah foto dan video villa baru milik putrinya di akun instagram. Namun sayang unggahan itu membuat Umi mendapatkan cibiran dari para pengguna internet, ibu Ayu dianggap tengah menyombongkan harta kekayaannya.

Melihat banyak komentar pedas terkait villanya, Ayu Ting Ting justru menanggapinya dengan santai.

" Dibilang gini begini. Aku sih bilang ke ibu upload-upload saja, kalau orang ngomong apa ya biarin aja. Semua orang tua bangga kalau dikasih anaknya sendiri. Saya nikmati saja," kata Ayu saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juli 2016.

 Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting© MEN

Ayu juga berkomentar tentang anggapan 'haters' yang menyebut villanya itu berdesain tidak modern. Ibu satu anak ini tidak merasa kesal dengan komentar 'miring' tersebut.

Justru Ayu malah menjawab.....

1 dari 3 halaman

Alasan Membeli Villa Mewah

" Biarin yang penting punya. Yang penting enggak keujanan, kebocoran. Uangnya juga bangun dari uang halal," tambahnya.

 Orangtua Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Selain itu Ayu menambahkan dia sengaja membangun villa di kawasan puncak, Bogor agar orang tuanya dapat menikmati masa tuanya. " Saya bangun buat masa tuanya ayah ibu biar ada faedahnya. Saya enggak mau beli yang ini itu," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Penampakan Villa Mewah Ibunda Ayu

Dream - Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.

" Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar),"  kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.

Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. " Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya,"  kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.

Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.

 Unggahan Ibunda Ayu© Instagram Ibu Ayu

" Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin,"  tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.

 Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum© Instagram Ayu

Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.

" Ibunya pamer,"  tulis akun Gloria.

" Dasar tukang pamer,"  tulis akun Dean.

" Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?,"  kata akun Iksan menimpali.

 

Selamat berbuka puasa

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on 

 

 

3 dari 3 halaman

Ayu Juga Jawab Utang Ibunda

Dream - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum sempat menjadi buah bibir di jagat maya lantaran rumor ditagih utang lewat kolom komenter di akun instagram putrinya. Umi mengaku hatinya begitu sakit saat mengetahui kabar tersebut.

" Sakit dituduh seperti itu," kata Umi kepada wartawan, Selasa 31 Mei 2016.

Umi kini mencoba bersabar dan tidak terlalu memikirkan kejadian tersebut. " Saya selalu minta sama Allah agar keluarga dijauhkan dari apapun yang enggak benar. Saya percaya Allah tahu semua," ujarnya.

                                           Ibunda Beberkan Isu Tagihan Utang di Sosmed Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Tak ingin melihat sang istri bersedih, Abdul Rozak pun ikut angkat suara dan membela Umi. Rozak menegaskan keluarganya tidak memiliki utang dan meminta orang tersebut untuk datang ke rumahnya.

" Kalau memang ada yang merasa, datang saja ke rumah kan bisa langsung ketemu. Enggak usah komentar di sosial media," ujarnya.

                                             Ibunda Beberkan Isu Tagihan Utang di Sosmed Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Rozak juga mengatakan hingga kini ia dan keluarga berusaha untuk memenuhi kebutuhan pribadi dengan bekerja keras. " Sampai Ayu sukses juga enggak pernah namanya utang sama orang. Namanya juga haters yah ada-ada saja. Jadi sudah terbiasa, biarinlah," paparnya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak