Viral Foto Lawas Orangtua Vanessa Angel, Salfok Lihat Mamanya Mirip Sandra Dewi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 Desember 2021 19:29
Viral Foto Lawas Orangtua Vanessa Angel, Salfok Lihat Mamanya Mirip Sandra Dewi
Netizen memuji kecantikan ibu dari Vanessa Angel.

Dream - Netizen ramai mengomentari foto lawas orangtua Vanessa Angel yang diunggah 5 tahun lalu. Di foto tersebut memperlihatkan kedua orangtua Vanessa yang menikah pada tahun 1990.

" Mum and dad 1990' (emotion hati)," tulis Vanessa dalam postingannya.

Nampaknya, foto itu diunggah Vanessa karena rindu kepada kedua orangtuanya. Sebab, tidak biasanya Vanessa mengunggah foto seperti ini ke akun instagram pribadinya.

vanes© instagram

Foto ini pun langsung menjadi sorotan netizen, banyak yang berkomentar soal wajah ayah Vanessa, Doddy yang berbeda dari sekarang.

Namun ada juga netizen yang salah fokus melihat wajah ibu Vanessa, Lucy Maywati yang disebut mirip artis Sandra Dewi dan Cut Meyriska.

" Mamanya sekilas mirip @sandradewi88, judul Ftv : IBU YANG TERTUKAR," kata akun bey.bi.

" Mirip cut meyriska ibu nya," imbuh akun anie_nbb.

" Ibunya cantik agak2 mirip sandra dewi dan sekilas mirip cut meriska juga," tutur akun arsyila6115.

1 dari 5 halaman

Viral Foto Lawas Wajah Orang Tua Vanessa Angel Jadi Bahan `Julid` Netizen

Dream - Hampir sebulan sejak kematian, drama kehidupan keluara besar Vanessa Angel bergerak semakin liar dan menjadi bahan cacian netizen. Setelah ramai diperbincangkan soal hak asuh perwalian Gala Sky Ardiansyah dan harta warisannya, media sosial dibuat heboh dengan unggahan foto orang tua Vanessa Angel.

Foto tersebut diunggah Vanessa di Instagram semasa hidupnya beberapa tahun lalu. Unggahan itu memperlihatkan foto saat kedua orang tuanya menikah.

" Mum & dad 1990 (emoticon love)," tulis Vanessa melengkapi unggahannya.

Foto tersebut menjadi perbincangan netizen karena salah fokus melihat wajah dari pria yang disebut ayah oleh Vanessa di foto itu.

Va© instagram

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Netizen menuding pria di foto tersebut tidak mirip dengan wajah Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Tudingan yang belum tentu benar tersebut memancing munculnya beragam tuduhan kepada Doddy.

Komentar bernada tudingan itu terekam dalam feed akun Instagram @nenk_updatee yang hanya bisa diakses netizen yang terdaftar.

Komentar netizen© Instagram @nenk_updatee

" Nahh kan dikorek habis2kan krn bikin ulah jd ketahuan bukan bpk kandung....hanguslah hak warisnya klo gtu," kata akun selyrein88.

" Kasian almh ga tenang dsana pasti masih di omongin sana sini 😢 coba klo c doddy diem aja ga bakal ngerembet kmna," kata akun lestarireyna.

Komentar netizen© Instagram @nenk_updatee

" Berarti kalau si dody ini bukan ayah kandung almh wah fix lo gak punya urusan apa-apa dong. Dia kan orang luar gak berhak sepeserpun," kata akun @mphyfy yang ikut menimpali.

Doddy dalam beberapa kesempatan menegaskan tak mau menanggapi beragam tuduhan yang dilayangkan netizen di media sosial. Dia menegaskan publik tak mengetahui kondisi sebenarnya dari kehidupan keluarganya. 

" Saya nggak pikirin lah, saya menyikapi dengan senyuman aja. Ini kan orang-orang yang tidak mengerti tidak tahu. Itu hak netizen (menghujat)," kata Dody Soedrajat dikutip Dream dari Intens Investigasi, Selasa 23 November 2021.

3 dari 5 halaman

Heboh, Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dipindah

Dream - Netizen heboh membicarakan kabar ppemindahan makam Vanessa Angel dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak, tempat jasad ibunya dikebumikan.

Emma Warokah, salah satu sahabat Vanessa, bahkan sampai menanggapi kabar tersebut. Dia mengaku bingung mengapa makam Vanessa musti dipindahkan.

" Berita apa lagi sih ini? Makam Ve (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" kata Emma di akun Tiktoknya.

Emma berharap kabar ini tidak benar. Sehingga tidak ada lagi kabar miring tentang Vanessa dana keluarganya.

" Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia nggak akan ikhlas, nggak akan rela," kata dia.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, saat dimintai keterangan tentang kabar tersebut tidak memberikan jawaban. " Sudah ya sudah," kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa 30 November 2021.

4 dari 5 halaman

Alasan Dody Sudrajat Sempat Terekam Tertawa di Depan Jasad Vanessa Angel

Dream - Dody Sudrajat membantah tudingan tak bersedih dengan kepergian putrinya, Vanessa Angel. Tuduhan itu menjawab foto video di sosial media yang memperlihatkan Dody bersama dua orang perempuan tengah tertawa di depan jasad putrinya yang sedang disemayamkan di rumah duka.

Menurut Dody, video saat dia terlihat tertawa di depan jasad putrinya terekam saat dia sedang dihibur oleh sepupunya bernama Nanda. Saat itu, lanjut Dodi, kondisinya memang sedang syok akibat kematian Vanessa sehingga tidak nafsu makan. 

" Pada saat Dady ketawa itu ada momen Nanda tantenya ini itu menghibur Dady. Jangan terlalu larut dalam kesedihan takutnya Dady pingsan. Dia menghiburan hal-hal kelucuan yang dilakukan oleh Vanessa," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu 1 Desember 2021.

Salah satu kenangan lucu yang diceritakan Nanda yang juga tante dari Vanessa adalah saat ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada putrinya. Dihubungi lewat telepon, Nanda menceritakan sempat membahas model kejutan yang ingin diberikan kepada Dody. 

Vanessa Angel dan Dody Sudrajat© Vanessa Angel dan Dody Sudrajat

Foto : @ dodysoedrajat_1

" Tantenya telepon Echa (Vanessa Angel,red). 'Ca nanti ulang tahun Gimana surprisenya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'. Begitu ngomong sama Echa. Echanya ketawa," kata Dody.

Namun usul kejutan ulang tahun tersebut ternyata tak disetujui oleh Vanessa yang kasihan dan khawatir rambut ayahnya terbakar jika sampai lilin yang menyala mengenai wajah Dody. 

'Terus dia ketawa. Kata tantenya, nggak papa sekalian aja kebakar rambutnya baru dinyanyiin selamat ulang tahun.

" Jadi waktu itu diingetin. Jadi di depan peti jenazah diingetin, jadi saya ketawa gitu," imbuh Dody.

Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel© Dody tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel

Meski mendapat tudingan tak memiliki perasaan karena tertawa saat berada di depan jasad Vanessa, Doddy menegaskan tak mempermasalahkan cibiran tersebut. Menurut dia, apapun yang dilakukannya pasti akan dibesar-besarkan oleh netizen.

" Namanya netizen, apa juga jadi berita jadi itu aja klarifikasi saya, nggak ada masalah memang kejadiannya saya ketawa dihibur sama tantenya kejadian luacu sama Vanessa itu saja sih," kata Dody.

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 5 halaman

Viral Video Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, Doddy disorot karena beredar video memperlihatkan dia  tertawa di samping peti jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping sang istri, Puput dan salah satu kerabatnya. Mereka terlihat mengobrol satu sama lain.

Tidak diketahui apa yang menjadi bahan obrolan. Namun, mereka sampai tertawa di tengah kondisi berduka saat itu.

Hal ini membuat netizen geram melihat sikap Doddy. Dia dituding tidak menunjukkan kesedihan padahal tengah kehilangan putrinya.

lambe© instagram

" Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya... Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,"   kata akun vella.rauf.

" Memang bner" kluarga g jlas sdh tau lg berduka kok cek gmpngx ktwa" gt,"   kata akun ayummaecarissa.

" Sungguh pedih ya,sangat menyedihkan ada org tua seperti itu...aturan ikutan mendoakan,ini malah gibah😢ketawa mikir warisan x,"   kata akun jasmine_elahi123

Beri Komentar