36 Kata-Kata Motivasi yang Bikin Ngakak dan Emosi, Tapi Bener Juga sih

Reporter : Arini Saadah
Sabtu, 26 Juni 2021 15:15
36 Kata-Kata Motivasi yang Bikin Ngakak dan Emosi, Tapi Bener Juga sih
Kalau emosi, tahan dulu aja ya.

Dream – Motivasi kerap diperlukan untuk membangkitkan semangat seseorang. Sebab terkadang kita berada pada posisi terendah yang membuat patah semangat.

Masalah menjadi rintangan yang menyebabkan seseorang menjadi putus asa. Beragam masalah muncul dari sisi mana saja, seperti pendidikan, pekerjaan, keluarga, pertemanan dan hubungan asmara.

Tentu saja beragam masalah pasti ada solusinya, meskipun harus bersusah payah untuk menemukannya.

Maka dari itu kamu memerlukan kata-kata motivasi untuk membangkitkan semangatmu. Kata-kata motivasi biasanya bernada serius dan merasuk ke hati. Namun ada juga kata-kata motivasi yang bikin ngakak dan emosi. Meskipun bikin emosi, tapi faktanya benar juga sih.

Ini dia kumpulan kata-kata motivasi yang bikin ngakak dan emosi, dilansir dari Instagram @semakindidevan.

1 dari 3 halaman

Kata-kata Motivasi Bikin Emosi Tentang Hubungan

Ilustrasi© Instagram/@semakindidevan

Jika kamu sedang galau karena tak kunjung dapat pasangan, atau karna insecure dengan orang lain, maka kata-kata motivasi yang bikin ngakak ini bisa jadi penghiburmu. Ya meskipun kadang terlalu pedas dan bikin emosi, namun setidaknya bisa bikin kamu tertawa lepas.

  1. Kamu itu bukannya gak laku kog. Kamu cuma belum nemu aja orang yang mau pacarana sama berang-berang.
  2. Notif chat kamu ke dia itu udah kayak iklan di YouTube. Kalo muncul pasti langsung di-skip.
  3. Jangan lupa makan ya, karena pura-pura nyaman di circle yang sebenarnya ga cocok sama kamu itu butuh tenaga.
  4. Dia mau nemenin kamu dari nol, tapi kamunya malah nol terus.
  5. Hidup Cuma sekali namun hatiku telah hancur berkali-kali.
  6. Bercerai kita runtuh, bersatu kita tidak mungkin. Percuma saling yakin, kalau orang tua tak memberi izin.
  7. Berhenti membandingkan pencapaian orang lain dengan dirimu. Kamu kan tidak pernah mencapai apa-apa.
  8. Bua tapa reply story kalo Cuma direspon: “ liked a message you sent”.
  9. Buat kamu yang lagi insecure soal wajah, hei jangan minder. Cantik atau ganteng itu relative kog. Cuma memang relatif banyak sih yang bilang kalo kamu jelek.
  10. Semakin pendek chat dia ke kamu, semakin panjang chat dia ke orang lain.
2 dari 3 halaman

Kata-kata Motivasi Bikin Ngakak Tentang Pekerjaan

Ilustrasi© Instagram/@semakindidevan

Menjadi sarjana bukanlah hal yang mudah. Karena biasanya justru menjadi beban yang lebih berat karena tak kunjung mendapat pekerjaan. Maka saat kamu ada masalah dengan pekerjaanmu, atau malah tak kunjung dapat pekerjaan, baca kata-kata motivasi yang bikin ngakak di bawah ini. Dijami terhibur, atau justru malah emosi kali ya.

  1. Bintang kecil, di langit yang tinggi. Amat banyak, tak seperti gajimu.
  2. Belajarlah bahasa Indonesia  yang baik dan benar supaya tidak ada typo di surat resign yang kamu buat.
  3. Susah-susah cari kerja, sekalinya dapet jobdesknya ngeliatin karyawan lain lebih disayang sama bos.
  4. Ketika kamu lelah bekerja, ingatlah bahwa ada bos yang harus memberi makan keluarganya. Yuk kerja terus!
  5. Di saat kamu bermalas-malasan, ingatlah banyak orang di luar sana yang juga bermalas-malasan. Sans ae kawan.
  6. Apalah arti kerja kerasmu jika biaya admin transfer beda bank masih menjadi beban bagimu.
  7. Ngerjain tugasnya 5 menis, nangisnya 5 jam.
  8. Kalau sampai sekarang kamu belum dapat panggilan kerja, positive thinking saja. Mungkin CV kamu langsung di skip.
  9. Buat apa diet kalau stress dan tipes bisa membuatmu kurus.
  10. Usaha tidak menghianati hasil. Tapi hasil menghianati usaha.
  11. Walaupun kamu miskin, pengangguran, dan tidak good looking. Jangan lah kamu menyiksa binatang. Cukup batinmu saja yang tersiksa.
  12. Kemalasan adalah sebuah anugerah. Banyak orang sukses di luar sana yang tidak bisa bermalas-malasan.
  13. IPK tidak menentukan kesuksesan. Tapi menentukan kamu bisa kerja di BUMN atau tidak.
3 dari 3 halaman

Kata-kata Motivasi Bikin Emosi Tentang Hidup

Ilustrasi© Instagram/@semakindidevan

Masalah hidup tak melulu dihadapi dengan serius dan kaku. Ada kalanya kamu harus rileks dalam menghadapi masalah sehari-harimu. Karena dengan begitu kamu tidak berakhir depresi. Dengan membaca kata-kata motivasi yang bikin ngakak ini mungkin kamu bisa terhibur lho. Tapi jangan kaget kalo kamu malah jadi emosi. hehe~

  1. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, kalo jumlahnya sedikit.
  2. Buat apa menabung dana darurat kalau hidupmu sudah darurat.
  3. Turut berduka cita atas meninggalnya rasa percaya dirimu.
  4. Jika anak adalah investasi, maka orang tuamu terjebak dalam investasi bodong.
  5. Jika ada yang tertawa di atas penderitaanmu, ya wajar, orang emang lucu kog.
  6. Gausah banyak gaya kalo kamu masih suka minta transfer ceban biar bisa ambil duit gocap di ATM kamu.
  7. Jangan ragu untuk tidur lagi. Tidurlah sepanjang hari niscaya engkau akan meraih mimpi-mimpi.
  8. Orang kaya kalau berolahraga berangkat naik sepeda, pulang naik mobil.
  9. Sebenarnya kamu adalah orang kaya. Ayahmu memiliki bisnis sampingan yang tidak kamu ketahui.
  10. Satu-satunya hal yang bisa premium di hidupmu adalah bensin motormu.
  11. Berekspektasilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang kemudian terbakar hangus di atmosfer.
  12. Buat kamu yang gak lolos, berhenti membandingkan dirimu dengan orang yang lolos SBMPTN. Ya karena memang tidak sebanding.
  13. Grandmaster duduk, mikir, dapet 200 juta. Kamu duduk, mikir, dapet air mata.
Beri Komentar