Asyik Berburu Pokemon, Astaga Malah Pergoki...

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 4 Agustus 2016 08:29
Asyik Berburu Pokemon, Astaga Malah Pergoki...
Lagi ayik bermain Pokemon Go, remaja ini dikejutkan oleh...

Dream - Seorang remaja di Republik Dominika menemukan sesuatu yang mengejutkan ketika sedang bermain Pokemon Go di sekitar gedung perkantoran.

Dari jalan, dia melihat dua insan berlainan jenis sedang berhubungan intim dengan panasnya dekat jendela sebuah kantor.

Kesempatan itu pun tak disia-siakannya. Remaja yang tidak diketahui identitasnya itu merekam kejadian tersebut dari luar sebuah kantor konsultan hukum di ibukota Dominika, Santo Domingo.

Video itu pun menjadi viral dan menimbulkan kemarahan serta ancaman penuntutan setelah muncul rumor wanita dalam video itu adalah sekretaris di perusahaan konsultan hukum tersebut.

Si wanita yang namanya disebut-sebut dalam video itu mengaku.....

 

1 dari 2 halaman

Wanita itu Mengaku....

Dream - Diana Paulino telah membuat laporan resmi ke polisi setelah namanya dicatut sebagai wanita dalam video di media sosial.

" Saya sangat terkejut. Bagaimana saya bisa dikaitkan dengan wanita dalam video itu. Saya tidak punya kaitan dengan perusahaan di mana video itu direkam," katanya.

Diana menambahkan video itu memperlihatkan sosok bayangan wanita dengan ukuran dada kemungkinan A sementara miliknya adalah DD.

" Orang-orang yang kenal saya langsung membantah bahwa wanita dalam video itu saya dan mereka berkata 'Itu tidak mungkin Diana'," jelasnya.

Wanita cantik ini juga mengaku dirinya terpaksa mengurung diri di apartemen karena malu. Dia juga mematikan ponsel dan menutup akun Facebook sejak namanya dikaitkan dengan video itu.

 

2 dari 2 halaman

Akibatnya

Dream - Bextro Consultora, nama perusahaan konsultan hukum yang kantornya dipakai untuk pamer adegan panas, mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah menemukan dua orang yang terlibat dan memberikan sanksi tegas kepada keduanya.

" Setelah melakukan penyelidikan, kami menginformasikan bahwa tindakan kedua orang ini bertentangan dengan nilai dan etika perusahaan, serta telah mencoreng masyarakat Republik Dominika. Bextro Consultora, yang selalu menjalankan nilai-nilai dan prinsip-prinsipnya sejak didirikan, telah mengambil langkah-langkah internal, termasuk memperketat keamanan untuk menjaga integritas perusahaan."

Perusahaan tidak menyebutkan nama kedua pasangan dalam video panas tersebut.

Bukan kali ini saja permainan Pokemon Go menimbulkan kontroversi. Bulan lalu, seorang remaja tewas sementara temannya terluka setelah ditembak saat bermain Pokemon Go. Kejadian memilukan itu terjadi di Guatemala.(Sah)

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar