Cara Malaikat Izrail Mencabut Nyawa

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 10 September 2015 14:34
Cara Malaikat Izrail Mencabut Nyawa
Cara malaikat Izrail mencabut nyawa tergantung dari amal perbuatan orang yang bersangkutan. Bila orang yang akan meninggal dunia itu durhaka kepada Allah SWT, maka...

Dream - Urusan rezeki, jodoh dan kematian itu adalah hanya Allah SWT saja yang mengetahui. Apalagi masalah yang berbau dengan kematian.

Kematian adalah sesuatu yang pasti datang kepada tiap-tiap makhluk yang bernyawa. Tetapi, kapan waktunya telah dirahasiakan oleh Allah SWT. Untuk itu kita harus selalu siap untuk menyambut datangnya maut ketika maut datang menjemput kita.

Dalam Islam, malaikat yang ditugaskan untuk mencabut nyawa makhluk hidup adalah malaikat Izrail. Dalam sebuah hadits Rasulullah SAW pernah bersabda. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Fenomena Facebook Sudah Disinggung dalam Alquran Benarkah Tinggi Nabi Adam AS Mencapai 30 Meter? 9 Tanda Keberadaan Allah Kisah Nabi Khidir yang Berumur Panjang Hingga Hari Kiamat

Beri Komentar