Cristiano Ronaldo Buat `Blunder`, Akun Pria Dibanjiri Follower

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 22 Desember 2017 18:02
Cristiano Ronaldo Buat `Blunder`, Akun Pria Dibanjiri Follower
Maksud hati menyebut nama pria seorang pengusaha, yang dicolek malah.....

Dream - Pesepakbola terbaik dunia Cristiano Ronaldo, kerap mencetak gol dan bermain apik di setiap laga. Sebagai pesepakbola Ronaldo jarang membuat kesalahan fatal atau blunder bagi tim yang dibelanya.

Tetapi, baru-baru ini, sang mega bintang Real Madrid melakukan blunder yang menggembirakan orang lain.

Di akun Twitter pribadinya Cristiano Ronaldo mencuit iklan terbarunya untuk Egyptian Steel, perusahaan milik Ahmed Abou Hashima.

Tidak ada yang salah dari cuitan dan iklan tersebut. Tetapi, Ronaldo keliru saat menandai akun Twitter Ahmed Abou Hashima.

Dilaporkan Al Arabiya, Ronaldo menandai akun @ahmedabohashima. Tetapi, akun tersebut bukanlah milik sang pengusaha 42 tahun. Sebab, Ahmed sang pengusaha memiliki akun Twitter @AhmedAbuHashima.

Lantas siapa pemilik akun @ahmedabohashima? Pemuda bernama Ahmed Abo Hashima juga merupakan warga negara Mesir. Dia sudah menggunakan Twitter sejak September 2012.

Tetapi, sejak 21 September 2012 dia tak lagi mencuit. Hanya ada dua cuitan yang muncul, salah satu cuitannya mengungkapkan Ahmed ingin bertemu dengan orang-orang baru.

Tetapi, akibat kesalahan Ronaldo, akun @ahmedabohashima mendadak dibanjiri pengikut. Hingga saat ini tercatat 9.591 orang yang mengikuti Twitter pribadinya.

Warga Mesir membuat lelucon mengenai kesalahan yang terjadi. Pesepakbola terkenal dunia dengan 66 juta pengikut di Twitter menandai orang yang bahkan warga Mesir sendiri tak tahu.

akun Ahmed Abo Hashima© Twitter

Kemitraan Ronaldo dengan pengusaha perusahaan baja Ahmed Abou Hashima diumumkan pada Mei 2017. Sejak saat itu, Ronaldo telah berpartisipasi dalam iklan video untuk perusahaan Abou Hashima, Egyptian Steel.

Ronaldo juga tampil dalam sebuah wawancara eksklusif di saluran ON Sport, yang dimiliki Abou Hashima.

Abou Hashima juga dikatakan memiliki hubungan dekat dengan saudara perempuan Ronaldo.

Beri Komentar