Heboh Pengakuan Pria Nikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus: Hampir Pingsan

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 5 Maret 2022 17:08
Heboh Pengakuan Pria Nikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus: Hampir Pingsan
"Saya berkewajiban menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga," kata Luwizo.

Dream - Luwizo. Dialah pria beruntung yang sedang jadi bahan perbincangan itu. Pria Kongo itu menikahi tiga wanita kembar sekaligus, di hari yang sama.

Menurut laman india.com, wilayah bagian timur Kongo itu memang melegalkan poligami.

Luwizo menikahi Nadege, Natasha, dan Natalie, setelah kembar tiga itu secara berturut-turut melamarnya. Pria 32 tahun itu mengaku tidak bis amenolak lamaran ketiga saudari kembar tersebut.

" Saya berkewajiban menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga," kata Luwizo.

1 dari 7 halaman

Meski demikian, bukan berarti pernikahan Luwizo berjalan mulus-mulus saja. Sebab, dia ditentang oleh keluarganya.

" Ini bukan keputusan mudah bagi saya sebab sampai sekarang orangtua saya tidak bisa menerima apa yang saya lakukan," kata dia.

Orangtua Luwizo tak menghadiri pernikahan anaknya. " Kamu harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan yang lainnya," ujar dia. 

2 dari 7 halaman

Selain itu, tambah Luwizo, seseorang memiliki pilihan dan cara sendiri dalam melakukan sesuatu.

" Jadi saya senang menikahi si kembar tiga tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain," kata dia.

" Orangtua saya membenci keputusan saya itu sebabnya mereka tidak menghadiri pernikahan saya. Tapi yang bisa saya katakan adalah cinta tidak memiliki batas," tambah Luwizo. 

3 dari 7 halaman

Dia mengaku pertama kali jatuh cinta dengan Natalie, sebelum bertemu dengan dua saudara perempuannya yang lain. Namun, ketika Natalie memperkenalkannya kepada Nadege dan Natasha, keduanya jatuh cinta kepadanya.

Ketika kembar tiga itu menyatakan perasaan cinta, Luwizo mengaku hampir pingsan.

Salah satu dari tiga bersaudara itu mengatakan bahwa mereka telah berbagi segalanya sejak kecil dan berbagi suami bukanlah pilihan yang sulit bagi mereka. 

4 dari 7 halaman

Baru Menikah 5 Bulan dan Mengontrak Rumah, Suami Syok Begitu Tahu Pemiliknya

Dream - Setelah bersenang-senang di hari pernikahan, saatnya pasangan suami istri mulai memikirkan langkah selanjutnya untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

Salah satu langkah wajib bagi mereka yang sudah mendirikan rumah tangga adalah mencari rumah sebagai tempat tinggal bersama.

Sayangnya tidak semua pasangan suami istri mampu membeli rumah sendiri. Karena itu menyewa rumah menjadi jalan satu-satunya.

5 dari 7 halaman

Namun tidak demikian dengan kisah kreator TikTok dari Malaysia bernama Aqim setelah menempati rumah kontrakan bersama sang istri.

Aqim membagikan kisah tentang rumah kontrakan yang dia sewa bersama istrinya. Pemilik akun @aqim03 ini telah menikah selama lima bulan.

Jadi, setelah menikah, pengantin baru ini berhasil mengontrak sebuah rumah yang cocok untuk mereka berdua.

6 dari 7 halaman

Namun, ada rahasia tentang rumah kontrakan mereka yang baru diketahui belakangan ini yang membuat Aqim terkejut bukan main.

Aqim menceritakan di awal pernikahan mereka, dia dan istrinya punya rencana akan tinggal di rumah kontrakan sambil mengatur keuangan mereka dengan baik.

Setelah beberapa bulan, istrinya akhirnya berhasil mendapatkan rumah kontrakan. Namun, baru lima bulan mendiaminya, Aqim baru tahu bahwa rumah itu milik istrinya sendiri.

7 dari 7 halaman

Entah bagaimana Aqim akhirnya bisa mengetahui kalau rumah yang dia sewa itu sebenarnya punya istrinya sendiri. Yang pasti, cerita Aqim ini bikin netizen tertawa ngakak.

Banyak yang menyebut istri Aqim adalah orang yang cerdas karena tahu cara menyimpan rahasia dengan baik dan mendapatkan sumber penghasilan dari suaminya sendiri.

Tidak sedikit yang terinspirasi untuk meniru cara istri Aqim mendapatkan uang belanja tambahan. Aqim juga mendapat pujian karena tidak marah saat mengetahui kebenarannya.

Sumber: LobakMerah

Beri Komentar