Indahnya Kehidupan Muslim di Tanah Kashmir

Reporter : Ayik
Senin, 23 Maret 2015 12:16
Indahnya Kehidupan Muslim di Tanah Kashmir
Keberagaman serta kekhasan orang Kashmir menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pengunjung.

Dream - Bila mengintip kehidupan muslimin yang berada di wilayah Kashmir yang merupakan bagian dari ujung Utara India, tentu akan terpesona dengan segala keindahan lukisan sang maha pencipta.

Sejak tahun 1947 wilayah Kashmir menjadi wilayah perebutan antara India dan Pakistan. Penduduk Kashmir hampir 90 persen muslim maka tak heran bila singgah di daerah tersebut akan menemukan wanita-wanita yang berpakaian tertutup hingga hijab menutupi separuh wajah.

Salah seorang keluarga Kashmir yakni Pak Firdaus hidup tentram dan sederhana bersama istri dan anak tercinta. Tinggal di pinggir danau Dal membuat keluarga Pak Firdaus menikmati kebesaran dan kecantikan alam setiap hari.

Indahnya Kehidupan Muslim di Tanah Kashmir© Dream.co.id

Keberagaman serta kekhasan orang Kashmir menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pengunjung. Makanan khas, kebiasaan warga Kashmir serta buah tangan hasil penduduk Kashmir seperti pashmina dan swahl berkualitas tinggi menjadi salah satu aspek yang di kembangkan oleh pemerintah setempat.

Ingin tahu lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Keluarga Rabiah 3 Tahun Tinggal di Kandang Ayam Cerita Kepala Suku Orang Rimba Peluk Islam Raja Kuliner Halal di Negeri Sakura Kisah Menggetarkan, Anak Persembahkan Hafalan Quran untuk Ayah Negara dengan Muslim Terbanyak di Eropa Bahasa Indonesia Jadi Penentu Kelulusan Murid di Australia

Beri Komentar