Anak Joya, Pria yang Dibakar di Bekasi, Wafat dalam Kandungan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 10 Oktober 2017 14:21
Anak Joya, Pria yang Dibakar di Bekasi, Wafat dalam Kandungan
Setelah kehilangan suaminya, kini Siti ditinggal pergi oleh sang jabang bayi.

Dream - Siti Jubaedah, isti almarhum Muhammad Al Zahra alias Zoya, kembali mengalami musibah. Setelah suaminya meninggal dunia karena diamuk massa pada Agustus silam, bayi yang tengah dikandung meninggal dunia, Minggu 8 Oktober 2017.

Kabar duka itu disampaikan Aan, relawan Infaq Dakwah Center (IDC). Aan mengatakan, awalnya terkejut saat mendengar kabar bahwa Siti akan melahirkan. Sebab, saat itu usia kandungan Siti baru delapan bulan.

Menurut Aan, Siti dibawa ke Rumah Sakit Amanda pada pukul 14.00 WIB. Setelah itu dia dibawa ke Rumah Sakit Husana. Karena enggak ada ruang NICU, Siti kemudian dibawa ke rumah sakit Medirossa. Sayangnya, di rumah sakit itu juga tak ada NICU.

Akhirnya, Siti dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang. Dia masuk pukul 16.00 WIB, ke ruang UGD. Baru pada pukul 17.05 WIB bayinya lahir. " Tapi kondisi bayi sudah meninggal di dalam kandungan," kata Aan dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 10 Oktober 2017.

1 dari 1 halaman

Tanda-tanda yang Dirasakan Siti

Siti sangat berduka atas musibah yang menimpanya. Dengan nada lemah saat menjalani perawatan di rumah sakit, Siti mengaku mengikhlaskan putri kecilnya itu dipanggil Allah.

" Saya mulesnya sudah dari semalam sebetulnya. Tapi memang seperti ada yang beda, ternyata bayi saya sudah meninggal di dalam kandungan. Sekarang ini usianya baru delapan bulan," kata Siti.

Bayi perempuan Siti itu diberi nama Zahra Aulia. " Namanya Zahra Aulia, beratnya 2,3 Kg, jenis kelaminnya perempuan," tutur Siti.

Beri Komentar