Kisah Cinta 3 Pesohor dan Ibu Angkat yang Menjadi Istri

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 19 Oktober 2018 18:15
Kisah Cinta 3 Pesohor dan Ibu Angkat yang Menjadi Istri
Dibutakan cinta..

Dream - Ada pepatah yang mengatakan " Cinta itu buta" . Kita tidak akan tahu siapa yang akan menjadi pendamping hidup kelak.

Banyak kita mendengar cerita seseorang yang mengejar cinta hingga berkali-kali, ternyata calon pasangan hidupnya selama ini berada di dekatnya. 

Meskipun hal tersebut subjektif, namun kenyataannya masih banyak hal-hal yang tak disangka sangka terjadi dengan dasar cinta.

Bagi mereka yang sudah terhujam panah asmara tak akan memandang latar belakang perbedaan usia dan status.

Seperti kisah cinta tiga pesohor Tanah Air ini. Mereka jatuh cinta pada wanita yang sebelumnya menjadi ibu angkat. Karena cinta, pesohor ini menjadikan sang pujaan hati sebagai istri.

Siapa saja mereka?

1 dari 3 halaman

Andika & Malinda Dee

Andika Malinda© dream.co.id

(Foto: kapanlagi.com)

Masih ingat Malinda Dee? Pada 2012 lalu, namanya heboh diberitakan awak media karena kasus pencucian uang nasabah Citibank, tempatnya bekerja. Kasus itu pun akhirnya mengantarkanya ke meja hijau.

Sebelum kasus Citibank mencuat, wanita bernama asli Inong Malinda ini juga sempat diperbincangkan publik karena pernikahanya dengan artis dan bintang iklan, Andika Gumilang pada 15 Agustus 2009.

Saat itu, Malinda masih terikat perkawinan dengan suami lamanya. Malinda mengatakan hubungannya dengan sang suami memang tak berjalan harmonis jauh sebelum dia menikah dengan Andika Gumilang.

Malinda mengaku sudah dua tahun ditalak oleh suami sebelum menikah siri dengan Andika.

Menurut kabar yang beredar, sebelum pernikahan terjadi diduga hubungan keduanya adalah anak dan ibu angkat.

2 dari 3 halaman

Nassar dan Muzdalifah

Nassar© dream.co.id

(Foto: kapanlagi.com)

Nassar Farhat Sungkar atau yang lebih akrab disapa Nassar KDI, mempersunting janda empat anak, Muzdalifah yang sebelumnya adalah istri dari almarhum ayah angkatnya.  Pasangan ini menggelar hajatan mewah untuk merayakan pernikahan mereka.

Pesta berkonsep karnaval disuguhkan untuk menjamu tamu undangan. Resepsi ini digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 27 Juni 2012.

Sebelumnya, pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun itu telah menjalani prosesi akad nikah pada 17 Mei 2012.

Namun sayang rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian.

3 dari 3 halaman

Ismed Sofyan dan Cut Rita

Simed© dream.co.id

(Foto: Instagram.com/ismedsofyan)

Sebelum tenar dan sukses seperti sekarang, pesepak bola andalan klub Persija Jakarta, Ismed Sofyan sempat hidup dalam kekurangan.

Ia kemudian diangkat anak oleh keluarga Cut Rita. Meski sudah menjadi anak angkat, nyatanya benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Ismed. Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Banyak lika-liku dan rintangan yang mereka hadapi.

(Berbagai Sumber)

Beri Komentar