Layanan Home Service Mitsubishi Ramai Peminat

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 9 September 2021 19:29
Layanan Home Service Mitsubishi Ramai Peminat
Data customer yang memanfaatkan layanan ini semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama di masa PPKM.

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, meski di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di mana aktivitas masyarakat di luar rumah menjadi terbatas.

Melalui slogan #STAYWITHMI, MMKSI menjamin rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bisa datang servis ke diler selama kondisi PPKM.

Itu terbukti dengan meningkatnya jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan Home Service Mitsubishi Motors. Peningkatan layanan ini terjadi pada Juli 2021.

" Pada Juli 2021, konsumen yang menggunakan Home Service sebanyak 950 customer. Data customer yang memanfaatkan layanan ini semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama di masa PPKM," ujar Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI, Ronald Reagan dalam interview secara daring, Kamis 9 September 2021.

Layanan Home Service Mitsubishi tersedia di sebagian besar diler Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia.

Caranya pun mudah. Konsumen bisa booking melalui mobile aplikasi di My Mitsubishi Motors ID atau bisa menghubungi customer care Mitsubishi di 08041300300. Atau jika sudah memiliki kontak, bisa langsung hubungi ke diler terdekat yang dituju.

" Penggunaan MyMitsubishiID memang terus peningkatan dari pengunduhan dan pengunaannya. Saat ini digitalisasi menjadi prioritas oleh costumer, terlebih saat pandemi," kata Ronald.

1 dari 1 halaman

Namun perlu dicatat, program hanya untuk servis yang bersifat kebutuhan rutin, seperti periodical maintenance, servis ringan, termasuk penggantian brake pad dan lainnya.

Pabrikan berlambang tiga berlian ini juga secara berkelanjutan mengadakan program relevan, sesuai dan menunjang kondisi serta kebutuhan konsumen terutama dalam masa pandemi dan pemberlakuan PPKM.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Seperti kenyamanan klaim garansi, free service, dan SMART Package, gratis fogging disinfectant, home service, emergency service, service booking, promo perawatan baterai ban dan oli.

" Adanya promo tentu memberi ketertarikan cukup baik bagi pelanggan. Mereka mendapat manfaat tambahan dengan penggunaan aplikasi digital," imbuh Ronald.

Mitsubishi Motors memiliki 300 jaringan bengkel resmi dan hampir seluruhnya memiliki layanan home service yang dapat dipesan pelanggan melalui aplikasi. Mereka juga memiliki dealer body dan cat resmi yang tersebar di 20 lokasi.

Beri Komentar