Mewahnya Trophy Case Piala World Cup Rancangan Louis Vuitton

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 22 November 2022 13:24
Mewahnya Trophy Case Piala World Cup Rancangan Louis Vuitton
Tempat trofi ini dirancang untuk memuat piala yang terbuat dari emas dan perunggu.

Dream - Piala dunia tahun ini baru saja dimulai. Mungkin, kamu telah menyaksikan keseruan acara pembukaan yang dihadiri sejumlah artis ternama malam kemarin.

Seluruh negara yang jadi peserta Worl Cup Qatar, tentu saja memperebutkan gelar grup sepak bola terbaik dunia. Mereka juga berhak membawa pulang piala kebanggaan yang disimpan di koper mewah buatan Louis Vuitton.

Trophy trunk dari Louis Vuitton didominasi warna biru navy dan cokelat. Monogram  'LV'  memenuhi trophy trunk berdesain klasik dan mewah itu.

Trophy Trunk Louis Vuitton© Eu.louisvuitton.com

Foto: eu.louisvuitton.com

Tidak hanya bergaya klasik, trophy trunk didesain untuk bisa melindungi trofi yang terbuat dari 6,175 kilogram emas 18 karat serta perunggu. Koper ini memang dibuat khusus untuk mengemas piala World Cup secara mewah dan elegan. 

Trophy Trunk Louis Vuitton© Eu.louisvuitton.com

Foto: eu.louisvuitton.com

Sebelumnya, brand tersebut sempat mendesain tempat trofi untuk piala dunia tahun 2010,2014, dan 2018. Dilansir melalui situs resmi Louis Vuitton, brand tersebut pun menunjukkan sejumlah tempat trofi yang telah didesain untuk beragam pertandingan olahraga, seperti Rugby World Cup dan Formula 1 Grand Prix de Monaco.

1 dari 5 halaman

Bedah Penampilan Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022, Jaket Manggung Bisa Beli 1 Unit Rumah

Dream - Pembukaan ajang Piala Dunia 2022 sukses digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada hari Minggu, 20 November 2022. Seperti sudah diprediksi, member BTS, Jungkook  hadir sebagai salah satu superstar dunia yang turut memeriahkan Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 ini.

Jungkook membawakan lagu terbarunya bertajuk ‘Dreamers’ bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi. Dalam penampilannya, Jungkook terlihat memukau membawakan soundtrack Piala Dunia tersebut sambil menari dengan energik. 

Instagram @fifaworldcup© Instagram @fifaworldcup

Pelantun lagu ‘Butter’ ini sukses memukau penonton dengan pakaian serba hitam. Ia mengenakan baju tanpa lengan berpola unik, celana dan sepatu hitam. Ia juga terlihat menggunakan bomber jacket yang berkilauan.

Jaket yang dikenakannya memiliki motif baroque yang bling-bling, dengan hiasan berlian imitasi.

Instagram @bangtan_outfit© Instagram @bangtan_outfit

2 dari 5 halaman

Melansir dari ulasan Instagram @bangtan_outfitjaket hitam tersebut merupakan keluaran brand asal Italia, Versace. Dibuat di Italia, Versace Rhinestone-Baroque Bomber Jacket ini dibanderol seharga 21,227 euro atau setara Rp343,5 juta.

Para penonton menjadi terkesima dibuatnya. Banyak dari penonton dan penggemarnya terkejut melihat harga jaket yang ia kenakan. 

Jaket satu dapet rumah ,” tulis salah satu warganet.

“ Tolong nanti pulangnya di kawal bener2 ya. Takut ada yg begal jaketnya,” tulis warganet lainnya.

“ Nol nya kok banyak banget, kek nilai ku pas sekolah,” tambah warganet lain.

3 dari 5 halaman

Gaya SWAG Serba Hitam Jungkook BTS, Tas Puluhan Jutanya 'Terkapar' di Jalanan

Dream - Pesonel termuda BTS, Jungkook, menghadiri acara Piala Dunia 2022 di Qatar. Pada Instagram fanpage @jungkook, pria kelahiran 1997 ini terlihat sampai Qatar dengan gaya simpel, namun tetap stylish.

Pria yang dijuluki Golden Maknae itu tampil serba hitam dengan t-shirt berwarna hitam yang dilapisi dengan jaket varsity berwarna hitam.

Tampak desain kecil nan minimalis di bagian dada jaket dan grafiti berwarna putih di bagian punggung jaket. Jungkook memadukan jaket varsity itu dengan oversized cargo pants. Celana cargo hitam itu memiliki empat saku di bagian paha dan lutut.

      View this post on Instagram      

A post shared by BTS JUNGKOOK 정국 FANPAGE (@jungkook)

Pria kelahiran Busan ini tampak menggunakan sneakers berwarna hitam dengan sentuhan warna putih di bagian toe box-nya.

Tas Navy Jungkook

Mr Porter© Mr Porter

Tak lupa Jungkook tampak menenteng tas berukuran besar berwarna navy.

Tas navy itu merupakan keluaran dari rumah mode kenamaan dunia, Yves Saint Laurent. Tas besar itu dihiasi tulisan Saint Laurent berwarna kuning di bagian tengah. Nuxx Logo-Embroidered Corduroy Duffle Bag ini memiliki aksen strap hitam agar mudah ditenteng.

Dilansir website penjual barang brandedMr Porter, tas ini dibanderol 1.505 euro atau setara Rp24.408.449.

Pada video yang dibagikan tersebut, Jungkook tampak meletakan tas puluhan juta itu di jalanan. Ia melakukan gerakan 'give heart' kepada pada fans dan media yang datang.

4 dari 5 halaman

Tajir Melintir, Jungkook BTS Ternyata Nggak Punya Bantal!

Dream - Kisah kehidupan Jungkook BTS menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah ketika pelantun tembang 'Still With You' itu, selama ini ia tak memiliki bantal.

Pengakuan pria berjuluk 'Golden Maknae' itu diungkap kala dia bersama member BTS lainnya mengunjungi Pop Up Store yang baru saja dibuka pada tahun 2020 lalu. Di depan para hyung-nya, Jungkook terlihat malu-malu saat mengatakan hal tersebut.

Mendengar pengakuan Jungkook, member tertua BTS yakni Jin terlihat begitu terkejut. Dirinya nampak tak percaya bila selama ini lelaki asal Busan itu tidur tanpa menggunakan bantal.

5 dari 5 halaman

Beli 2 Bantal

Jungkook di YouTube Kpop Hits© YouTube Kpop Hits

Saat mengunjungi Pop Up Store, para member BTS berbelanja barang-barang yang mereka inginkan. Masing-masing member terlihat membawa banyak sekali barang belanjaan, termasuk Jungkook

Namun yang mencuri perhatian adalah dua bantal yang dibeli Jungkook.

Jungkook pun langsung menjelaskan tentang keputusannya membeli bantal, soalnya selama ini ia tak memiliki barang yang tentunya penting itu.

“ Karena di rumah tak ada bantal," kata Jungkook dikutip dari video di saluran YouTube K-Hits.

 

Beri Komentar