Masih Ingat Manganang? Mantan Atlet Voli yang Kini Jadi Serda TNI, Kini Bertemu Wanita Pujaan Hati yang Terima Kekurangannya

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 4 Desember 2022 12:01
Masih Ingat Manganang? Mantan Atlet Voli yang Kini Jadi Serda TNI, Kini Bertemu Wanita Pujaan Hati yang Terima Kekurangannya
Setelah hidup seutuhnya sebagai laki-laki, diketahui dia memiliki pujaan hati.

Dream - Masih ingat dengan sosok Aprilia Manganang, mantan atlet voli wanita yang kini seutuhnya hidup sebagai laki-laki karena didiagnosis mengalami kelainan hipospadia?

Aprilia Manganang merubah namanya menjadi Aprilio Manganang. Setelah mengundurkan diri dari atlet voli, Manganang kala itu menjadi anggota TNI wanita. Lalu saat ini dia mempunyai jabatan sebagai Serda.

Setelah hidup sebagai laki-laki, diketahui dia memiliki pujaan hati yang kerap membagikan momen kebersamaannya di akun Instagramnya @manganang92.

1 dari 3 halaman

Manganang menunjukkan rasa bahagianya melalui beberapa foto yang diunggah besama sang kekasih yang bernama Claudia. Seperti saat foto berfoto formal dengan kemeja putih dan background merah.

aprilio manganang© Instagram @manganang92

" Ini perjalananku dan ceritaku menemukan perempuan yang sempurna dan menerima semua kekurangan ku ❤️" , tulis keterangan foto Manganang.

2 dari 3 halaman

Beberapa kali dia juga tak segan menunjukkan pose romantis. Kabarnya Serda TNI Manganang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

aprilio manganang© Instagram @manganang92

Melihat dari postingannya, terkenang pula momen Manganang dan Claudia telah melangsungkan acara lamaran pada Januari 2022 lalu. Unggahan ini seolah semakin menjawab bahwa keduanya akan menikah tidak lama lagi.

3 dari 3 halaman

Postingan yang menampilkan momen dua sejoli yang sedang mabuk asmara itu pun dipenuhi komentar dari warganet yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

aprilio manganang© Instagram @manganang92

" Semoga langgeng yah mas..semoga shakinah mawadah warrohmah..semg dia selalu menerima kekurangan mas..dan keluarga,amin.”

" Selamat KK berdua, semoga lancar sampai hari H. Semoga berjodoh, langgeng sampai akhir hayat, bahagia selalu❤️.”

" Selamat...selamat..alhmdllah. happy ending yg sangat kami tunggu❤️❤️.”

" Semoga selalu saling setia. Tuhan memberkati kalian selalu. Aamiin ❤️.’

" SEMOGA LANCAR Aamiin 🙏🏻.”

Beri Komentar