Mengerikan! Video Detik-detik Ibu Lempar Anaknya ke Kandang Beruang, Beruntung Cuma Diendus-endus

Reporter : Sugiono
Kamis, 3 Februari 2022 18:45
Mengerikan! Video Detik-detik Ibu Lempar Anaknya ke Kandang Beruang, Beruntung Cuma Diendus-endus
Saat dipegang oleh ibunya, posisi gadis cilik yang malang itu sudah melewati batas pagar pengaman kandang beruang cokelat jantan jenis Kaukasia bernama Zuzu.

Dream - Sebuah video mengerikan memperlihatkan detik-detik seorang ibu menjatuhkan putrinya yang berusia tiga tahun ke dalam kandang beruang di sebuah kebun binatang di Tashkent, Uzbekistan.

Saat ini ibu tersebut telah ditangkap dan diperiksa polisi. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu dituduh telah melakukan percobaan pembunuhan.

Dalam video viral yang dibagikan Geovanni Villafañe di akun Twitter @RezZureKtedPoeT, terlihat sang ibu memegang putrinya di atas pagar kandang beruang.

1 dari 5 halaman

Tega, Ibu Lempar Putrinya ke Kandang Beruang

Saat dipegang oleh ibunya, posisi gadis cilik yang malang itu sudah melewati batas pagar pengaman kandang beruang cokelat jantan jenis Kaukasia bernama Zuzu.

Heboh ibu sengaja lempar putrinya ke kandang beruang.© Cuplikan Video Twitter

Kandang tersebut berada di bawah dengan ketinggian kira-kira lima meter dari tempat para pengunjung biasa berdiri untuk melihat beruang.

Tak lama kemudian ibu tersebut melepaskan pegangannya hingga putrinya terjun bebas ke bawah. Anak itu menghantam lantai kandang dengan posisi kepala terlebih dahulu.

2 dari 5 halaman

Beruntung Cuma Diendus-endus

Zuzu yang saat itu sedang berjalan-jalan di dalam kandangnya segera menghampiri bocah cilik tersebut yang terkulai lemah di atas lantai.

Pengunjung lain yang terkejut, hanya bisa pasrah menyaksikan Zuzu mendekati gadis tersebut. Sebagian pengunjung melaporkan kejadian itu ke petugas kebun binatang.

Sementara itu, Zuzu mendekati gadis yang pingsan di lantai kandang. Beruntung, Zuzu hanya mengendus-endus tubuh bocah itu dan kemudian pergi menjauh.

3 dari 5 halaman

Berhasil Diselamatkan Tapi Alami Gegar Otak

Para petugas berhasil memancing Zuzu untuk masuk ke kandang bagian dalam. Sementara seorang lainnya bergegas mengambil gadis cilik itu dan membawanya ke rumah sakit.

Gadis itu berhasil diselamatkan tapi alami gegar otak.© Cuplikan Video Twitter

Korban dipastikan mengalami gegar otak setelah jatuh dari platform setinggi lima meter dan mengalami luka di bagian kepala.

Saat ini kondisi gadis tersebut sudah stabil, tetapi tetap mendapat pengawasan secara berkala dari para dokter.

4 dari 5 halaman

Terancam Dipenjara 15 Tahun

Juru bicara kebun binatang mengaku tidak tahu motif dari wanita tersebut melemparkan putrinya ke dalam kandang beruang.

" Sama sekali tidak jelas apa motifnya. Baik pengunjung dan staf kebun binatang berusaha menghentikannya - tetapi gagal," lanjut juru bicara kebun binatang.

Sementara itu ibu korban telah ditahan dan didakwa dengan percobaan pembunuhan. Dia menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Sumber: NDTV

5 dari 5 halaman

Videonya

 

Beri Komentar