Konten Ngakak! Tes Sound System Dikira Pakai Lagu Karaoke, Pengunjung Malah Baca Tahlilan dan Doa-doanya Auto Diaminkan

Reporter : Sugiono
Rabu, 9 November 2022 10:36
Konten Ngakak! Tes Sound System Dikira Pakai Lagu Karaoke, Pengunjung Malah Baca Tahlilan dan Doa-doanya Auto Diaminkan
Ketika mencoba sound system, pembeli biasanya akan menyanyi atau memutar lagu untuk mengetahui kekuatan bass atau suaranya. Tapi berbeda dengan pria ini.

Dream - Kebiasaan orang ketika belanja barang elektronik seperti sound system adalah mencobanya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menentukan apakah sound system yang dibeli sudah sesuai dengan keinginan atau tidak.

Ketika mencoba sound system, pembeli biasanya akan menyanyi atau memutar lagu untuk mengetahui kekuatan bass atau suaranya.

Namun berbeda dengan pria dalam video TikTok yang diunggah oleh sebuah toko elektronik di Gorontalo berikut ini.

1 dari 5 halaman

Melalui video berdurasi 42 detik, pemilik akun @tokomitragto memperlihatkan aksi pria yang bikin ngakak saat mencoba sound system.

Awalnya pria tersebut terlihat berdiri di dekat sebuah speaker berukuran lebih dari satu meter setengah. Speaker tersebut sepertinya bagian dari sound system yang ingin dicobanya.

Cek sound dikira mau nyanyi karaoke, malah baca tahlilan.© Video TikTok

Speaker berukuran besar itu tersebut ditaruh di pintu masuk toko elektronik dan menghadap ke jalan. Sebuah cara untuk menarik perhatian orang-orang yang lewat tentang kekuatan sound system tersebut.

2 dari 5 halaman

Namun betapa kagetnya orang-orang yang ada di sekitar toko ketika pria berkaos biru dan celana jeans tersebut mulai mencoba sound system di toko elektronik itu.

Bukannya mencoba dengan menyanyikan lagu karaoke melalui sound system, pria itu malah melakukan hal yang tak terduga.

Pria tersebut justru melafazkan bacaan-bacaan yang biasa diperdengarkan di acara tahlilan. Dia bahkan berdoa di toko elektronik tersebut.

" Ke toko tes karaoke ❎ Ke toko baca doa ✅," tulis pemilik toko elektronik di videonya.

3 dari 5 halaman

Tentu saja orang-orang di sekitar toko elektronik itu tertawa. Namun ada juga yang mengaminkan doa-doa yang dibaca oleh pria tersebut.

Salah satu penjaga toko kemudian menghampiri pria tersebut. Awalnya pria itu membaca doa dengan suara pelan.

Cek sound dikira mau nyanyi karaoke, malah baca tahlilan.© Video TikTok

Namun begitu penjaga toko memintanya untuk berhenti, pria itu malah membaca zikir Laa Ilaaha Illallah dengan suara lantang.

 

Cek sound dikira mau nyanyi karaoke, malah baca tahlilan.© Video TikTok

Orang-orang yang ada di depan toko semakin tertawa ngakak melihat tingkah kocak pria yang belakangan diketahui bernama Indra.

4 dari 5 halaman

Video pembeli ke toko elektronik cek sound system bukannya karaoke tapi malah baca doa tahlilan ini pun mengundang komentar netizen.

Rata-rata merasa terhibur dengan aksi pria tersebut. Tidak sedikit yang mengaminkan karena telah membacakan doa di toko elektronik itu.

" Selepas ini tokonya bakal rame, percaya lah 😁."

" Udah diBacain Tahlil, Berkah dah semoga Rame Tokonya."

" Untung gak baca takbiran, repot kan gue mesti beli baju baru."

" Seketika bersih semua dari jin maupun Saiton 😁😁😁."

Sumber: TikTok

Beri Komentar