Pengendara Lamborghini Maut Sempat Telepon Istri

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 30 November 2015 10:42
Pengendara Lamborghini Maut Sempat Telepon Istri
"Ma Wiyang tubrukan ma, di depannya Samsat," katanya sembari berusaha keluar dari jendela.

Dream - Wiyang Lautner (24), pengemudi Lamborghini Gallardo bernopol B 2258 WM terlihat menghubungi keluarganya melalui telepon seluler, sesaat usai mobilnya menerjang warung STMJ dan menghantam pohon, Minggu pagi 29 November 2015.

Dari video berdurasi 30 detik yang diupload akun Hendra Sonie di Facebook, terlihat Wiyang kesulitan keluar dari mobil mewahnya itu. Ia pun harus keluar melalui jendela karena pintu rusak berat dan tak bisa dibuka.

" Ma Wiyang tubrukan ma, di depannya Samsat," katanya sembari berusaha keluar dari jendela.

Warga histeris melihat para korban. " Ya Allah, tolong tolong panggil polisi, sakno mas (kasihan mas) Ya Allah," teriak seorang ibu di lokasi.

Sementara Wiyang yang meminta pertolongan, namun tidak dihiraukan. " Tolong Pak," kata Wiyang.  

Peristiwa itu menewaskan Kuswanto (51), seorang pembeli di warung STMJ. Adapun dua orang lainnya mengalami patah tulang. Istri Kuswanto, Sri Kanti (41) mengalami patah kaki kanan. Sedangkan penjual STMJ, Mujiyanto (44) juga terluka.

Pemeriksaan terakhir polisi diketahui Wiyang tidak membawa surat-surat resmi saat kejadian. Sedangkan dari hasil tes darah dan urine menunjukkan negatif dari narkoba maupun alkohol. Polisi menyebut telah melakukan tes dua kali. Wiyang telah ditetapkan sebagai tersangka. (Ism) 

1 dari 4 halaman

Balapan Maut Lamborghini di Surabaya, Pembeli STMJ Tewas

Dream - Sebuah mobil Lamborghini menabrak warung STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Minggu 29 November 2015, sekitar pukul 05.20 WIB

Akibatnya, seorang pembeli warung STMJ, Kuswanto, 51 tahun, tewas dengan kondisi mengenaskan ditabrak mobil Lamborghini silver bernopol B 2258 WM.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi Lily Djafar, Diduga Lamborghini itu tengah melakukan balap liar dengan sesama mobil sport lain. Namun, di tengah balapan, pengendara Lamborghini hilang kendali.

Dengan kecepatan tinggi, mobil bernilai miliaran rupiah langsung menabrak warung STMJ hingga menewaskan Kuswanto. Tidak hanya itu, pedagang STMJ dan seorang pembeli lainnya menderita luka berat. 

2 dari 4 halaman

Habis Bensin, Lamborghini Rp 5 Miliar Dibuang di Pinggir Jalan

Dream - Mobil Lamborghini Countahc senilai 250.000 pounds (Rp5 miliar) ditelantarkan begitu saja oleh pemiliknya di pinggir jalan kota London, Rabu kemarin 8 Oktober 2014.

Menurut laporan London Evening Standard dikutip Mirror.co.uk, hari ini, Lamborghini berkelir putih itu menyebabkan kemacetan di jalan utama London.

Supercar asal Italia itu dibiarkan mangkrak di pinggir jalan Tower Bridge. Begitu menerima laporan dari masyarakat, polisi setempat langsung ke lokasi kejadian untuk memeriksa.

Namun, petugas polisi kebingungan untuk mencari pemilik Lamborghini tersebut. Mereka sempat mengunggah foto mobil itu ke Twitter.

Setelah melacak pelat nomor mobil, polisi menemukan bahwa pemilik mobil adalah buronan atas tindak pidana pelecehan.

" Mobil ditinggal begitu saja karena kehabisan bensin. Pemiliknya memilih kabur, tapi kemudian berhasil ditangkap. Pelaku ditahan di kantor polisi di timur London," kata juru bicara kepolisian London.

Lamborghini nahas itu akhirnya berhasil dipindahkan menggunakan mobil derek. (Ism)

3 dari 4 halaman

Baru Dibeli 3 Hari, Lamborghini Ini Rusak Terendam Banjir

Dream - Sistem saluran air yang buruk di beberapa wilayah tidak mampu menahan derasnya aliran air sehingga mengakibatkan banjir. Bahkan di salah satu tempat parkir bawah tanah di Ocean Beach, sebuah Lamborghini Huracan putih yang baru dibeli tiga hari sebelumnya rusak karena terendam air banjir.

Klaim asuransi pun bertindak untuk mengurangi kerisauan pemilik supercar tersebut.
Mobil tersebut baru-baru ini telah menjalani perbaikan.

Bersama dengan Huracan, sedikitnya tujuh mobil lainnya juga rusak akibat banjir di garasi itu. Biaya perbaikan mobil-mobil tersebut diperkirakan sekitar US$ 600 ribu (Rp 8,7 miliar).

Lamborghini LP610-4 Huracan memiliki mesin berjenis V10 5.2 liter yang menghasilkan 602 hp. Mobil tersebut dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Mobil tersebut dikawinkan dengan dual-clutch gearbox tujuh kecepatan. Batas atas kecepatan Huracan adalah 325 km/jam.

Sumber: Gtspirit.com

4 dari 4 halaman

Hendak Pamer, Mobil Lamborghini Justru Terbakar

Dream - Hendak pamer ditengah kemacetan kota Dubai dengan menggeber gas, mobil Lamorghini Gallardo justru terbakar pada bagain belakangnya.   Berdasarkan rekaman video yang diunggah akun worldvideohub terlihat mobil Lamborghini berwarna kuning tersebut menggeber gas hingga mengeluarkan suara bising. Tanpa disangka aksi geber geber gas ini justru menimbulkan api yang keluar dari knalpot mobil hingga membakar bumper belakang.   Melihat api, pengemudi di belakang mobil Lamborghini tersebut berteriak " Fire, fire," . Namun karena terlalu bisingnya suara knalpot, pengemudi Lamborghini tidak mendengar teriakan itu.   Ini dia video detik detik terbakarnya mobil Lamborghini tersebut. (sumber youtube : worldvideohub) 

Beri Komentar