Teka-teki Keberadaan HP Brigadir J Mulai Terkuak

Reporter : Editor Dream.co.id
Selasa, 8 November 2022 17:34
Teka-teki Keberadaan HP Brigadir J Mulai Terkuak
Hakim pun mengejar Adzan Romer soal ponsel tersebut. Hakim ingin memperjelas berapa telepon genggam Brigadir J.

Dream - Keberadaan ponsel milik almarhum Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat kini mulai menemukan titik terang. Saat memberikan kesaksian di persidangan, ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer, mengatakan ada perintah untuk mengamankan barang-barangan Brigadir Jsepakan setelah penembakan di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

" Seminggu kemudian Waktu mau diserahkan ke Propam Polda Jambi Yang Mulia," kata Adzan Romer saat menjadi saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2022.

Menurut Adzan Romer, instruksi tersebut diberikan oleh Kakorspri, Kompol Chuck Putranto, yang meminta membawa barang-barang Brigadir J ke Biro Provost.

1 dari 3 halaman

Hakim pun menanyakan keberadaan barang-barang Brigadir J yang diamankan tersebut saat diamankan. " Barang almarhum itu ada di mana?" tanya hakim

" Ada di kamar ADC di Saguling," jawab Adzan Romer.

Dia mengaku ditemani Bripka Ricky Rizal Wibowo masuk ke dalam kamar Brigadir J saat mengamankan barang-barang tersebut. " Saya dengan Bang Ricky, Yang Mulia," tutur dia.

2 dari 3 halaman

Adzan pun merinci barang-barang Brigadir J yang diamankan, di antaranya adalah ponsel yang selama ini menjadi pertanyaan banyak pihak.

" Ada baju, celana, sepatu, terus tas, ada koper juga, handphone ada dalam tas, tas ADC," ujar Adzan.

Hakim pun mengejar Adzan Romer soal ponsel tersebut. Hakim ingin memperjelas berapa telepon genggam Brigadir J yang diamankan.

 

3 dari 3 halaman

" Berapa buah handphone," ujar hakim.

" Dua," jawab Adzan Romer.

Selain itu, juga bertanya soal senjata Brigadir J yang turut diamankan. " Ada senjata (milik Brigadir J)?" hakim bertanya lagi.

" Tidak ada Yang Mulia," sahut Romer.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More